alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
297
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81878b0577a90bf0075a2e/claudia-gadis-asal-cirebon-mengguncang-panggung-the-voice-of-jerman-salut
Baru-baru ini panggung ajang pencarian bakat The Voice of Jerman 2019, dibuat terguncang dengan alunan suara merdu Claudia Emmanuela Santoso. Ternyata Claudia berasal dari Indonesia, tepatnya Cirebon, Jawa Barat.
Lapor Hansip
18-09-2019 08:25

Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!

Past Hot Thread
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
Sumber gambar

Assalamualaikum

Halo GanSist di penjuru negeri, semoga sehat dan sejahtera selalu. Ane membawa kabar baru tentang torehan prestasi anak bangsa yang membawa harum nama Indonesia di kancah internasional.

Apa yang terlintas di benak Agan dan Sista jika mendengar kata "Jerman"? Kalo ane sih, langsung kebayang Almarhum Bapak BJ. Habibie yang baru saja berpulang meninggalkan kita, semoga ditempatkan di tempat terindah, aamiin. Baru-baru ini panggung ajang pencarian bakat The Voice of Jerman 2019, dibuat terguncang dengan alunan suara merdu Claudia Emmanuela Santoso. Ternyata Claudia berasal dari Indonesia GanSist, tepatnya Cirebon, Jawa Barat. Tampil percaya diri dengan balutan gaun berwarna merah, Claudia membawakan lagu berjudul "Never Enough" yang merupakan soundtrack dari film The Greatest Showmen. Tidak butuh waktu lama untuk membuat para juri berpaling ke arahnya, bahkan keempat juri standing ovation. Salut!

Keempat juri yang terdiri dari Mark Forster, Rea Garvey, Alice Merton, dan Sido dibuat terpukau dengan suara emasnya. Bahkan Alice Merton, salah seorang juri sampai menitikkan air mata loh, GanSist. Setelah menyelesaikan lagunya, Claudia diminta untuk menyumbangkan lagi suara emasnya. Simak videonya!
video youtube


Ane aja merinding GanSist melihat tayangan video di atas. Bangga pastinya. Ane aja yang bukan siapa-siapa Claudia terharu, ane bisa membayangkan perasaan bangga kedua orangtuanya. Anak ane aja yang mau ikut lomba antar kelas aja, ane bangga banget GanSist, apalagi sekelas Claudia, ya.

Ternyata bakat menyanyi Claudia sudah terlihat pada usia balita Gansist. Mendapat dukungan dari orangtua dan keluarga dekat membuat bakatnya semakin terasah. Claudia juga pernah mengikuti acara ajang pencarian bakat Mamamia, tetapi langkahnya terhenti karena kalah dalam polling sms pada waktu itu. Bukan karena kualitas suara loh, GanSist. Suara emasnya sudah tidak bisa diragukan lagi kemerduannya. Saat ini Claudia sendiri sedang melanjutkan pendidikan kuliahnya di Jerman. Selain berbakat dalam tarik suara, ia juga pintar dalam pendidikan. Salut!

Semoga semakin banyak bermunculan anak negeri yang bisa mengukir prestasi di ajang internasional, ya, GanSist. Pastinya berprestasi dalam hal yang positip. Ane yakin masih banyak bakat-bakat terpendam anak-anak bangsa yang dapat menorehkan prestasinya di kancah internasional. Bukan hanya di bidang musik, ya, GanSist, tetapi mencakup semua bidang.

Ane pamit undur diri, sampai ketemu lagi di trit ane selanjutnya. Maaf jika ada salah kata. Terima kasih atas apresiasinya. Jangan lupa jejak cendol, rate, dan subscribenya. Jika berkenan monggo di-follow akun ane. Salam hangat, selamat beraktifitas.



Sumber : Link
Diubah oleh iissuwandi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Halaman 1 dari 16
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
12-10-2019 22:07
Suaranya bagus.. sampe di minta buat nyanyi sekali lagi.. moga aja sukses selalu, mengharumkan nama Bangsa Indonesia
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh actandprove
0 0
0
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
09-10-2019 12:49
Quote:Original Posted By iissuwandi
Gimana Gan, jadi ngupi dimana kitaemoticon-Leh Uga


Giras gan terkenal tuh klu didaerah ane. Biasa nya senengnya diperempatan
0 0
0
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
05-10-2019 15:21
Quote:Original Posted By sukuu04
semoga makin banyaak muda mudi indonesia yang kaya gini ya gan


Semoga saja Ganemoticon-terimakasih
0 0
0
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
Lapor Hansip
04-10-2019 22:24
Balasan post iissuwandi
semoga makin banyaak muda mudi indonesia yang kaya gini ya gan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
30-09-2019 14:08
Quote:Original Posted By sukuu04
kereeene mbaknyaaa, semoga menginspirasi anak muda anak muda lainnyaa yaa buat bisa berkarya bawa nama harum Indonesia.


