alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d809ecf4601cf30384caf17/pemkot-depok-segera-terapkan-larangan-rokok-elektrik
Dinas Kesehatan Kota Depok akan menerapkan larangan rokok elektrik atau vape di Kawasan Tanpa Rokok (KTR). Hal ini akan diusulkan dalam revisi Perda No 3 Tahun 2014 tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR).
Lapor Hansip
17-09-2019 15:52

Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik

Past Hot Thread
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik

Depok - Dinas Kesehatan Kota Depok akan menerapkan larangan rokok elektrik atau vape di Kawasan Tanpa Rokok (KTR). Hal ini akan diusulkan dalam revisi Perda No 3 Tahun 2014 tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR).

'Iya benar baru mau diusulkan di dalam Perda revisi KTR, iya itu masuk di dalam usulan itu, jadi akan ditambahkan larangan rokok elektrik," kata Kepala Dinas Kesehatan, Novarita saat dihubungi detikcom, Selasa (17/9/2019).

Novarita mengatakan, saat ini pembahasan soal larangan rokok elektrik ini akan dibahas oleh Badan Musyawarah (Bamus) DPRD.

"Nanti kalau dewannya sudah settle, kita tunggu pembentukan dewan dulu. Nanti juga menunggu Bamusnya yang membahas itu," imbuhnya.

Menurut Novarita, rokok elektrik sama bahayanya dengan rokok tembakau. Rokok elektrik disebutnya memiliki zat yang membahayakan bagi kesehatan.

"Iya rokok elektrik kan juga membahayakan kesehatan artinya kan bahan-bahannya itu berbahaya kalau masuk ke dalam tubuh kita. Artinya kalau merokok itu kan memasukkan bahan-bahan yang membahayakan tubuh, jadi ya kalau bisa dihindari sehingga tidak banyak orang kena penyakit akibat rokok itu, terutama perokok pasif," tuturnya.

Menurutnya lagi, rokok elektrik tidak hanya berdampak bagi perokok aktif, namun juga perokok pasif. Dengan adanya larangan tersebut, diharapkan masyarakat mematuhinya.

"Jadi itu 'kan bagian dari revisi Perda nomor 3 tahun 2014, Perda KTR. KTR itu kan soal perokok ada 7 tempat yang dilarang ada orang aktivitas merokok, di tempat lain silakan tapi jangan di 7 tempat itu," jelas Novarita.

Ada 7 tempat yang dilarang merokok yakni di tempat umum, rumah sakit, tempat belajar-mengajar sekolah, sarana ibadah, angkutan umum dan taman yang banyak terdapat anak-anak.


Sumur: https://m.detik.com/news/berita/d-47...ktrik?single=1

Ane kira vape yg di isep anak2 jaman now itu nyang ini
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Halaman 1 dari 7
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 16:04
Kalau Perda sudah direvisi dan disahkan, kemudian kalau ada melanggar peraturan, sangsinya apa an ya...
Diubah oleh 54m5u4d183
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 16:07
wellcum to depok city emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
Lapor Hansip
17-09-2019 16:07
Balasan post 54m5u4d183
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Kalau Perda sudah direvisi dan disahkan, kemudian kalau ada melanggar peraturan, sangsinya apa an ya...


Masuk Tipiring agaknya gan.
Paling sanksi nya denda..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 16:09
Start doing it the old fashioned way
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 16:10
Bodo amat, vape mah ngevape aja, gua tutup mata aja.

Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 16:12
Kasian atu pak yg dagang vape dan liquidnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 16:12
Quote:Original Posted By uratkumbang
Masuk Tipiring agaknya gan.
Paling sanksi nya denda..


Oke gan, makasih jawabannya. Bener2 bertanggung jawab kalau bikin thread, padahal ane kagak tanya sama agan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 16:15

"Iya rokok elektrik kan juga membahayakan kesehatan artinya kan bahan-bahannya itu berbahaya kalau masuk ke dalam tubuh kita. Artinya kalau merokok itu kan memasukkan bahan-bahan yang membahayakan tubuh, jadi ya kalau bisa dihindari sehingga tidak banyak orang kena penyakit akibat rokok itu, terutama perokok pasif," tuturnya.


kagak diajarin kalimat efektif apa yak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
Lapor Hansip
17-09-2019 16:18
Balasan post biawak.pink
Mungkin dulu bpk ini adalah juara mengarang bebas di kelas nya om,jd msh suka kebawa2..

emoticon-Shakehand2
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 16:25
gimana baiknya saja
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan uratkumbang memberi reputasi
2 0
2
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 16:43
Quote:Original Posted By uratkumbang
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik

Depok - Dinas Kesehatan Kota Depok akan menerapkan larangan rokok elektrik atau vape di Kawasan Tanpa Rokok (KTR). Hal ini akan diusulkan dalam revisi Perda No 3 Tahun 2014 tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR).

