alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d837646c0cad7075251790b/pakar-horor-merapat-penampakan-tangan-saat-naik-gunung-ini-manusia-apa-sosok-lain
Lapor Hansip
19-09-2019 19:36
Pakar Horor Merapat. Penampakan Tangan Saat Naik Gunung Ini Manusia Apa Sosok Lain?
Past Hot Thread
Ngomongin cerita horor, di malem jumat kaya gini seru kali ye Gan.

Ane sebenernya ngga biasa cerita tentang hal-hal mistis kaya gini. Tapi sesekali boleh lah ya, soalnya ane penasaran juga nih sama sesuatu. HEHEHE
Nah, pas banget nih Gan, ane baru dapet cerita dari kawan SMA ane. Sebut aja kawan ane ini Y. Semua nama temen dan tempat ane samarin ya Gan, soalnya ane takut doi viral kaya cerita sebelah yang dikepoin sampe desanya didatengin. emoticon-Takut emoticon-Takut

Pakar Horor Merapat. Penampakan Tangan Saat Naik Gunung Ini Manusia Apa Sosok Lain?

Nah lanjut nih Gan. Doi cerita ke ane kalau baru banget pulang mendaki dari salah satu gunung yang ada di Jawa Tengah. Kaya yang udah ane bilang di awal, ane ngga akan sebut apa nama gunungnya. Awalnya dia enjoy banget sama perjalanan naik gunungnya ini. Sampai dia ketemu rombongan lain di basecamp pas doi istirahat.

Waktu istirahat itu, dia kenalan nih sama salah satu pendaki dari kelompok itu dan dapet video tentang penampakan dari satu sosok penunggu di gunung sana Gan. Ane infoin dulu ya Gan, kalau temen ane ini emang suka banget hal berbau horor dan selalu mempercayai hal-hal mistis. Sedangkan ane sendiri, kurang suka tapi bukan berarti ngga percaya loh Gan.

Singkat cerita, karena video ini, ane sama temen ane jadi adu argumen Gan. Doi percaya kalau video penampakan itu adalah penampakan tangan dari sosok penunggu di sana. Sedangkan menurut ane pribadi, bisa aja itu tangan temennya tapi karena efek cahaya yang kurang jadi keliatan gelap.

Nih videonya Gan yang buat ane sama temen ane berdebat.
{thread_title}


Nah karena itu Gan, ane pengen tau nih pendapat kalian semua, menurut kalian tangan di video itu beneran tangan manusia atau sosok penunggu di sana sih Gan? Kalau emang bener sosok penunggu di sana, menurut kalian sosoknya kaya apa? Karena jujur ya, sampe sekarang ane sendiri masih percaya kalau tangan itu ya emang tangan manusia Gan.
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Diubah oleh koiikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nuyins dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
19-09-2019 19:52
serem bgttt asli itu tangan siapa dah? 😱😱😱
0
19-09-2019 20:11
Pakar Horor Merapat. Penampakan Tangan Saat Naik Gunung Ini Manusia Apa Sosok Lain?
0
19-09-2019 20:30
Quote:Original Posted By pulangrumah
serem bgttt asli itu tangan siapa dah? 😱😱😱


Kalo ane si bilangnya itu tangan temennya ya Gan. Kalo menurut Agan gimana Gan?
0
19-09-2019 20:36
sumpah bukan tangan ane...
0
19-09-2019 20:44
Quote:Original Posted By vicyrus
sumpah bukan tangan ane...


bukan tangan ane juga sih Gan...
Jadi tangan ape dong itu Gann? emoticon-Takut
profile-picture
vicyrus memberi reputasi
1
19-09-2019 20:44
Quote:Original Posted By koiikan
Kalo ane si bilangnya itu tangan temennya ya Gan. Kalo menurut Agan gimana Gan?


Iya sih kayak tangan manusia cuma lebih keling aja wkwkkwk.

Btw emang kalo makhluk dari dimensi lain juga bisa nyentuh manusia langsung ya Gan?
emoticon-Bingung

Tapi tapi, kalo sampe bukan tangan manusia ngeri juga sih
emoticon-Takut
0
19-09-2019 21:02
Quote:Original Posted By pulangrumah
Iya sih kayak tangan manusia cuma lebih keling aja wkwkkwk.

Btw emang kalo makhluk dari dimensi lain juga bisa nyentuh manusia langsung ya Gan?
emoticon-Bingung

Tapi tapi, kalo sampe bukan tangan manusia ngeri juga sih
emoticon-Takut


NAH ini Gan, ane juga sempet mikir gituu. cuma temen ane keukeuh bgttt. Makanya ane penasaran nihh
0
19-09-2019 21:21
Quote:Original Posted By pulangrumah
Iya sih kayak tangan manusia cuma lebih keling aja wkwkkwk.