Iya, inspiratip banget pantang menyerah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
30-09-2019 14:07
Quote:Original Posted By seowsepedah
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Gimana Gan, jadi ngupi dimana kitaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
27-09-2019 20:42
kereeene mbaknyaaa, semoga menginspirasi anak muda anak muda lainnyaa yaa buat bisa berkarya bawa nama harum Indonesia.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
24-09-2019 16:08
Quote:Original Posted By iissuwandi
Salut banget pokoeemoticon-2 Jempol





Entah, ntar kita ngopi bareng emaknya tanya2 gt


emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
23-09-2019 12:38
Quote:Original Posted By corner30
wahhh keren, masih muda tapi udah tau bakatnya apa dan mengharumkan nama indonesia. semoga semakin sukses kedepannya


Semoga Gan, semoga makin tumbuh bibit baru
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
22-09-2019 23:54
wahhh keren, masih muda tapi udah tau bakatnya apa dan mengharumkan nama indonesia. semoga semakin sukses kedepannya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
21-09-2019 17:32
@agungdar2494 ini mau muter bolak balik silakan🤣
0 0
0
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
20-09-2019 21:19
Quote:Original Posted By t.13
nyanyi doank uda salut pdhl blm.menang, pemain bola baru jd tkg mbil bola diluar negri uda kelonjotan pdhl blm msk tim utama. aktor indon cm nongol 5dtk uda pd klepek2 ky ayam disembelih emoticon-Wkwkwk:


Wkekwwkwwkwwk ya Ampun Gan bahasanya bikin ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
20-09-2019 19:15
nyanyi doank uda salut pdhl blm.menang, pemain bola baru jd tkg mbil bola diluar negri uda kelonjotan pdhl blm msk tim utama. aktor indon cm nongol 5dtk uda pd klepek2 ky ayam disembelih emoticon-Wkwkwk:
Diubah oleh t.13
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
20-09-2019 15:54
Quote:Original Posted By mamabraddox
wow kerennnn... semoga bisa semakin mengharumkan nama bangsa Indonesia ya nduk


Semogaaa Sis, kereen
0 0
0
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
20-09-2019 15:54
Quote:Original Posted By spidcom_2000
Belum pernah denger tentang sepak terjangnya di mari, tau-tau dah nongol di jerman dan membuat semua orang kagum akan suara dan juga penampilannya. Kenapa ya dia nggak ikut yang dimari dan lebih memilih yang di jerman, padahal saingannya tentu lebih berat disana.


Pernah ikut ajang mamamia cuma kalah di poling sms, ikut di jerman karena lagi kuliah Gan
0 0
0
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
20-09-2019 14:16
wow kerennnn... semoga bisa semakin mengharumkan nama bangsa Indonesia ya nduk
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
20-09-2019 08:27
Belum pernah denger tentang sepak terjangnya di mari, tau-tau dah nongol di jerman dan membuat semua orang kagum akan suara dan juga penampilannya. Kenapa ya dia nggak ikut yang dimari dan lebih memilih yang di jerman, padahal saingannya tentu lebih berat disana.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
20-09-2019 05:27
Quote:Original Posted By khadapy94
Gilang Gumilang gan

Kayanya gak kenal

Les apa gan kalau boleh tau?


Iya gan gak kenal emoticon-Ngakak (S)..
Les bahasa gan


Quote:Original Posted By iissuwandi
Ngakak ane terakhirnya, etdah Ganemoticon-Ngakak



Buruan minta kenalinemoticon-Matabelo


Kenalin apanya gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By iissuwandi
Ane nyimak aja Ganemoticon-Matabelo



Ane numpang nyimak juga Ganemoticon-Matabelo


Sikat gaan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
19-09-2019 22:35
Quote:Original Posted By kampret
kok ga ikut yg di indo aja knp ya


Etdaah ane galfok ma pp nya Gan, mana malam jumatemoticon-Takut
0 0
0
Claudia Gadis Asal Cirebon Mengguncang Panggung The Voice Of Jerman, Salut!
19-09-2019 22:35
Quote:Original Posted By dddtrmy
salut nihhhh... membanggakan yaaaa... nice thread gan... mantulll... ditunggu info2 lainnyaaa...


Terima kasih. Siap Gan, semoga bisa membawa info yang menarikemoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 1 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.