'Iya benar baru mau diusulkan di dalam Perda revisi KTR, iya itu masuk di dalam usulan itu, jadi akan ditambahkan larangan rokok elektrik," kata Kepala Dinas Kesehatan, Novarita saat dihubungi detikcom, Selasa (17/9/2019).

Novarita mengatakan, saat ini pembahasan soal larangan rokok elektrik ini akan dibahas oleh Badan Musyawarah (Bamus) DPRD.

"Nanti kalau dewannya sudah settle, kita tunggu pembentukan dewan dulu. Nanti juga menunggu Bamusnya yang membahas itu," imbuhnya.

Menurut Novarita, rokok elektrik sama bahayanya dengan rokok tembakau. Rokok elektrik disebutnya memiliki zat yang membahayakan bagi kesehatan.

"Iya rokok elektrik kan juga membahayakan kesehatan artinya kan bahan-bahannya itu berbahaya kalau masuk ke dalam tubuh kita. Artinya kalau merokok itu kan memasukkan bahan-bahan yang membahayakan tubuh, jadi ya kalau bisa dihindari sehingga tidak banyak orang kena penyakit akibat rokok itu, terutama perokok pasif," tuturnya.

Menurutnya lagi, rokok elektrik tidak hanya berdampak bagi perokok aktif, namun juga perokok pasif. Dengan adanya larangan tersebut, diharapkan masyarakat mematuhinya.

"Jadi itu 'kan bagian dari revisi Perda nomor 3 tahun 2014, Perda KTR. KTR itu kan soal perokok ada 7 tempat yang dilarang ada orang aktivitas merokok, di tempat lain silakan tapi jangan di 7 tempat itu," jelas Novarita.

Ada 7 tempat yang dilarang merokok yakni di tempat umum, rumah sakit, tempat belajar-mengajar sekolah, sarana ibadah, angkutan umum dan taman yang banyak terdapat anak-anak.


Sumur: https://m.detik.com/news/berita/d-47...ktrik?single=1

Ane kira vape yg di isep anak2 jaman now itu nyang ini
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik


emoticon-Cool


kalo itu nanti slogannya "orang mati 'gak bangun lagi" bre....
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan uratkumbang memberi reputasi
2 0
2
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 16:48
ini kawasan tanpa rokok gan..bukan melarang vapenya..berarti di luar kawasan tanpa rokok/vape ya tetap boleh ngebul kwkwkwkkw jd ga masalahhh 😁😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 16:49
Orang2 yang ngevape di kawasan bebas rokok itu orang2 goblok yang ga punya etika.

Modal punya duit terus jajan online, belom lagi toko2 yang ga ngajarin caranya "vape with atitute".
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan maskerider memberi reputasi
2 0
2
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 17:24
perda titipan perusahaan rokok kah emoticon-Big Grin emoticon-Betty (S) emoticon-Ngacir
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
Lapor Hansip
17-09-2019 18:11
Balasan post biawak.pink
Quote:Original Posted By biawak.pink

"Iya rokok elektrik kan juga membahayakan kesehatan artinya kan bahan-bahannya itu berbahaya kalau masuk ke dalam tubuh kita. Artinya kalau merokok itu kan memasukkan bahan-bahan yang membahayakan tubuh, jadi ya kalau bisa dihindari sehingga tidak banyak orang kena penyakit akibat rokok itu, terutama perokok pasif," tuturnya.


kagak diajarin kalimat efektif apa yak?


hahahahaha ane juga salah fokus nih gan sama kalimat ini, bener bener diulang ulang mulu ampe pusing bacanya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 18:29
bukan uriusan saya

- pinocchio dari indonesia emoticon-Wagelaseh
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 18:34
yg penting rokok urat nggak dilarang ya akhiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan joewan memberi reputasi
1 1
0
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 18:34
Zat yang membhayakan itu apa ya?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan madeiswara memberi reputasi
2 0
2
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 18:38
kan sudah ada cukai nya bambang... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Pemkot Depok Segera Terapkan Larangan Rokok Elektrik
17-09-2019 18:42
rokok di naikan terus. elektric di ban. besok ngisep jari aja
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 241.000
yongli-barcode-scanner---xyl-901
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.