alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
208
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d834e4cc8393a133a75ca58/viral-seorang-tamu-diberi-sate-plus-nasi-yang-dihidangkan-dalam-gelas-apa-maksudnya
Baru - baru ini heboh di Facebook mengenai postingan seorang netizen dengan akun Muhammad Rizky yang membagikan pengalamannya melalui sebuah foto saat bertamu ke rumah orang. Di sana dia disuguhkan dengan sate ayam namun dengan wadah penyajian yang tak lazim.
Lapor Hansip
19-09-2019 16:45

Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?

Past Hot Thread
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?

Hampir semua orang rasanya pasti menyukai sate ayam, penjual makanan khas dari Indonesia ini biasanya dapat dengan mudah kita jumpai di malam hari di depan komplek perumahan. Atau di mana saja terserah yang menjual bagi mereka yang menjual sate ayam ini dengan rombong yang bisa didorong.

Bukan tanpa alasan para penjual sate ayam yang menggunakan rombong dorong memilih waktu di malam hari untuk berjualan. Alasan pertama adalah karena bara api yang digunakan memanggang sate akan terasa hangat bila pada malam hari dan alasan yang kedua adalah karena shift pagi sudah milik abang penjual bakso.

Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?

Seperti yang kita ketahui sate ayam itu biasanya dihidangkan pada sebuah piring lengkap dengan bumbu kacang, sedikit irisan bawang merah dan nasi atau lontong. Untuk nasi atau lontongnya bisa diletakan jadi satu piring dengan satenya ataupun dipisah, bebas terserah sesuai selera masing - masing orang.

Nah baru - baru ini heboh di Facebook mengenai postingan seorang netizen dengan akun Muhammad Rizky yang membagikan pengalamannya melalui sebuah foto saat bertamu ke rumah orang. Di sana dia disuguhkan dengan sate ayam namun dengan wadah penyajian yang tak lazim.

Seperti ini fotonya.

Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?

Nampak beberapa tusuk sate lengkap dengan bumbu kacang dan nasi terhidang di dalam sebuah gelas, tak lupa terdapat pula sendok di sana.

Meski mungkin tidak mengurangi rasa dari sate ayam tersebut tapi dengan menghidangkannya seperti pada foto itu tentu bisa menghilangkan selera bagi sebagian orang karena nilai estetikanya sudah berkurang.

Entah itu berlaku bagi yang sedang kelaparan berat atau tidak. Yang jelas itu tidak pantas karena tidak dalam keadaan darurat yang mengharuskan seperti itu.

Menggunakan daun pisang atau kertas minyak akan lebih sangat pantas menyajikan sate ayam daripada menggunakan gelas.

Dikiranya es campur sate ayam mungkin, untung saja tidak ditambahkan es cube!
•••
Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Ref ini
Pict by Google


profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Halaman 1 dari 11
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
17-10-2019 21:47
mungkin cuma iseng emoticon-Nyepi
0 0
0
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
17-10-2019 17:37
Quote:Original Posted By I.W.a.K


(...)

Seperti ini fotonya.

Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?

(...)



<>OUT OF TOPIC:
Quote:Original Posted By Muhammad Rizky di foto screenshot
Pernah ga lo bertamu kerumah orang,terus tuan rumah ngasih Makanan di gelas

Yee tuan rumah ngasih makanan di gelas karena request dari tamunya kali. emoticon-Ngacir Tubrukan

- - - - -

<>ON TOPIC:
Kalau menurut ane malah justru susah makannya karena ndak bisa leluasa/nyaman makan dengan cara satu gigit sate dan satu suap nasi secara bergantian. Kalau dihidangkan kayak gitu malah nasinya yang terakhir habis karena letaknya di dasar gelas. Selain itu jika dihidangkan seperti ini, apabila viral dan laris dijual malah bisa jadi harganya mahal padahal porsinya lebih sedikit emoticon-Big Grin
Diubah oleh TheRattPakk
0 0
0
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
30-09-2019 20:41
Quote:Original Posted By sitifitimih
Eeebuceeettrrr beneran apa kagak nehhhh gannnnn
Masa iyaa pake gayung sihhhh
Banyak bangettt dong makanannyaa. Secara kan gayung gede wkwkwkwj




Iya bener tapi ga full emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
30-09-2019 13:00
Quote:Original Posted By kaduruk
mungkin jadi biar irit ntar pas nyucinya gan


Hahahahaha sabi jugakkk sihhhh kalonini mahhhh
Tapiiii kako kagak mau repot nyuci sebenrrnya bisa aja si pake piring tmrotan terus di alas kertas getohh
0 0
0
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
30-09-2019 12:59
Quote:Original Posted By papapierlo
such a disturbbing pic, dan melanggar peri kesatean ini mah...