Btw emang kalo makhluk dari dimensi lain juga bisa nyentuh manusia langsung ya Gan?
emoticon-Bingung

Tapi tapi, kalo sampe bukan tangan manusia ngeri juga sih
emoticon-Takut


Jin menyentuh manusia?
Bisa gan.
Apalagi yang kuat atau bisa dibilang penguasanya, bisa mengangkat tubuh manusia juga.
*Berdasar pengalaman saya aja ya

Tapi di video ini sih saya lihatnya itu tangan manusia.
0
19-09-2019 21:32


Tangan yang hitam ini kan?

Pakar Horor Merapat. Penampakan Tangan Saat Naik Gunung Ini Manusia Apa Sosok Lain?

Itu Genderuwo gan.
Tangan yang putih benar tangan teman ente.
Diatas tangan teman ente itu tangan Genderuwo. Jadi kebetulan barengan.

Bersyukur teman ente yang mau dipegang Genderuwo itu gak kena. Kalau kena, bakal gak bisa pulang.

Gak sengaja tertolak teman ente yang ketawa itu. Dia yang punya pegangan.

Diubah oleh i.am.legend.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-09-2019 21:42
Ane yakin banget.

Ini bolak balik play video, pas nge pause selalu framenya jatuh di detik itu.


0
19-09-2019 21:46
Quote:Original Posted By pulangrumah


Iya sih kayak tangan manusia cuma lebih keling aja wkwkkwk.

Btw emang kalo makhluk dari dimensi lain juga bisa nyentuh manusia langsung ya Gan?
emoticon-Bingung

Tapi tapi, kalo sampe bukan tangan manusia ngeri juga sih
emoticon-Takut


Tangan manusia gak sebesar utu.
Telapak tangan Genderuwo gak berbulu. Berbulunya dari pergelangan tangan.

Soal menyentuh?
Masuk dalam darah manusia aja bisa koq.
Mereka gak terbatas ruang dan waktu.

Quote:Original Posted By koiikan


NAH ini Gan, ane juga sempet mikir gituu. cuma temen ane keukeuh bgttt. Makanya ane penasaran nihh


Bilang sama teman ente, dia benar.

Quote:Original Posted By wayang007


Jin menyentuh manusia?
Bisa gan.
Apalagi yang kuat atau bisa dibilang penguasanya, bisa mengangkat tubuh manusia juga.
*Berdasar pengalaman saya aja ya

Tapi di video ini sih saya lihatnya itu tangan manusia.


Bukan.
Itu tangan mahluk dimensi lain gan.
0
19-09-2019 21:47
Quote:Original Posted By wayang007
Jin menyentuh manusia?
Bisa gan.
Apalagi yang kuat atau bisa dibilang penguasanya, bisa mengangkat tubuh manusia juga.
*Berdasar pengalaman saya aja ya

Tapi di video ini sih saya lihatnya itu tangan manusia.


Wih yang bener Gan, sampe bisa ngangkat gitu? sumpah ngeri bangettt sihh. Ane baru tau nih Gan info kaya ginii. Agan pernah ngalamin langsung ya apa gimana?
0
19-09-2019 21:51
Quote:Original Posted By i.am.legend.


Tangan yang hitam ini kan?

Pakar Horor Merapat. Penampakan Tangan Saat Naik Gunung Ini Manusia Apa Sosok Lain?

Itu Genderuwo gan.
Tangan yang putih benar tangan teman ente.
Diatas tangan teman ente itu tangan Genderuwo. Jadi kebetulan barengan.

Bersyukur teman ente yang mau dipegang Genderuwo itu gak kena. Kalau kena, bakal gak bisa pulang.

Gak sengaja tertolak teman ente yang ketawa itu. Dia yang punya pegangan.


Ih Mr. G Gan? kalo di gunung gitu banyak ya Gan emang? jujur sih ane pribadi belom pernah naik gunung nihh, jadi gatau sosok2 apa aja yang suka ganggu..dan gamau juga sih hehehe emoticon-Ngakak (S)

Emangnya kenapa tuh Gan kalo kena gabisa pulang? duh ane sedikit banget nih pengetahuan kaya ginii..
0
19-09-2019 22:17
Anjir ngeri bgt itu tangan item emoticon-Matabelo

Tapi kalo emang gak settingan, itu temen lo emang lagi ngapain pake direkam gitu?

emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
bintangfairing dan LaSeixas memberi reputasi
2
19-09-2019 22:21
Beugh...

Langsung HT!
0
19-09-2019 22:29
ngeri ngeri sedap nih, itu posisi gelap apa gimana ya gan?
0
Lihat 1 balasan
19-09-2019 22:29
viral nih entar
0
Lapor Hansip
19-09-2019 22:50
Balasan post pasukanmalam11
Quote:Original Posted By pasukanmalam11
ngeri ngeri sedap nih, itu posisi gelap apa gimana ya gan?


Ane play videonya sih terang gan.
Antara pagi jam 10an atau sore jam 3an.
0
19-09-2019 23:04
njir genderuwo nih..ah gila serem nih
0
19-09-2019 23:10
Quote:Original Posted By i.am.legend.
Ane play videonya sih terang gan.
Antara pagi jam 10an atau sore jam 3an.


Engga om, mkst ane tu di video nya lg siang apa malam
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.