alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d809ecf4601cf30384caf17/pemkot-depok-segera-terapkan-larangan-rokok-elektrik
Dinas Kesehatan Kota Depok akan menerapkan larangan rokok elektrik atau vape di Kawasan Tanpa Rokok (KTR). Hal ini akan diusulkan dalam revisi Perda No 3 Tahun 2014 tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR).
Lapor Hansip
17-09-2019 15:52

Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik

Past Hot Thread
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik

Depok - Dinas Kesehatan Kota Depok akan menerapkan larangan rokok elektrik atau vape di Kawasan Tanpa Rokok (KTR). Hal ini akan diusulkan dalam revisi Perda No 3 Tahun 2014 tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR).

'Iya benar baru mau diusulkan di dalam Perda revisi KTR, iya itu masuk di dalam usulan itu, jadi akan ditambahkan larangan rokok elektrik," kata Kepala Dinas Kesehatan, Novarita saat dihubungi detikcom, Selasa (17/9/2019).

Novarita mengatakan, saat ini pembahasan soal larangan rokok elektrik ini akan dibahas oleh Badan Musyawarah (Bamus) DPRD.

"Nanti kalau dewannya sudah settle, kita tunggu pembentukan dewan dulu. Nanti juga menunggu Bamusnya yang membahas itu," imbuhnya.

Menurut Novarita, rokok elektrik sama bahayanya dengan rokok tembakau. Rokok elektrik disebutnya memiliki zat yang membahayakan bagi kesehatan.

"Iya rokok elektrik kan juga membahayakan kesehatan artinya kan bahan-bahannya itu berbahaya kalau masuk ke dalam tubuh kita. Artinya kalau merokok itu kan memasukkan bahan-bahan yang membahayakan tubuh, jadi ya kalau bisa dihindari sehingga tidak banyak orang kena penyakit akibat rokok itu, terutama perokok pasif," tuturnya.

Menurutnya lagi, rokok elektrik tidak hanya berdampak bagi perokok aktif, namun juga perokok pasif. Dengan adanya larangan tersebut, diharapkan masyarakat mematuhinya.

"Jadi itu 'kan bagian dari revisi Perda nomor 3 tahun 2014, Perda KTR. KTR itu kan soal perokok ada 7 tempat yang dilarang ada orang aktivitas merokok, di tempat lain silakan tapi jangan di 7 tempat itu," jelas Novarita.

Ada 7 tempat yang dilarang merokok yakni di tempat umum, rumah sakit, tempat belajar-mengajar sekolah, sarana ibadah, angkutan umum dan taman yang banyak terdapat anak-anak.


Sumur: https://m.detik.com/news/berita/d-47...ktrik?single=1

Ane kira vape yg di isep anak2 jaman now itu nyang ini
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 18:48
Cabut aja izin edaran nya
0 0
0
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 18:48


Quote:Original Posted By achdiar
Zat yang membhayakan itu apa ya?

Zat yg mengandung racun
0 0
0
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 18:48


Quote:Original Posted By freeagent
rokok di naikan terus. elektric di ban. besok ngisep jari aja


Elu isep racun, jgn bagi2

Isep aja sndiri
0 0
0
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 18:50
untung aja, ane bisa berhenti merokok emoticon-Big Grin
0 0
0
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 18:52
Ya intinya tegakan peraturan jangan pandang bulu, dimulai dari pabriknya, distributor nya terus pemakainya gan
0 0
0
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 18:53
Aibon juga kalau bisa di larang ..

baahahhaha
0 0
0
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 18:53
ane gak pande ngisep rokok elektrik gan
profile-picture
profile-picture
sayaplalat dan kristalbiru memberi reputasi
2 0
2
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 18:55
Kemarin larangan merokok di tempat umum aja nggak jelas aplikasinya, hukumannya aja nggak jelas, siapa yang mau menerapkan hukuman juga nggak jelas, lalu penegak hukumnya siapa juga nggak jelas. Kacau memang kalo partai ini yg berkuasa
0 0
0
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 19:03
tutup dah semua toko vape di depok
0 0
0
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 19:06
semua butuh duit. tapi duit dibakar. goblok emang.
0 0
0
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 19:11
Nice! I just got a Minecraft gift code for FREE! emoticon-Big Grin https://freeminecraftgiftcode.net
0 0
0
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 19:13
Sponsornya ya rokok, makanya yg electric dilarang
Padahal sama2 keluarin asap
0 0
0
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 19:16
Ituh isep yg gk kluar asap aja

Ko&thol, kopi and menthol..
0 0
0
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 19:18
tuh kan ada lagi tuh hahahah tapi mending rokok biasa sih menurut ane, rokok elektrik itu selain banyak asapnya, itu juga ada yang meledak juga. kan kasian udah nyusahin orang nyusahin diri sendiri juga. tapi mending gak ngerokok deh hemat duit juga baik buat kesehatan hahahaha
0 0
0
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 19:22
Sekalian terapin larangan rokok kulit emoticon-Ngakak

Depok emoticon-Cipok
0 0
0
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 19:28


Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Kalau Perda sudah direvisi dan disahkan, kemudian kalau ada melanggar peraturan, sangsinya apa an ya...


Disuru adzan 1 bulan

emoticon-Ngakak
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 19:28
semoga smeua pemkot, menerapkannya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 19:30
Quote:Original Posted By akumidtorc
Disuru adzan 1 bulan

emoticon-Ngakak


Hahaha bisa aja gan.
profile-picture
profile-picture
alanaf98 dan akumidtorc memberi reputasi
2 0
2
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 19:33
pake lagu lg donk
0 0
0
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 19:36
sebaiknya jangan hanya himbauan aja dong . tapi juga sanksinyaaa
biar jeraa.. pengawasannya juga harus yang ketat. jangan hanya dibuat langsung tinggal
0 0
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.