alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
383
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d804dde2f568d3aab779662/desain-spanduk-beberapa-warung-makan-ini-bikin-ngakak-guling-guling
Untuk sedikit memberi hiburan selama Gan-Sis isi perut, nih, ane bawakan desain spanduk kocak warung makan yang barangkali pernah Gan-Sis temui mampang di depan-depan warung.
Lapor Hansip
17-09-2019 10:07

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Past Hot Thread
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Ane pun kagak bakal beli pan kiamat



Apakabar Gan-Sis? Semoga Gan-Sis dalam keadaan sehat dan bahagia.


Sudah makan belum, nih? Biasanya Gan-Sis suka makan bikinan Emak atau makan bikinan warung makan?


Yang pasti sama-sama enak, ya. Hehe


Merapat, kuy, isi perut pergi ke warung makan dulu!
emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngacir


Untuk sedikit memberi hiburan selama Gan-Sis isi perut, nih, ane bawakan desain spanduk kocak warung makan yang barangkali pernah Gan-Sis temui mampang di depan-depan warung emoticon-Ngakak




1. Yang punya bakso cuma Cak Agus doang

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling


Cak, mau pesen bakso, nih. Bukan mau buka rekening emoticon-Ngakak





2. Kredit daging dulu, euy!

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Ada-ada aja si mamang sate. Niatnya mau nabung, eh, malah dapat sate plus tusuknya emoticon-Betty

Bungkus semua, dah, Mang!




3. Bon meledak

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Hati-hati, lho, kebanyakan makan bon nanti meledak gasnya. Lebih ngeri dari Hirosima Nagasaki emoticon-Ngakak

Mana gasnya beracun lagi emoticon-Matabelo




4. Bukan jamannya mbakberry lagi

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Mbak Berry habis ini ganti desain warung, ya. Sekarang udah jamannya wasap emoticon-Recommended Seller




5. Makan gratis di rumah masing-masing

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Tidak buka, ya, udah. Ane kagak mampir. Kurang doyan sama yang gratis-gratis ๐Ÿ˜‚. Sok kaiyah beud nih emoticon-Ngakak




6. Kalau bawa istri orang?

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Kali aja istri sama pacarnya rukun emoticon-Wow

Nanti gantian yang nyuapin emoticon-Cape d...




7. Bungkus satu, dong!

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Kira-kira rasa makanannya kayak mini cooper kali, ya? emoticon-Traveller


Umm ... Atau jangan-jangan, beli sekaligus dapet gerobak plus penjualnya? ๐Ÿ˜จ




8. Ada es goreng?

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Hmm ... Perpaduan rasa yang sempurna emoticon-Cool

Enak, nih, disantap di kutub, sambil nunggu beruang berjemur emoticon-Leh Uga




9. Warung kelas atas

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

emoticon-Matabelo pesen yang rasa bintang lima harga kaki lima ada enggak, nih?

emoticon-Cape deeehh


___o0o___

Ya, itu tadi, Gan. Beberapa desain spanduk warung yang kocak abis menurut ane.


Tapi namanya orang jualan, ya, kudu kreatif seperti itu memang. Biar dilirik pembeli. Jadi ceritanya mancing rasa penasaran calon pembeli emoticon-Salaman

Menurut Gan-Sis, yang paling kocak yang mana, nih?

Atau punya desain yang lebih kocak lagi?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Oke, semoga Gan-Sis terhibur dengan hiburan yang kurang menghibur ini emoticon-Toast


Sampai jumpa emoticon-Baby Boy




profile-picture
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan 50 lainnya memberi reputasi
51
Halaman 1 dari 20
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
14-11-2019 08:26
penjualnya kreatif ya ..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
11-11-2019 23:58


Quote:Original Posted By mbak.far โ–บ
Sep :tepuktangan

Biar hidup kita seimbang selalu ya sis emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
05-11-2019 10:28
Quote:Original Posted By janeeta97 โ–บ
Nama warungnya unik-unik ya sist-


Iyes, Gan. Semoga makanannya pun unik emoticon-pencet
0 0
0
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
05-11-2019 10:27
Quote:Original Posted By bekticahyopurno โ–บ
Itulah sebuah kreatifitas tidak ada batas, begitu juga dengan menulis, semangat!

Nice info dan cukup menghibur, mantap ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ


Terima kasih, Kak emoticon-terimakasih

Quote:Original Posted By alizazet โ–บ
ha ha ha jumat makan gratis tapi gak buka ha ha ha


Hihi emoticon-Tepar

Quote:Original Posted By alii.hasan โ–บ
mantab. bikin ngakak


Wek emoticon-cih
0 0
0
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
05-11-2019 10:26
Quote:Original Posted By royani1975 โ–บ
Ok deh semoga sukses jualannya ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‚


Aamiin ...

