alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81b7bc349d0f323742459e/nggak-cuma-kfc-tempat-ini-juga-pernah-bikin-menu-donut-burger-dan-sandwich-kok
Lapor Hansip
18-09-2019 11:51
Nggak Cuma KFC, Tempat Ini Juga Pernah Bikin Menu Donut Burger dan Sandwich Kok
Past Hot Thread
Nggak Cuma KFC, Tempat Ini Juga Pernah Bikin Menu Donut Burger dan Sandwich Kok

KFC kabarnya lagi ngetes menu baru di beberapa tempat di Amerika Serikat dalam waktu terbatas Gan. Menu itu tak lain adalah menu ayam goreng yang dipasangkan dengan donut.

Ada dua menu yang ditawarkan. Paket kombinasi ayam goreng dan donut ataupun chicken sandwich dengan donut sebagai pengganti patty.

Ngebayangin makan donat bareng ayam goreng mungkin agak sulit buat dibayangkan. Apalagi makan donut sandwich isi ayam goreng begini ya Gan. Apa rasanya gitu.

Tapi sebetulnya kalau ngomongin donut sandwich, ini bukan kali pertama ada restoran atau gerai yang bikin menu kombinasi unik ini. Sudah ada donut sandwich atau donut burger lainnya seperti yang pernah dikeluarkan deretan tempat ini.

Do-Rite Donuts &Coffee

Nggak Cuma KFC, Tempat Ini Juga Pernah Bikin Menu Donut Burger dan Sandwich Kok

 Foto: doritedonuts

Toko yang ada di Chicago ini juga punya menu dimana pengunjung bisa bikin sandwich dengan donut yang mereka punya, salah satunya ya bikin sandwich donut  yang memadukan donut dan ayam goreng loh Gan.

Kane’s Handcrafted

Nggak Cuma KFC, Tempat Ini Juga Pernah Bikin Menu Donut Burger dan Sandwich Kok

Foto: Kane's Donuts


Kane’s Handcrafted Donut yang ada di Boston juga dulu udah punya menu kreasi sejenis sandwich donat gitu Gan. Bedanya doughnut sandwich mereka merupakan perpaduan salad lobster dengan donat.

Astro Doughnuts & Fried Chicken

Nggak Cuma KFC, Tempat Ini Juga Pernah Bikin Menu Donut Burger dan Sandwich Kok

Foto: washingtonpost


Masih di Amerika serikat, ada juga tempat bernama Astro Doughnuts & Fried Chicken yang punya menu sejenis Gan. Menu tersebut menyuguhkan ayam goreng, selada, dan tomat sebagai isian sandwich yang kemudian ditutup dengan donut di sisi atas dan bawahnya.

Lawless Burgerbar





Di dalam negeri sendiri, gerai Lawless juga sudah mengeluarkan menu kombinasi sejenis donut burger atau sandwich donut ini  Gan. Namanya killer kreme dengan deskripsi terbuat dari kombinasi Glazed doughnuts. Garlic aioli, beef patty, american cheddar, beef bacon & sunny side up.


Yah, mungkin buat lidah-lidah kita menu sandwich donut atau donut burger ini bakal terasa asing untuk pertama kali. Karena ya dimana-mana kita juga kebiasanya makan donut ya donut aja kan Gan. Tapi kalau buat nyicipin nggak ada salahnya juga. Siapa tau seleranya ternyata cocok kan.
Kalau kamu udah pernah nyobain menu-menu sandwich donut atau donut buger kayak gini nggak?
Kasih review dong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fauzx dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
20-09-2019 21:33
bikin ngiler banget ngelihatnya enak banget deh kelihatannya gendut-gendut gitu donatnya. tapi biasanya foto di iklan nggak sesuai sama kenyataan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
21-09-2019 00:52
Asliii bikin laper malem2 liat ginian. Pengen lawless bgt aaaa tp lagi gak di jkt bener2 bikin jd bm liat ini yummyyy wkwk
0
21-09-2019 01:26
wkwkwk ane pengen coba semuanya gan kayanya semuanya enak sih kalo buat ane mah
emoticon-2 Jempol
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
21-09-2019 06:15
Makan makan lagi
0
21-09-2019 06:49
Inovasi makanan sekarang aneh2 yaa ... Yang ayam saus keju .. Ayam saus milo(rasanya anneh) menurut ku ... Sekarang donatt burger n sandwich ... Klo mnrtku yang penting jual rasa dulu jangan jual hits nya aja... Gabakal bertahan lama kalau cuman ikut trennya aja ...
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1
21-09-2019 06:50
emoticon-Wagelaseh pagi pagi bikin laper banget dah bang
0
21-09-2019 10:18
waaaa enakkk, jadi laper lagi padahal udah makan wkwkw. otw laweless!!
0
21-09-2019 16:15
sandwich ayam pake donut itu enak yaaa sepertinyaaaaa... bakal gurih manis gitu... nice thread nih gan... bisa ngasih info buat para netijen yeeee kan... informatif juga dan jadi bahan bacaan bagi para agan2 dan sista2 di kaskus yaaaaa kannnnnn... mantap deh... bagi2 cerita dan informasi lainnya gan... biar nambah wawasan yaa kan bagi semua orangggg... ditunggu thread2nya gannnnnn...
0
21-09-2019 17:59
menurut ane sih selama donatnya gak kemanisan masih cocok lah yaaa apalagi kalo ayamnya kaya mcspicy mcd, super juicy emoticon-Matabelo
0
21-09-2019 18:00
Quote:Original Posted By upawasa
Inovasi makanan sekarang aneh2 yaa ... Yang ayam saus keju .. Ayam saus milo(rasanya anneh) menurut ku ... Sekarang donatt burger n sandwich ... Klo mnrtku yang penting jual rasa dulu jangan jual hits nya aja... Gabakal bertahan lama kalau cuman ikut trennya aja ...


kebiasaan di indonesia nih kalo jualan ngikutin trend... jadi gak otentik gitu rasanya heu ayam saus milo emang pernah ada gan??? kaya apa tuh rasanya..
0
Lihat 4 balasan
21-09-2019 18:01
Quote:Original Posted By citrachoirunisa
bikin ngiler banget ngelihatnya enak banget deh kelihatannya gendut-gendut gitu donatnya. tapi biasanya foto di iklan nggak sesuai sama kenyataan.


iyaaa biasanya sih produk aslinya ukurannya lebih kecil, kadang malah ga tanggung2 bedanya beda jauh emoticon-Frown
0
21-09-2019 20:56
waaaaa

kalau ada di indo deh gan ane bakal nyobain tuhh

secara masih ayam goreng aman lah buat ane, kalo beef ane ga makan soalnya
emoticon-Mewek

Mantab infonyaaahh
0
Lihat 1 balasan
21-09-2019 21:18
Wah, ane malah baru tau gan. Thanks atas tambahan infonya
0
21-09-2019 22:17
kfc x sambel pecel, kearifan lokal yg mendunia, wkwkwk
Kalo ada
emoticon-Ngakak
0
Lihat 1 balasan
21-09-2019 23:31
Ane belom pernah cobain sih. Tapi maju mundur juga mau nyobain mengingat donat kan makanan manis, sedangkan burger makanan gurih/asin. Kira kira bakal kayak apa ya rasanya? 🥴🥴
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
22-09-2019 13:48
ngiler banget liat burgernya lawless tolong dong kesalahan banget ngeliat kaya beginian siang2 emoticon-Frown
0
23-09-2019 15:34
bikin sendiri lebih murah kali ya, donatnya 5000, ayamnya 8000, saosnya 5000
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.