News
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80f7d9018e0d6b3b0880e0/sempat-jadi-ateis-brad-pitt-mengaku-telah-menemukan-imannya-kembali
Mendekati perilisan film terbarunya, Ad Astra, Brad Pitt mulai rajin tampil di depan publik maupun meladeni wawancara media. Salah satunya adalah interview dengan GQ untuk edisi bulan Oktober mendatang, yang petikan wawancaranya baru saja dirilis. Dilansir dari People, Selasa (17/9/2019), dalam kesempatan itu Brad Pitt sempat berbicara mengenai keyakinan yang ia anut. Ternyata Brad Pitt telah mele
Lapor Hansip
17-09-2019 22:12

Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali



Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali

Mendekati perilisan film terbarunya, Ad Astra, Brad Pitt mulai rajin tampil di depan publik maupun meladeni wawancara media. Salah satunya adalah interview dengan GQ untuk edisi bulan Oktober mendatang, yang petikan wawancaranya baru saja dirilis.

Dilansir dari People, Selasa (17/9/2019), dalam kesempatan itu Brad Pitt sempat berbicara mengenai keyakinan yang ia anut. Ternyata Brad Pitt telah melewati banyak fase.

Awalnya, ia mengatakan begitu menghayati soal agamanya. "Aku tumbuh besar dalam keyakinan Kristen. Aku selalu mempertanyakan soal ini, dan aku berkali-kali berhasil [mempertahankannya]," tutur Brad Pitt.

Namun semakin dewasa, keyakinan Brad Pitt mulai berubah.

"Saat aku hidup mandiri, aku benar-benar meninggalkannya dan menyebut diriku sebagai agnostik. Aku mencoba sejumlah hal yang berkaitan dengan spiritualisme tapi tak merasa pas," tutur aktor 55 tahun ini.

Puncaknya, Brad Pitt sempat menyebut dirinya sebagai orang yang tak percaya Tuhan.

"Untuk beberapa lama aku menyebut diriku sebagai ateis, cuma untuk semacam memberontak...Tapi aku tidak benar-benar begitu, walau aku mencap diriku [sebagai ateis]. Rasanya lumayan seperti punk rock," kata Brad Pitt dengan nada canda

Namun kini ia mengaku telah menemukan imannya kembali. "Aku menemukan bahwa diriku kembali memiliki keyakinan terhadap—aku tak suka mengatakan spiritualitas—tapi intinya adalah aku yakin bahwa kita semua memiliki koneksi," tuturny

https://m.liputan6.com/showbiz/read/...mannya-kembali

YAAKKK!!! theis yg sdh terlanjur buka cilanak silahkan angkat lg cilanaknya

dr statementnya plg dia antara deisme atau pantheism,atau plg jg berubah2 lg besok2emoticon-Big Grin

0
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
17-09-2019 22:32
Oh thread atheis nyari massa neh.

Emang Gue Pikirin..
0 0
0
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
17-09-2019 22:40
lucu kalo lihat atheis onlen di indon. statementnya macem snowflake emoticon-Ngakak (S):

atheis = snowflake emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
17-09-2019 22:48
Idola TS ya
0 0
0
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
17-09-2019 22:50
Orang mau hina atheis gimana caranya ?

Mau dibilang dasar kafir lu, haha hihi aja dia, wong ateis, Tuhan lu jin kafir , haha hihi aja tetep wong gak ada tuhannya, kitab lu fiksi, masih aja haha hihi wong gak punya kitab suci emoticon-Ngakak
profile-picture
cloudible8 memberi reputasi
1 0
1
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
Lapor Hansip
17-09-2019 22:56
Balasan post tiyorahmat
Quote:Original Posted By tiyorahmat
lucu kalo lihat atheis onlen di indon. statementnya macem snowflake emoticon-Ngakak (S):

atheis = snowflake emoticon-Big Grin


aku tidak melihat perbedaan

antara atheis di negara dunia ketiga dan netizen di dunia ketiga.

emoticon-Traveller
0 0
0
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
17-09-2019 23:00
atheis sedang berdakwah
0 0
0
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
17-09-2019 23:04
Brad pitt tidak pernah mengajarkan mempunyai budak wanita, dan menikahi anak-anak. Terimakasih ateisme liberalisme-humanisme. Fuck mamad
0 0
0
Lihat 3 balasan
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
17-09-2019 23:07
Kok ga ikut mualaf ?
0 0
0
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
17-09-2019 23:12
Quote:Original Posted By larapeequer
Oh thread atheis nyari massa neh.

Emang Gue Pikirin..