Quote:Original Posted By royani1975 โ–บ
Idenya boleh ditiru yang laen๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


Iya, inspiratif emoticon-Tepuk Tangan

Quote:Original Posted By Z4RC โ–บ
guling gulingnya ngakak yah breee emoticon-Nyepi


Ngakak beut, Gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
05-11-2019 10:25
Quote:Original Posted By annaharry โ–บ
13. makan gratis, di rumah Emak aja ye ...


So pasti. Sepuasnya emoticon-pencet

Quote:Original Posted By royani1975 โ–บ
Kreatif buat mancing pembeli datang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


Bener sekali, Bun emoticon-nulisah

Quote:Original Posted By royani1975 โ–บ
Eniwey enak nggak tuh makanannya๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”


Harus enak, biar pembeli datang lagi. Bisa belajar masak ke Bun Royani emoticon-Kangen
0 0
0
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
05-11-2019 10:23
Quote:Original Posted By Mahbubah127 โ–บ
baca yang Bawa istri dan pacar gratis saya ngukuk sendirian di bis.


Hihi, bikin gemes, Gan, kata-katanya emoticon-Siap Gan

Quote:Original Posted By idaalfaqieh โ–บ
Anjay! Super duper kreatif itu. Teknik marketing yg patut diacungi jempolemoticon-2 Jempol


Bener, Kak emoticon-terimakasih

Quote:Original Posted By DeYudi69 โ–บ
wadaw bikin ngukuk euy ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


Hihi, sama, Gan emoticon-pencet
0 0
0
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
05-11-2019 10:22
Quote:Original Posted By seperduaratus โ–บ
Semoga kita bisa santuy pada saatbya ya sis emoticon-Ngakak
Tapi tetep bisa serius juga pda saat yg tepat


Sep emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
1 0
1
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
05-11-2019 10:21
Quote:Original Posted By ymulyanig3 โ–บ
beneran ngakak bacanya, orang2 indonesia emang kreatif


Sama, Kak emoticon-Tepar

Quote:Original Posted By nurrahmahnurma โ–บ
Kreatif banget mamang warung tuh bikin spanduk. ๐Ÿ˜€


Sangat kreatif emoticon-Tepuk Tangan

Quote:Original Posted By hendra20s โ–บ
Mie ayam 800 juta isinya apa saja tuh?


Kaldu daging manusia emoticon-Tepar
0 0
0
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
05-11-2019 10:20
Quote:Original Posted By Cahayahalimah โ–บ
Kreatif banget sih sis, itu ada logo bca nya ngg kena uu, yg harga mulai 800 jutaan, kayanya itu spanduk beda sis, ngg nyatu gitu


Cuma tiruan doang, Kak emoticon-Siap Gan

Quote:Original Posted By qoni77 โ–บ
Iki ayam, saya tidak buka.๐Ÿ˜†


emoticon-Belum Tidur

Quote:Original Posted By mamaproduktif โ–บ
Bannernya mantul juga bisa menarik pelanggan banyak emoticon-Toast


Hihi, iya, Mah emoticon-nulisah
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
1 0
1
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
05-11-2019 10:18
Quote:Original Posted By UchieSuciani โ–บ
Wahaha, sayangnya ane mainnya di wsrung digital. Jadi gak pake spanduk


Ciee .. Uhuy ... emoticon-pencet

Quote:Original Posted By khodijahsiti92 โ–บ
asli bener aku ngakak baca nya. Kapan2 bikin kaya gituan ah lucu dan seru.


Hihi, sip emoticon-Bangga Pake Batik

Quote:Original Posted By evywahyuni โ–บ
Ini baru namanya kreatif emoticon-Selamat bisa menarik pelangganemoticon-Ultah


emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan evywahyuni memberi reputasi
2 0
2
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
27-10-2019 16:27
Nama warungnya unik-unik ya sist-
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
14-10-2019 09:27
mantab. bikin ngakak
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
14-10-2019 08:06
ha ha ha jumat makan gratis tapi gak buka ha ha ha
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
12-10-2019 20:30
Itulah sebuah kreatifitas tidak ada batas, begitu juga dengan menulis, semangat!

Nice info dan cukup menghibur, mantap ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
12-10-2019 12:08
guling gulingnya ngakak yah breee emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan bekticahyopurno memberi reputasi
2 0
2
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
12-10-2019 11:46
Idenya boleh ditiru yang laen๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan bekticahyopurno memberi reputasi
2 0
2
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
12-10-2019 11:45
Ok deh semoga sukses jualannya ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‚
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan bekticahyopurno memberi reputasi
2 0
2
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
12-10-2019 11:45
Eniwey enak nggak tuh makanannya๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan bekticahyopurno memberi reputasi
2 0
2
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
12-10-2019 11:44
Kreatif buat mancing pembeli datang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan bekticahyopurno memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
ยฉ 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.