alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d82052ab840887cd468768b/kpk-tetapkan-menpora-imam-nahrawi-sebagai-tersangka
Lapor Hansip
18-09-2019 17:21
KPK Tetapkan Menpora Imam Nahrawi Sebagai Tersangka
Past Hot Thread
KPK Tetapkan Menpora Imam Nahrawi Sebagai Tersangka


Jakarta, CNN Indonesia -- KPK menetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (IMR) sebagai tersangka kasus suap pemberian dana hibah KONI.

"IMR, Menteri Pemuda dan Olahraga dan NIU, sebagai tersangka," ucap Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, di gedung KPK, Jakarta, Rabu (18/9).

Imam Nahrawi sendiri sudah disebut-sebut dalam persidangan kasus suap tersebut.

Dalam sidang di Pengadilan Negeri Tipikor Jakarta Pusat, Kamis (12/9), hakim menjelaskan KONI mengajukan proposal. Namun, proposal itu tidak disetujui oleh Deputi IV Kemenpora, Mulyana dan tim verifikasi. Hal itu karena dana itu digunakan di tahun 2019, sementara proposal diajukan di tahun yang sama.

Mulyana dan staf Kemenpora Adhi Purnomo akhirnya memerintahkan Sekjen KONI Ending Fuad Hamidy untuk berkomunikasi dengan asisten pribadi Menpora Imam Nahrawi, Miftahul Ulum. Hal itu bertujuan untuk mempercepat proses pencairan dana hibah.


sumber

Selamat buat PKB
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
18-09-2019 17:22
merembet juga. emoticon-Busa

harus mundur.
Diubah oleh baiquni.banksat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan 6 lainnya memberi reputasi
5
18-09-2019 17:23
Hukum seberat2nya klo terbukti..
Pejabat pemerintahan kok ngasi contoh ga bagus.!!

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
18-09-2019 17:23
Jadi gw harus bersyukur atas kinerja KPK atau pemerintahan dibawah kepemimpinan Jkw?


emoticon-Cool
hemmm.. mampus lu koruptor! Siyal baru ketangkep UU untuk mempermudah bebas bersyarat malah siap2 di sah kan.. hdehhh.. harusnya hukum mati !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Lihat 1 balasan
18-09-2019 17:24
waduh.. kena juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amayung dan 3 lainnya memberi reputasi
4
18-09-2019 17:25
udah dari dulu neh dicurigai, semoga segera ditangkap semua juga kroco kroconya ..

tapi lepas dari berita itu kalau uu kpk jadi revisi dan penyelidikan / penyadapan mesti ijin pengawas, gak yakin gw menteri aktif dari partai bisa ditindak lagi seperti diatas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Lihat 1 balasan
18-09-2019 17:27
wow emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
2
18-09-2019 17:29
next suspect: menag

jebakan betmen
Ndak kebayang klo kemaren pengembalian mandat KPK diterima JKW. Presiden dewek yg ngumumin status tersangka menterinya.
emoticon-Najis emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan 14 lainnya memberi reputasi
15
18-09-2019 17:29
Baguslah, ini pukulan balik KPK kepada si Petruk.
Dilemahkan Petruk, dibalas satu per satu dijadikan tersangka pendukung si Petruk.

#DukungKPK
#PemberantasanKorupsi
#JanganLemahkanKPK
#RezimPetrukPenuhKoruptor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deepexplotion dan 27 lainnya memberi reputasi
20
Lihat 5 balasan
18-09-2019 17:29
Tidak mungkin!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Bukannya kata nasbung kampret, KPK diperlemah?? emoticon-Marah

Kok bisa, sekelas menteri kena tangkap juga sih walau KPK sudah diperlemah? emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan 19 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 14 balasan
18-09-2019 17:29
Makanya si cungkring dan dpr sibuk menggrogoti kpk agar antek2 mereka kagak keciduk karena korupsi emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 13 lainnya memberi reputasi
-2
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
18-09-2019 17:31
Balasan post euforiaatta
Quote:Original Posted By euforiaatta
Baguslah, ini pukulan balik KPK kepada si Petruk.
Dilemahkan Petruk, dibalas satu per satu dijadikan tersangka pendukung si Petruk.

#DukungKPK
#PemberantasanKorupsi
#JanganLemahkanKPK
#RezimPetrukPenuhKoruptor


Quote:Original Posted By pemburu.kobokan
Makanya si cungkring dan dpr sibuk menggrogoti kpk agar antek2 mereka kagak keciduk karena korupsi emoticon-DP


apaan sih, gajelas lu tong

Diubah oleh kretekkretek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan 7 lainnya memberi reputasi
4
18-09-2019 17:33
Ya syukurlah
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
18-09-2019 17:34
emoticon-Berduka (S)

Turut berduka cita..
padahal sebentar lagi pelantikan kabinet baru di bulan Oktober..
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
18-09-2019 17:34
"Kpk bikin rusuh aja"

-Fahri hamzah-

















































emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan 4 lainnya memberi reputasi
3
18-09-2019 17:34
orang baik pilih orang baik emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
7
18-09-2019 17:34
hukum mati sj
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
18-09-2019 17:35
Mantaaaap
#DukungKPK emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh pilotstudent
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan 3 lainnya memberi reputasi
4
18-09-2019 17:35
Yah kenaaa deh!!! RIP deh lu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-09-2019 17:35
page 1 reserved by koruptor
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
18-09-2019 17:35
biarkan fakta hukum yg bicara....


emoticon-Traveller
profile-picture
Tiebo memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.