alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d806b189a972e60b637fd20/mirissparipurna-pengesahan-ruu-kpk-hanya-dihadiri-80-anggota-dpr
Lapor Hansip
17-09-2019 12:11
MIRISS.!!! Paripurna Pengesahan RUU KPK Hanya Dihadiri 80 Anggota DPR
Past Hot Thread
MIRISS.!!!Paripurna Pengesahan RUU KPK Hanya Dihadiri 80 Anggota DPR

Jakarta - DPR menggelar rapat paripurna dengan agenda pengesahan revisi UU KPK. Berdasarkan catatan Kesetjenan DPR, rapat dihadiri 289 anggota.

Rapat digelar di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (17/9/2019). Bel rapat berdering sekitar pukul 11.20 WIB.

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Selain itu, hadir Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan Wakil Ketua DPR Utut Adianto.


Membuka rapat, Fahri menyatakan ada 289 anggota Dewan yang tercatat hadir dan izin dari 560 anggota Dewan.

"Berdasarkan catatan, anggota yang menandatangani daftar hadir adalah 289, dengan kehadiran seluruh fraksi," ujar Fahri.

"Rapat paripurna kami nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum," lanjutnya.

Namun, berdasarkan hitungan manual, hingga pukul 11.25 WIB, hanya ada 80 anggota Dewan yang hadir dalam rapat paripurna.

Rapat paripurna hari ini juga mengagendakan penyampaian IHPS I Tahun 2019 serta penyerahan LHP Periode Semester I Tahun 2019. Selanjutnya, diagendakan pembicaraan tingkat II atau pengambilan keputusan terhadap RUU tentang Sumber Daya Air.

Selain itu, DPR menggelar rapat badan musyawarah (bamus) pagi tadi sebelum rapat paripurna digelar. Rapat bamus menyepakati RUU KPK turut disahkan dalam rapat paripurna hari ini.


Sumur: https://m.detik.com/news/berita/d-47...a-dpr?single=1


Kuorum ga sih kira kira klo yg hadir cuma 80 org dari 560 anggota??
Yg laen pd kmn yaak??
Diubah oleh uratkumbang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
17-09-2019 12:17
abis absen langsung kaburemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
17-09-2019 12:18
fuckri masih ada juga emoticon-Big Grin

berasa jadi orang penting juga idola kampret satu ini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
17-09-2019 12:21
Balasan post mansion_999
Quote:Original Posted By mansion_999
abis absen langsung kaburemoticon-Cape d...


Mdh2an absen nya udh finger print.

Klo absen pake buku takutnya kebiasaan kuliah msh di bawa yaitu Nitip Absen.!!

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 4 lainnya memberi reputasi
5
17-09-2019 12:23
Terlihat terburu2 sebelum masa jabatan sebentar lagi berakhir


profile-picture
profile-picture
profile-picture
clcyep dan 5 lainnya memberi reputasi
6
17-09-2019 12:24
ane yakin tuh yang datang itu pro pelemahan KPK. tolong dicatet nama2nya gan. kasih tau linknya kalau ada
profile-picture
profile-picture
lluchi dan capcayseafood1 memberi reputasi
2
Lihat 4 balasan
17-09-2019 12:26
Ya lumayan

Quote:Denny Siregar: JOKOWI TIDAK MEMBUNUH KPK | TIMELINE

MIRISS.!!!Paripurna Pengesahan RUU KPK Hanya Dihadiri 80 Anggota DPR

Diubah oleh 54m5u4d183
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 3 lainnya memberi reputasi
0
Lapor Hansip
17-09-2019 12:27
Balasan post CumiGorengManis
Gak ada yang nolak sejak awal
Semuanya dukung revisi UU kpk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan 2 lainnya memberi reputasi
3
17-09-2019 12:30
di ILC fahri tereak tereak kalau masyarakat di doktrin tidak percaya DPR .... kenyataan setiap rapat ga pernah muncul 100%, gimana mau orang bisa percaya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 5 lainnya memberi reputasi
6
17-09-2019 12:31
Bagian ngebut ngerevisi smua saling bersuara dan paling lantang.
Bgitu di sah kan, pd ngilang.

emoticon-Cool
mirip kelakuan provokator, abis manas2in, rusuh kejadian, trus ngilang.. pftttt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 4 lainnya memberi reputasi
5
17-09-2019 12:32
DPR rajinnya klo korupsi aama nerima honor

makanya KPK dikerjain mulu
profile-picture
profile-picture
capcayseafood1 dan qavir memberi reputasi
2
Lapor Hansip
17-09-2019 12:32
Balasan post CumiGorengManis
@mupengx revisi itu sangat wajar. tapi yang jadi masalah kan ada beberapa pasal yang akan dievisi diprediksi akan melemahkan kpk. makanya jadi besar gini ceritanya.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan 4 lainnya memberi reputasi
5
17-09-2019 12:41
Titip absensi cuy, kek jamannya kuliah dulu..
profile-picture
capcayseafood1 memberi reputasi
1
17-09-2019 12:48

Yang perjuangkan RUU, yg ngusulin, yg ngebet.... adalah DPR.

Tapi malah presiden yang jadi sasaran tembak sampai dipinokiokan di cover Tempo emoticon-Turut Berduka
profile-picture
capcayseafood1 memberi reputasi
1
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
17-09-2019 12:54
Balasan post qavir
Mungkin karena masyarakat begitu sangat berharap presiden bisa menolak RUU itu.
Setau sya yg fakir ilmu hukum ini,UU hrs melalui persetujuan presiden bru bisa berlaku..
CMIIW

emoticon-Shakehand2
profile-picture
capcayseafood1 memberi reputasi
1
17-09-2019 12:57
Emang barisan manusia tengek2..... Coba liat prestasi dpr yang mau abis udah brp UU d buat/dsahken... Gabut semua tuh.. Apalagi artes2 yang masuk hadeh2...
profile-picture
capcayseafood1 memberi reputasi
1
17-09-2019 12:58
absennya pake map GPS dong, ketauan kalo lagi di mall sekitar
profile-picture
capcayseafood1 memberi reputasi
1
17-09-2019 13:01
Afakah ferlu ada dewan pengawas absen ?

profile-picture
capcayseafood1 memberi reputasi
1
17-09-2019 13:16
mayanlah ngelawak aja dulu, kayak biasa
profile-picture
capcayseafood1 memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
17-09-2019 13:17
Kayak gak tau anggota dHewan aja.
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.