HAHAHAHAHA perikesateann donggg!!!!
Manteppppp dahhh sebutannyaaaa
0 0
0
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
30-09-2019 12:59
Quote:Original Posted By bocahkarbit4n
Makanan didalem gelas Bukan hal baru sih buat ane emoticon-Cool


Soalnye ane pernah di kasih makanan pake gayung emoticon-Leh Uga anti mainstrum gan


Eeebuceeettrrr beneran apa kagak nehhhh gannnnn
Masa iyaa pake gayung sihhhh
Banyak bangettt dong makanannyaa. Secara kan gayung gede wkwkwkwj
0 0
0
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
30-09-2019 12:58
Quote:Original Posted By inagita
mungkin karena tuan rumah tak punya wadah selain gelas...who knows emoticon-Wink

salam hangat dari gadis cantik nan sehat


Hahahaaha teteuppp posotif thinking yeshhh gannn walopun kagak mungkkn alias mustahil sih ahahhahahahaa
0 0
0
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
30-09-2019 12:57
Quote:Original Posted By amnessterz
Di daerah pasar bantengan banyak sate pagi.
Di daerah godean (lupa tepat nya, dekat resto yg di sawah2) itu, ane makan siang sate kambing.


Hooooooo disituuuuu
Syiaaappp dahhhh
Makasi banyakkkk yeeee gannn infonya
Bucetttt sate kambing bangettt tuuu siang2 wkwk
0 0
0
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
29-09-2019 21:20
Quote:Original Posted By bankqbankq
Yoi anti mainstream pake gelas

Jadi inget cerita jaman dulu yg bangau dikasi makan di piring, trus dibales bangaunya ngasi makanan di botol gitu


Cerita di majalah anak ya gan? emoticon-Big Grin
0 0
0
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
29-09-2019 18:29
Yoi anti mainstream pake gelas

Jadi inget cerita jaman dulu yg bangau dikasi makan di piring, trus dibales bangaunya ngasi makanan di botol gitu
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
27-09-2019 21:05
Quote:Original Posted By perihbanget
jadi kepengen juga ya bray?


Kaga brae... Perih banget ni gue
0 0
0
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
27-09-2019 20:09
wkakaka gokiiil, gimana cara makannya tuh. susah banget gasih mau nyendok nasinya aja jugaa.
0 0
0
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
25-09-2019 14:07
menurut saya normal normal aja.
Saya biasa makan mie di gelas kok.





iya.
mie gelas.
tau kan?
0 0
0
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
Lapor Hansip
24-09-2019 13:29
Balasan post megaut
jadi kepengen juga ya bray?
0 0
0
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
Lapor Hansip
23-09-2019 23:56
Balasan post fira262
hahaha iya gan emang ada2 aja ya warga +62 ini
profile-picture
fira262 memberi reputasi
1 0
1
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
23-09-2019 23:53
Quote:Original Posted By yuhu2000
hahaa bisan juga ya..jadi keliatan banyak gitu ato dia lupa cuci piring kali ya gan hahaha


Iya gan, jadi kesannya wadahnya udah penuh, padahah mah emang sempit emoticon-Ngakak (S)

Nah ini kayaknya nih alesan yang paling tepat! Lupa cuci piring emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
23-09-2019 20:21
fine aja. toh masuk perut malah bentuknya juga kagak karuan.
0 0
0
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
23-09-2019 19:12
mungkin piring nya pada sudah terpakai... jadi mikir out of box... eeee viral deh... mayan ngiklan gratisan
0 0
0
Viral Seorang Tamu Diberi Sate Plus Nasi Yang Dihidangkan Dalam Gelas, Apa Maksudnya?
23-09-2019 15:45
kekurangan pring kali
0 0
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.