alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d83338f10d295267854ef93/klasemen-liga-champions-psg-puncaki-grup-a-setelah-bantai-el-real
Lapor Hansip
19-09-2019 14:51
Klasemen Liga Champions: PSG Puncaki Grup A Setelah Bantai El Real
Past Hot Thread
Mulai dihelat pekan ini, kompetisi antar klub Eropa UEFA Champions Leaguemenghadirkan kejutan. Kejutan pertama terjadi di grup A, dimana klub asal kota Paris PSG berhasil menundukkan pasukan Zinedine Zidane dengan skor yang cukup mencolok 3 – 0. Angel Di Maria menjadi bintang dipertandingan ini dengan dua golnya ke gawang Thibaut Courtois. Dengan hasil ini PSG menjadi pemuncak sementara klasemen Liga Champions grup A.

 Klasemen Liga Champions: PSG Puncaki Grup A Setelah Bantai El Real

Tim asuhan Zinedine Zidane dipertandingan ini bermain jauh dibawah perform. Sepanjang pertandingan, Benzema dkk gak satu kali pun melakukan tendangan ke arah gawang. Serangan mereka selau mentah di kaki pemain PSG yang bermain cukup spartan. Selain itu, di sisi tengah pemain Madrid selalu kalah dari permainan kombinasi pemain PSG. Salut buat PSG yang berhasil menang, walaupun tanpa trio MNC.

Atletico Madrid vs Juventus

 Klasemen Liga Champions: PSG Puncaki Grup A Setelah Bantai El Real

Selain duel PSG vs Real Madrid, pertandingan antara Atletico Madrid vs Juvenstus juga menjadi sorotan banyak orang. Juventus lebih dulu unggul 2 – 0 lewat gol Cuadrado dan Matuidi. Hasil ini nyaris saja bikin Juventus meraih tiga point, namun semuanya pupus setelah Atletico berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2 lewat gol Savic dan Herrera. Dengan hasil ini Juventus dan Atletico sementara harus puas bertengger di peringkat dua dan tiga.

Olympiacos vs Tottenham Hotspur

 Klasemen Liga Champions: PSG Puncaki Grup A Setelah Bantai El Real

Finalis musim lalu Tottenham Hotspur meraih hasil yang kurang memuaskan di pertandingan pertama Liga Champions 2019 – 2020. Bertandang ke Olympiacos, Hotspur harus puas dengan hasil imbang 2 – 2. Gol pasukan Pochettino ini disumbangkan oleh Hary Kane dan Lucas Moura. Hasil ini membawa Hotspurs bertengger sementara di posisi dua Klasemen Liga Champions Grup B.

 

0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
21-09-2019 03:51
Kacau kacau kacau, PSG Di Maria maennya keren brooh . .
0
21-09-2019 22:36
Terbantai....
Sama mantannnn
emoticon-Toastemoticon-Toast
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.