alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8367344601cf444822029d/film-bebas-siap-menyeretmu-ke-masa-lalu-mengenang-masa-masa-sma-yang-indah
Lapor Hansip
19-09-2019 18:32

Film BEBAS Siap Menyeretmu Ke Masa Lalu Mengenang Masa-masa SMA yang Indah!

Past Hot Thread
Agan Sista!

Kalian pasti udah pada tau kan kalau di bulan Oktober 2019 nanti akan ada sebuah film karya sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana?

Tepatnya tanggal 3 oktober 2019 nanti film yang diproduksi oleh Miles Films dan CJ Entertainment yang juga bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment, akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Kalian tau kan film yang ane maksud?

Film BEBAS Siap Menyeretmu Ke Masa Lalu Mengenang Masa-masa SMA yang Indah!

Sebelum tayang serentak di bioskop tanggal 3 Oktober 2019 nanti, Film BEBAS yang mengisahkan tentang kerinduan Vina dewasa (Marsha Timothy) dengan Geng BEBAS, sahabat-sahabatnya di SMA, baru saja melangsungkan Special Screening di Plaza Senayan, kemarin (Rabu, 19 September 2019).

Film BEBAS Siap Menyeretmu Ke Masa Lalu Mengenang Masa-masa SMA yang Indah!

Film drama komedi dari Geng BEBAS yang mengisahkan kisah unik, lucu, dan mengharukan dari dua masa kehidupan Vina dewasa (Marsha Timothy) dan Vina remaja (Maizura) di tahun 1995/1996, berhasil membuat para penonton Special Screening tertawa hingga terisak. Bahkan tak sedikit pula penonton yang ikut bernyanyi di dalam bioskop mengenang lagu-lagu di tahun 1995/1996. Tak hanya itu, para penonton pun ikut terseret ke masa lalu, masa-masa SMA yang penuh dengan kisah cinta, patah hati, dan tentunya persahabatan yang abadi.

Film BEBAS Siap Menyeretmu Ke Masa Lalu Mengenang Masa-masa SMA yang Indah!

Sejak awal, Riri Riza sebagai sutradara sudah membayangkan bahwa Film BEBAS akan menjadi film yang menantang serta menjanjikan kesempatan untuk membuat film yang baik. Banyaknya karakter, momen yang dramatis, lucu, hingga mengharukan, membuat proses produksi menjadi sangat menyenangkan. Terlebih ketika melihat reaksi para positif dari para penonton Special Screening, membuatnya semakin senang dengan film BEBAS.

Mira Lesmana sebagai produser sekaligus penulis skrip mengatakan bahwa ia ingin membuat para penonton bahagia, haru, seru, dan gemas saat menyaksikan film BEBAS. Bahkan ternyata, ia dan teman-teman pemain BEBAS juga sempat menari dan bernyanyi bersama penonton di dalam bioskop pada dua kesempatan Special Screening sebelumnya loh.

Film BEBAS Siap Menyeretmu Ke Masa Lalu Mengenang Masa-masa SMA yang Indah!

Sebagai film yang cocok banget ditoton sambil reunian, Marsha Timothy sebagai Vina dewasa pun mengadakan reuni bersama sahabat-sahabat SMA-nya sambil menonton film BEBAS. Ia mengatakan bahwa film ini benar-benar membuat ia dan teman-temannya terharu dan juga bernostalgia mengenang masa-masa SMA-nya yang penuh dengan keseruan. Bahkan mereka merasakan lagi spirit serta emosi ketika mereka masih SMA dulu.

Film BEBAS Siap Menyeretmu Ke Masa Lalu Mengenang Masa-masa SMA yang Indah!

Selain dibintangi oleh sederet aktor-aktor ternama, seperti Marsha Timothy, Baim Wong, Susan Bachtiar, Widi Mulia, dan Indy Barend sebagai anggota Geng BEBAS dewasa, serta Maizura, Baskara Mahendra, Sheryl Sheinafia, Zulfa Maharani, Agatha Pricilla, dan Lutesha sebagai anggota Geng BEBAS remaja. Film bebas juga didukung oleh Amanda Rawles, Giorgino Abraham, Brandon Salim, Kevin Ardilova, Syifa Hadju, Sarah Sechan, Tika Panggabean, Darius Sinathrya, Bisma Karisma, Reza Rahadian, dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Film BEBAS yang menyeret kenangan Vina kembali ke tahun ’90-an tak lupa dilengkapi dengan lagu-lagu yang hits pada era-nya. Selain itu, hal-hal lain yang juga hits di masa itu tak lupa dihadirkan sebagai latar belakang dari cerita film BEBAS, seperti musik yang sedang berada di puncaknya pada masa itu, hingga kegelisahan masyarakat Indonesia dalam mencari kebebasan.

Film BEBAS Siap Menyeretmu Ke Masa Lalu Mengenang Masa-masa SMA yang Indah!

Itu dia sedikit bocoran keseruan Special Screening Film BEBAS!
Pasti Agan dan Sista semakin penasaran kan dengan kisah Vina dan Geng BEBAS?
Agan dan Sista pasti ingin bernostalgia mengenang masa-masa SMA di tahun 1995/1996 juga kan?

Biar reunian sama teman-teman SMA-nya semakin seru dan menyenangkan, mending #ReuniDiBioskop tanggal 3 Oktober 2019 sambil menyaksikan Film BEBAS aja!
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan amdar07 memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
20-09-2019 06:41
jadi pengen reunian dengan kawan lama emoticon-Peluk
0 0
0
20-09-2019 14:07
suka banget sama film film yang bisa bawa kita flashback ke jaman sma. jaman paling ngangeninnn
0 0
0
20-09-2019 14:12
wow kayanya keren nih filmya, masuk ke list yang harus ditonton nih sepertinya
0 0
0
24-09-2019 14:30
watch list ane bulan depan makin panjang nya dengan rilis nya film bebas ini. wah gasabar banget!
0 0
0
27-09-2019 20:27
gasabaar deh pengen liaat, kayanya bakalan keren abis niii. cast nyaa aja keren keren. terakhir kali film tentang sma yang paling ngena ke seluruh indonesia catatan akhir sekolah, semoga ini bisa bringing back the good memories waktu sma kaya catatan akhir sekolah yaaa.
0 0
0
03-10-2019 22:05
sebenernya rada cringe liat trailernya cuma ngeliat postingannya mba shareefa danish hari ini jd malah tertarik, krn dianya yg keren banget?!?! Heheheh
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.