alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81b62e65b24d75544ac20f/kisah-menarik-dibalik-operasi-patuh-2019
Lapor Hansip
18-09-2019 11:44
Kisah Menarik Dibalik Operasi Patuh 2019
Past Hot Thread
Beberapa hari yang lalu operasi patuh 2019 secara serentak digelar dibeberapa daerah. Seperti biasa Gan, operasi ini akan merazia pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas dan tidak memiliki kelengkapan dalam berkendara.
Walaupun operasi ini rutin digelar, tapi masih ada aja pengendara yang tidak patuh pada aturan. Entah itu gak punya kelengkapan dalam berkendara atau yang tidak mematuhi rambu lalu lintas.
Setiap hendak dilakukan penilangan, beragam tanggapan ditunjukin oleh pengendara Gan. Tapi, rata – rata sih banyak yang kesel...hehe.
Namun ada yang unik nih Gan, ada beberapa kejadian menarik pada operasi patuh 2019 ini, dan kejadian ini sempat viral di jagad dunia maya.

Pemotor tanpa helm dengan santai lewati polisi yang lagi operasi patuh

Ane gak tau ini di daerah mana Gan, jadi ada pemotor yang gak pake helm menggunakan motor Honda Beat. Pemotor ini dengan santai ngelewatin polisi yang lagi operasi patuh. Anehnya, polisi malah ngebiarin gitu aja pengendara yang motornya juga gak pake plat nomor. Pengendara ini dengan sengaja ngevideoin kejadian ini dan dia pun bangga karena gak ditilang. Hmmm jangan ditiru ya Gan, bukan masalah ditilang atau gak Gan, tapi lebih ke keselamatan saat berkendara.



Di Gresik ada hantu saat operasi patuh 2019

Kalau yang ini sedikit agak serem Gan, soalnya pihak kepolisian menggandeng “hantu” dengan wajah menyeramkan untuk ikut operasi patuh. Salah satu yang serem itu adalah kuntilanak Gan...hihihihi. Kehadiran hantu ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Kayaknya masyarakat disana jadi lebih takut ke hantunya dari pada denda tilangnya Gan...hehe

Kisah Menarik Dibalik Operasi Patuh 2019

Polisi tilang mertua sendiri

Kalau yang ini patut dicontoh nih Gan, profesionalitas dan integritas pak polisi ini dalam menjalankan tugas. Doi gak pandang bulu Gan, mertuanya sendiri kebagian diperiksa juga Gan. Emang kudu gitu sih Gan. Kejadian ini diposting di instagramnya satlantaspolresbojonegoro dengan caption “Bukan karena anak tak sayang bapak”.



Emak – emak nyanyi lagu Rhoma Irama saat razia

Emak – emak emang ada aja tingkahnya yang bikin kita “senyum dikit” gan. Kali ini seorang emak – emak nyanyiin satu lagu dari raja dangdut Rhoma Irama saat dilakukan pemeriksaan pada dirinya. Senandung dari emak – emak ini membuat pak polisi yang meriksa kelengkapannya merasa senang, karena mendapat sambutan hangat dari pengendara. O iyah gan ini bukan alibi loh ya, soalnya surat – surat kendaraan dari ibu ini lengkap Gan.



sumber
profile-picture
profile-picture
Justika1118 dan koi7 memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
18-09-2019 18:50
emang banyak cerita cerita tak terduga dari operasi patuh 2019 ini
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
19-09-2019 08:18
Operasi nya di tanggung bpjs ga emoticon-Hammer2
0
19-09-2019 13:05
Jadi inget yang spidermen itu haha emoticon-Ngakak (S) itu paan sundel bolong emoticon-Confused

emoticon-Ngakak

Bagi bata nya dong gan emoticon-Bata (S)
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
1
19-09-2019 13:06
Apakah Berlaku Untuk Yg Kelas Kakap?
Kisah Menarik Dibalik Operasi Patuh 2019Kisah Menarik Dibalik Operasi Patuh 2019

Bata only!
0
19-09-2019 13:07
Suara emak2 bagus juga tuh. Kayaknya mantan penyanyi
0
19-09-2019 13:08
kalo liat gini, fungsi polisi kayak nyaring sampah yang tiap hari lalu lalang dan gak patuh peraturan
0
19-09-2019 13:09
hehehw sungguh nganu emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0
19-09-2019 13:11
kalo diluar negeri ada razia2 gini juga ga sih?ngecek2 sim,knalpot,spion,stnk dll
soalnya ane liat di film2 biasanya cuma kalo lagi nyari penjahat doang baru setiap kendaraan di periksa emoticon-Big Grin
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
1
19-09-2019 13:12
no 1 kayaknya polisi ngira sipengedara tuh monyet, makanya kagak ditilang
kalo tau itu manusia pasti ditulang tuh
emoticon-Ngakak
0
19-09-2019 13:13
Yg pngen beli SIM itu kok gak ada gan ?
0
19-09-2019 13:16
Salut gan sama polisi yg nilang mertua sendiri wkwk
Peraturan tetep peraturan, gak peduli kalo itu mertua sendiri.
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
1
19-09-2019 13:17
kalau yg polisi nempel di kap mesin kmrn operasi juga kah gan?
0
19-09-2019 13:20
ane kemarin Alhamdulillah aman sulemanemoticon-Cool
0
19-09-2019 13:23
sungguh menarik yak
hmmmmm....
0
19-09-2019 13:33
yang menarik adalah banyak yang tidak patuh saat ada operasi patuh emoticon-Hammer2
Diubah oleh mynameisant
0
19-09-2019 13:36
menarik ya di indonesia itu, suka banget mencari kesalahan oranglain emoticon-Wakaka









konveksi tas
0
19-09-2019 13:44
emoticon-Takut
Diubah oleh rahadianachmad
0
19-09-2019 13:50
si emak kayanya seneng banget klo ditilang pake nyanyi segala emoticon-Ngakak
Diubah oleh abk3304157
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.