alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80a6b54601cf4f031a35a2/podcast-indonesia--gadis-pramugari-eps-6-masih-ada-pramugari-baik-baik
Lapor Hansip
17-09-2019 16:26
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 6 "Masih Ada Pramugari Baik-Baik"
Past Hot Thread
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 6

Pekerjaan pramugari menuntut mereka buat selalu tampil maksima karena pramugari adalah representasi dari maskapai penerbangan tempat mereka bekerja. Baju rapi, rambut diikat, dan senyum manis selalu terpancar ke semua penumpang. Selain itu, kemampuan berkomunikasi yang baik, kesabaran, dan kemampuan berbahasa asing, sebagian dari mereka juga ada kemampuan dalam hal "memikat". Inilah "syarat gelap"  menjadi seorang pramugari.

Mereka yang beranggapan kalau pramugari yang berwajah cantik dan bertubuh tinggi itu suka main nakal. Mungkin sebagian dari mereka benar seperti itu, tapi ini merupakan pilihan hidup masing-masing orang. Ingat tidak semuanya itu sama lho gansis, masih ada dari mereka yang benar-benar mengejar mimpinya demi masa depan dengan cara yang benar.



Quote:Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 6

"Mbak Gadis, mba aku lagi butuh uang nich buat bayar cicilan mobil aku".  Angel pramugari junior berusia 20 tahun, berperawakan tinggi dan langsing dengan kulit putih dan berwajah oriental. Ia terkenal pandai membidik laki-laki berduit meski hanya dengan melihat penampilan luarnya.

"Mbak ... aku mau cari penumpang kaya aja ah, mau ku ajak tidur buat bayarin cicilan mobil aku" Gadis hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah juniornya yang akan segera menjalankan misinya di penerbangannya ini.

"Tapi jangan sampai buat skandal yaa dipenerbangan ini! Hati-hati dan jangan buat gw repot" tambah Gadis mengingatkan.


Seperti kisahnya Gadis Pramugari di Podcast Kaskus. Cekidot!

Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 6




emoticon-Matabeloemoticon-sudahkuduga emoticon-Matabelo



Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DamianZiggy dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
17-09-2019 17:10
pramugara kapan?
0
17-09-2019 17:15
katanya emang ngeri gan, kehidupan "keras" para pramugari hehehe emoticon-Smilie
profile-picture
racbtg memberi reputasi
1
17-09-2019 17:21
Endingnya bikin sedih yang episode kemarin. emoticon-Frownemoticon-Frown
0
17-09-2019 17:32
pelayan udara vs pelayan laut vs pelayan darat

nanti lebih hebat lagi pelayan luar angkasa
udah ada paket wisata ke luar angkasa
https://www.liputan6.com/bisnis/read...ik-pesawat-ini
https://www.hipwee.com/travel/paket-...-hal-mustahil/
0
17-09-2019 17:55
serem banget gan? emang pramugari gitu ya? duh gak sabar nunggu full episode nyaemoticon-Sundul
0
17-09-2019 18:07
Kenapa ga melacur sekalian aja yah emoticon-Wakaka
0
Lihat 1 balasan
17-09-2019 18:10
Bikin versi novelnya aja Kus...
emoticon-Angel
0
17-09-2019 18:12
Nunggu cerita selanjutnya aja dech...kayanya seru nichemoticon-Leh Uga
0
17-09-2019 18:17
Wah ketinggalan banyak banget nih, udah sampe episode 6 aja. Jejak dulu ah
0
17-09-2019 18:17
Quote:Original Posted By antoniny
Kenapa ga melacur sekalian aja yah emoticon-Wakaka


sama, cuma beda kelas doang wkwk
0
17-09-2019 18:24
dia mulai lapar sepertinya boskuh emoticon-Lempar Bata
jangan dibuka
0
17-09-2019 18:46
Siapakah mereka aja
0
17-09-2019 18:47


Quote:Original Posted By hawk
pramugara kapan?

Nanti sepi bre ga ada yg liat
0
17-09-2019 18:54
pramugari bugil ada
profile-picture
profile-picture
sayaplalat dan kristalbiru memberi reputasi
2
17-09-2019 19:08
Quote:Original Posted By antoniny
Kenapa ga melacur sekalian aja yah emoticon-Wakaka


Ini melacur om. Cuma lbh berkelas
0
17-09-2019 19:13
Baru tw ane ada pramugari baik" emoticon-Leh Uga
0
17-09-2019 19:37
ijin ninggalin jejak gan




btw linkny mna emoticon-Bettyemoticon-Betty
0
17-09-2019 19:42
mengangkat sisi kelam dunia penerbangan... hmmm menarik
0
17-09-2019 19:43
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.