alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d83304dfacb951ffa4672e0/podcast-horor-indonesia--teror-setan-yang-tertangkap-drone
Lapor Hansip
19-09-2019 14:37
Podcast Horor Indonesia : Teror Setan yang Tertangkap Drone
Past Hot Thread
Podcast Horor Indonesia : Teror Setan yang Tertangkap Drone

Melihat sore itu langit sudah mulai gelap, cuaca mendung, dan udara sudah terasa dingin langsung saja aku berangkat ke rumah teman sekelasku yang bernama Mada. Tujuanku kesana  untuk bermain drone. Lokasinya cukup jauh dari keramaian penduduk dan rumahnya itu berada di himpitan sawah. Tempat yang cocok sekali untuk mencoba drone yang baru saja ku beli, maklum aku seorang pemula, jadi butuh tempat yang luas hehe.


Saat ku tiba di depan rumahnya. "Soreeee." Teriak ku dari luar. "Hmmmmm." Jawab seseorang didalam dengan bergumam. Tak lama kemudian Mada pun keluar dengan wajah yang lesu dan mata sayu seperti orang baru bangun tidur. "Masuuk sini," Ajak Mada.

Aku masuk ke rumahnya dan duduk diruang depan sembari merakit drone yang akan ku mainkan. Saat merakit drone, Mada menatap kosong kearah ku. "Kenapa? apa ada kotoran diwajahku?" Sontak aku bertanya. "Ssssst jangan bergerak," Jawabnya dengan berbisik.  Aku pun terdiam sambil bertanya dalam hati "Ada apa ini?". Tatapan Mada tampak mengarah ke belakang ku dan arahnya bergerak perlahan dengan tanpa berkedip sedetikpun seakan mengawasi sesuatu.

Aku baru ingat kalau Mada merupakan orang yg bisa melihat yang tidak bisa ku lihat. Saat itu pun aku mulai penasaran aku segera menengok ke jendela belakang ku yang dan terlihat ada areal pekuburan. Saat itu juga rasa penasarnku muncul "Kira-kira ada apa ya dibelakang ku?" Tanya ku dalam hati. Aku masih fokus dengan drone yang sedang ku rakit.

Podcast Horor Indonesia : Teror Setan yang Tertangkap Drone

Akhirnya drone sudah selesai dirakit, aku keluar dan langit sudah cukup gelap ternyata, ku coba terbangkan drone baru ini dan ternyata mengasyikkan. Lagi-lagi Mada menatap ku dengan kosong. "Ada apa sih Mad?" "Hmmm." Jawabnya dengan gumam. Kulihat layar dan aku menemukan sosok di tanah lapang. Sosok putih ini membuat penasaran dan Mada mengatakan kalau itu ternyata bukanlah wujud yang bisa dilihat manusia pada umumnya.Saat ku melihat sosok tersebut ternyata sosok tersebut memperhatikan ku balik!!!! Sontak jantung ku berdegup kencang...

Podcast Horor Indonesia : Teror Setan yang Tertangkap Drone

DAN SOSOK INI BUKAN SATU-SATUNYA YANG KU LIHAT!!!!

Gansis penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Langsung aja dengerin Kamis Misteri hari ini di Kaskus Podcast!

Podcast Horor Indonesia : Teror Setan yang Tertangkap Drone
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut






profile-picture
profile-picture
profile-picture
soezack dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
19-09-2019 16:00
Siapa takut.





emoticon-Takut
0
19-09-2019 17:13
Hmm - Nisa Sabyan (10 Jam)
profile-picture
khadapy94 memberi reputasi
1
19-09-2019 17:20
istri ane kalo marah lebih serem daripada penampakan demit
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Vanilapopice dan deathpond memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
19-09-2019 17:25
Lebih horor klo pas malem minggu g ada yg diajak jalan emoticon-Mewek
profile-picture
Vanilapopice memberi reputasi
1
19-09-2019 17:29
Wah ini yg di tggu2 podcast kamis misteri




emoticon-Takut emoticon-Takut
0
19-09-2019 17:30
Letsgo
0
19-09-2019 17:32
maksudnya ada gambar di google maps apa tuh gan?
pemanis kah?
atau itu hasil potret drone agan?
profile-picture
Vanilapopice memberi reputasi
1
19-09-2019 17:36
Quote:Original Posted By boyllionaire
Hmm - Nisa Sabyan (10 Jam)


Legend
0
19-09-2019 17:43
kalau setannya cantik & sexy sih gpplah emoticon-Kaskus Banget
0
19-09-2019 17:44
kenapa foto penampakkan nya foto pocong yg viral di medsos karena nongol di google map...emoticon-Cool
profile-picture
Vanilapopice memberi reputasi
1
19-09-2019 17:53
wow...seyem nih...emoticon-Takut
0
19-09-2019 17:58
horror dimalem jumat
0
19-09-2019 18:02
kayaknya pernah baca ceritanya di SFTHemoticon-Thinking
0
19-09-2019 18:02
Sremmm, ini malam jumat pula emoticon-Takut
yakin gak mau buka?
Diubah oleh alenilliana
0
19-09-2019 18:10
Ane ga suka sama setan! emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Lapor Hansip
19-09-2019 18:11
Balasan post sambangiggs
sama gan, emoticon-Malu (S)
0
19-09-2019 18:12
lanjut gan...
0
19-09-2019 18:14
Sereman penguasa yg dzolim gan emoticon-Takut
0
19-09-2019 18:17
anjir, gw kira td baca terong setan tertangkap drone..emoticon-Hammer2
0
19-09-2019 18:36
Bisa kirim drone ke desa penari ga emoticon-Motret
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.