alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d805deb88b3cb04b2476308/jangan-emosi-iklan-layanan-masyarakat-dari-delta-fm-torehkan-prestasi
Lapor Hansip
17-09-2019 11:15
‘Jangan Emosi’, Iklan Layanan Masyarakat dari Delta FM Torehkan Prestasi
Past Hot Thread
     

emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat

 ‘Jangan Emosi’, Iklan Layanan Masyarakat dari Delta FM Torehkan Prestasi

Menyambut Hari Radio ke-74 Tahun, RRI (Radio Republik Indonesia) setiap tahunnya memang mengadakan kompetisi Swara Kencana LPP RRI. Kompetisi ini merupakan salah satu sarana untuk mengevaluasi terhadap program-program siaran yang telah disiarkan pada masing-masing stasiun radio, sekaligus memberikan ruang untuk berkompetisi secara profesional, mengukur tingkat kinerja dan kreatifitas para pengelola siaran, yang pada akhirnya melahirkan produksi siaran yang menarik dan menyenangkan pendengar.

Untuk tahun ini, Delta FM bersaing dengan radio lain di Indonesia danakhirnya berhasil meraih Juara 1 Kategori Produksi Iklan Layanan Masyarakat atau PSA (Public Service Announcement) dengan Judul Jangan Emosi. Iklan layanan masyarakat yang diproduksi oleh Delta FM ini adalah salah satu PSA yang dibuat bertepatan pada bulan Ramadhan.

“PSA ini dibuat dengan tujuan agar para pendengar bisa menjaga hati dan jangan emosi di bulan Ramadhan ini. Produksi iklan ini menggunakan banyaksoundeffect seperti : suara minuman segar, air, klakson mobil ditengah kemacetan dan suara-suara yang mampu menggoda pendengar ditengah ibadah puasanya”, ungkap Nataya Kaligis selaku Content Director Delta FM.

 ‘Jangan Emosi’, Iklan Layanan Masyarakat dari Delta FM Torehkan Prestasi

Bagi GanSis yang masih dengerin radio ketika di rumah ataupun sedang berkendara pasti udah pada kenal dengan  Delta FM yang selalu memutar lagu-lagu hits pilihan dari tahun 90-an, 2000-an, hingga sekarang. Beberapa program dihadirkan pun juga dikemas dengan menarik, mulai dari program pagi bersama Asri & Nino In The Morning jadi temen buat awali mengawali pagi GanSis jadi lebih semangat. Sore-Sore Seru bersama Bara Pattiradjawane, Harsya Subandrio, dan Sarah O akan menjadi teman terbaik Sobat Delta di sore hari sembari menemani perjalanan pulang dari kantor dengan topik-topik ringan dan juga santai.  Hingga Zona Lagu Enak bersama Reno Aditya dan Febby Lomena yang bakal menemani akivitas siang pendengar bisa dengerin lagu-lagu enak dan dapetin informasi ringan.

Selain itu, masih ada juga program santai di malam hari bareng Danar Gumilang buat nyimak lagu-lagu cinta di Cerita Lagu Cinta. Lalu akhir pekan GanSis ditemenin sama Jody Hendrarto, Mario Patrick, dan Adji Daravania di Zona Lagu Enak on the Weekend. Sekali lagi, selamat untuk Delta FM yang mendapatkan prestasi ditengah memperingati Hari Radio Nasional.

Untuk informasi lebih lengkap seputar program dari Delta FM, GanSIS bisa mengunjungi situs resminya di www.deltafm.net atau follow Instagram @deltafm, Twitter @delta_fm, dan likes Facebook Fanpage @deltafmradio untuk informasi lebih lanjut.



0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
17-09-2019 11:22
congratsemoticon-Selamat
maju terus radio Indonesiaemoticon-Toast
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.