Quote:Original Posted By tiyorahmat
lucu kalo lihat atheis onlen di indon. statementnya macem snowflake emoticon-Ngakak (S):

atheis = snowflake emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By magelys
atheis sedang berdakwah


kalo dia mualaf .. apa komen antum antum seperti ini juga ?

kan nggak tong

haqul yaqin ana emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
Lapor Hansip
17-09-2019 23:19
Balasan post ustad.syam
Quote:Original Posted By ustad.syam






kalo dia mualaf .. apa komen antum antum seperti ini juga ?

kan nggak tong

haqul yaqin ana emoticon-Ngakak


dedy cobuzir dkk mualaf gw gak komen wekk...
0 0
0
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
17-09-2019 23:25
gue padahal duga isinya brad pitt bersyahadat
Ternyata kaga...
Ah elah emoticon-Frown
Kavling syurga padahal masih banyak slot kosong gegara murtad emoticon-Frown

Bagi bata om emoticon-Smilie
Diubah oleh red.putation
0 0
0
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
17-09-2019 23:44
Senang amat sih kalau ada public figure yang punya keyakinan sama kayak ente, entah itu theist, agnostic, maupun atheist? emoticon-Bingung (S)

Gak pede ya jalan sendiri? emoticon-Bingung (S)




























































emoticon-Ngacir
0 0
0
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
Lapor Hansip
17-09-2019 23:45
Balasan post eks.mouse.slim
Atau tiada keselamatan selain jesus krestus, yg lain sesat ajaran setan, bila gak mengakui si jesus maka dosa gak dapat ditembus dan akan dibakar selama nya sebaik apapun dirimu emoticon-Frown
0 0
0
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
Lapor Hansip
17-09-2019 23:47
Balasan post FreedomnReality
Gimana jesus mau dikatain Fuck. Lahh tokoh mitos.sosok palsu ciptaan kristen. Soalny gak ada bukti catatan lain non kristen yg menjelaskan tokoh itu. @FreedomnReality
0 0
0
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
Lapor Hansip
17-09-2019 23:53
Balasan post eks.mouse.slim
@eks.mouse.slim iya masalah dia eksis atau gak emang tidak ada bukti pendukung yg kuat bahwa dia tuhan, apalagi mukzizat yg menghidupkan orang mati itu, itu harus nya peristiwa besar dalam kalangan masyarakat saat itu seharus nya jelas siapa objek orang yg hidup kembali tersebut atau cuma actor bayaran yg pura pura mati.

Tapi selain si pengikut mamad, si pengikut j ini pun sama berdarah n gila nya. serigala berbulu domba.
0 0
0
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
17-09-2019 23:59
Bodo amat sm atheisemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
18-09-2019 00:04
ora urus emoticon-Cool
0 0
0
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
18-09-2019 07:09
pfffffttt...
0 0
0
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
18-09-2019 08:16
Quote:Original Posted By FreedomnReality
Atau tiada keselamatan selain jesus krestus, yg lain sesat ajaran setan, bila gak mengakui si jesus maka dosa gak dapat ditembus dan akan dibakar selama nya sebaik apapun dirimu emoticon-Frown


Nah pandangan ini yg kurang tepat... Yesus berkata siapa yg memperoleh upah?? Tidak semua yg berseru2 Yesus - Yesus akan memperoleh keselamatan.. tapi barang siapa melakukan kehendak Bapa yg akan memperolehnya..

Ada cerita orang Samaria yg baik hati. Dia tidak mengenal hukum taurat tapi dia memperoleh keselamatan? Kenapa krn dia melakukan kehendak Bapa.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
Lapor Hansip
18-09-2019 08:36
Balasan post penuhkasih
Quote:Original Posted By penuhkasih


Nah pandangan ini yg kurang tepat... Yesus berkata siapa yg memperoleh upah?? Tidak semua yg berseru2 Yesus - Yesus akan memperoleh keselamatan.. tapi barang siapa melakukan kehendak Bapa yg akan memperolehnya..

Ada cerita orang Samaria yg baik hati. Dia tidak mengenal hukum taurat tapi dia memperoleh keselamatan? Kenapa krn dia melakukan kehendak Bapa.


lol

org samaria tu sebenarny org yahudi juga,kitab suci mereka jg tanakh yg agak berbeda


org org samaria adalah yahudi kasta bawah/rakyat jelata yg tidak dibawa kepembuangan babylonia(babylonia hny membawa pejabat dan kelas atas yahudi utk diperbudak,sementara rakyat jelata ditinggalkan) jadi ya memang masih "sejenis dan sedarah" sebenarnya,meski agak beda dikit



0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia