alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7fe534c9518b225e0675e9/mirip-banget-ftv-ibu---ibu-cantik-berkebaya-ini-adu-mulut-gegara-rebutan-daging
Lapor Hansip
17-09-2019 02:40

Mirip Banget FTV, Ibu - Ibu Cantik Berkebaya Ini Adu Mulut Gegara Rebutan Daging!

Past Hot Thread
Mirip Banget FTV, Ibu - Ibu Cantik Berkebaya Ini Adu Mulut Gegara Rebutan Daging!

Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, Semoga kalian selalu dalam keadaan baik - baik saja dimanapun saat ini berada.
Selamat datang dan selamat membaca.
•••••

Dalam suatu pesta atau hajatan seperti yang kita tahu akan ada sesi makan - makan untuk para tamu undangan yang biasanya berupa prasmanan atau mengambil makanan sendiri sesuka hati sesuai selera di tempat yang telah disediakan.

Saat waktu makan tiba para tamu undangan ini dengan piring kosongnya akan mengantri dengan tertib untuk mengambil makanannya sendiri.

Mirip Banget FTV, Ibu - Ibu Cantik Berkebaya Ini Adu Mulut Gegara Rebutan Daging!

Sekalipun tidak ada aturan tertulis, biasanya tidak akan pernah ada yang menyela antrian ataupun secara terus terang mengomentari apa dan seberapa banyak makanan yang kita ambil dan letakan pada piring yang tadinya kita pegang dalam keadaan kosong.
••••

Begitulah kurang lebihnya acara makan prasmanan pada umumnya tertib, namun cobalah lihat video yang diunggah oleh akun Twitter @ReceinAja di bawah ini.



"Nyerobot - nyerobot antrian aja!"

"Norak tau gak!"

"Situ tu yang norak!"


Itu sedikit penggalan dialog dari kedua ibu - ibu yang ada dalam video. Jika diperhatikan adu mulut mereka ini sangat mirip terlihat seperti adegan sebuah sinetron dan bisa saja bila ada sutradara yang menyaksikan akan langsung merekrut mereka menjadi artis pemeran sinetron.
emoticon-Big Grin
Jika menyaksikan video di atas dapat kita simpulkan bahwa cek cok ibu ibu itu dikarenakan ada salah satu dari mereka yang menyerobot antrean.

Setelah itu salah satu dari mereka juga mengomentari banyaknya makanan yang diambil lawan adu mulutnya dengan berkata,
"Situ mau ngasih makan orang sekampung?!"

Hadeh ibu - ibu atau emak - emak memang ya selalu benar walaupun sebenarnya salah. Siapapun kebanyakan akan enggan menghadapi mereka kecuali emak ketemu emak seperti video di atas.

Padahal di dalam video emak - emak yang adu mulut dan saling dorong itu terlihat cantik, anggun berkebaya dan nampaknya dari golongan menengah ke atas tapi kok ya kelakuannya sama persis seperti yang mereka katakan. Norak dan kampungan!
•••

Well selalu ambil positifnya dan buang negatifnya ya gansis

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Referensi
Twitter @ReceinAja + ini
Pict by Google.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
17-09-2019 02:41
Ada kabar ternyata ini iklan gans...

Quote:Original Posted By ashinoda
Udah di revisi nih gan
Mirip Banget FTV, Ibu - Ibu Cantik Berkebaya Ini Adu Mulut Gegara Rebutan Daging!
emoticon-Ngacir



Naskah skenario menurut tersangka sutradara dari adegan dalam video emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By wolfzmus
Skenarionya :
Bawang Hijau : ".. Bawel"
Bawang Merah :"Suka suka saya mau bawel atau.. !!"
Bawang Hijau motong pembicaraan bawamg merah :"Ya ampun mulutnya bawel banget sich"
bawang Merah : Entah ngomong apa dipotong vidoenya
Bawang Hijau : "Cari makanan lain donk"
Bawanf Merah : "Situ aja yang..." Do potong lagi
Bawang Hijau : "Koq jadi saya!!??"
Bawang Merah :"Iiih... Dasar tidaktau mau!!"
Bawang Hijau : "Situ yang gak tau malu"
Bawang Merah :"Dasar kampungan"
Bawang Hijau : "Situ yg gak tau malu"
Bawang Merah : "Situ mau ngasih makanan sekampung!???"
Bawang Hijau : "Nyerobot - nyerobot antrian aja!""
Bawang Merah : "Norak tau gak!!??"
Bawang Hijau :"Situ tu yang norak!!"
Bawang Merah :"Kaya orang kelaperan!!"
Bawang Hijau :"Eeeh.. Enak aja!!" (Sambil dorong bawang merah pake tangan kiri)
Next stage
Para bawang lainnya dateng untuk melerai,
Bawang hijau dan bawang merah masih main dorong2an..
Curtain turun... dan para penonton tepuk tangan....
Begitulah skenarionya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh I.W.a.K
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
17-09-2019 04:47
Quote:Original Posted By I.W.a.K
reserved


Untung Mama Produktif ndak gitu, yah Pa...
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
17-09-2019 05:13
Itu sinetron bukan sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
17-09-2019 05:19
bukan nya ini sinetron? dari nada bicara aja keliatan banget kayak orang akting.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
17-09-2019 05:47
Kyknya lg syuting ya, berasa bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
17-09-2019 06:46
kocak banget lah emoticon-Leh Uga
0 0
0
17-09-2019 07:07
kalo emak salah kembali kepasal satu lah brae
profile-picture
actandprove memberi reputasi
1 0
1
17-09-2019 07:10
hahahha ini mah kek di film2 gan nih, ibunya juga kek pernah liat ane gan di tv keknya hahaha
keknya ini buat prank atau keperluan syuting deh gan. soalnya kalo ibu2 berantem tuh sampe gaplok2an wkwkekek tapi apapun itu jgn ditiru ya gan, kudu sabat en antri ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
actandprove dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
17-09-2019 07:28
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Untung Mama Produktif ndak gitu, yah Pa...
emoticon-Mewek


Yang di atas itu mama atraktif ya
profile-picture
profile-picture
actandprove dan adolfsbasthian memberi reputasi
2 0
2
17-09-2019 08:01
lg suting yutub kali Gan...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
actandprove dan I.W.a.K memberi reputasi
2 0
2
17-09-2019 09:22
Quote:Original Posted By I.W.a.K
Yang di atas itu mama atraktif ya


Yang di atas entuh Mama Gila, Pa...
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
actandprove dan I.W.a.K memberi reputasi
2 0
2
17-09-2019 09:26
Kaya setingan. Tapi kaya beneran juga. Jadi bingung emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
17-09-2019 09:27
ibu ibu memang seram gan..
dengar cerita kisa thriller di gerbong kereta khusus wanita.
saya pribadi pernah diinjak ibu ibu yg lagi bernapsu milih baju sale padahal cuma lewat doang.
trus juga pernah ditegor ibu ibu yg lagi ngantri makanan dikondangan, padahal saya cuman pengen liat stok makanan di situ masih banyak atau sudah habis ( saya panitia di resepsinya )
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noorman.arta.w dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
17-09-2019 09:32
Suami : itu bukan istri saya, itu bukan istri saya ( dalam hati)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noorman.arta.w dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
17-09-2019 09:37
Quote:Original Posted By eriskama
Itu sinetron bukan sih


Quote:Original Posted By bata.aku.yes
bukan nya ini sinetron? dari nada bicara aja keliatan banget kayak orang akting.


Quote:Original Posted By lobolo1234
Kyknya lg syuting ya, berasa bener


Quote:Original Posted By MakiLovers
Kaya setingan. Tapi kaya beneran juga. Jadi bingung emoticon-Big Grin


Sepertinya pendapat agan semua benar, tapi kok ya kayak beneran yak. Trus itu wajah ibu ibu kek yang pernah liat emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noorman.arta.w dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
17-09-2019 09:59
emak2 indon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noorman.arta.w dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
17-09-2019 10:00
mungkin itu dagingnya mantan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noorman.arta.w dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
17-09-2019 10:01
rebutan daging berbulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noorman.arta.w dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
17-09-2019 10:12
Quote:Original Posted By ppuurr
lg suting yutub kali Gan...emoticon-Ngakak

Ya kali suting yutup sampe segitunya. Eh iya juga dink emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Yang di atas entuh Mama Gila, Pa...
emoticon-Mewek

Oh kamu kenal dek?
Quote:Original Posted By bethawi2019
ibu ibu memang seram gan..
dengar cerita kisa thriller di gerbong kereta khusus wanita.
saya pribadi pernah diinjak ibu ibu yg lagi bernapsu milih baju sale padahal cuma lewat doang.
trus juga pernah ditegor ibu ibu yg lagi ngantri makanan dikondangan, padahal saya cuman pengen liat stok makanan di situ masih banyak atau sudah habis ( saya panitia di resepsinya )

Hehe iya gan, kalo mau dilawan rasanya gimana gitu ya gan emoticon-Hammer (S)
Serba salah pokoknya

Quote:Original Posted By Joudash
Suami : itu bukan istri saya, itu bukan istri saya ( dalam hati)

Anak : ibuku keren, pemberani, akan kucontoh! emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By artono21
mungkin itu dagingnya mantan

Daging apanya gan?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By JakeGyllenhaal
rebutan daging berbulu

Haha jadi inget ada trit daging ketemu dagingemoticon-Ngakak
Diubah oleh I.W.a.K
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noorman.arta.w dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
17-09-2019 10:19
Skenarionya :
Bawang Hijau : ".. Bawel"
Bawang Merah :"Suka suka saya mau bawel atau.. !!"
Bawang Hijau motong pembicaraan bawamg merah :"Ya ampun mulutnya bawel banget sich"
bawang Merah : Entah ngomong apa dipotong vidoenya
Bawang Hijau : "Cari makanan lain donk"
Bawanf Merah : "Situ aja yang..." Do potong lagi
Bawang Hijau : "Koq jadi saya!!??"
Bawang Merah :"Iiih... Dasar tidaktau mau!!"
Bawang Hijau : "Situ yang gak tau malu"
Bawang Merah :"Dasar kampungan"
Bawang Hijau : "Situ yg gak tau malu"
Bawang Merah : "Situ mau ngasih makanan sekampung!???"
Bawang Hijau : "Nyerobot - nyerobot antrian aja!""
Bawang Merah : "Norak tau gak!!??"
Bawang Hijau :"Situ tu yang norak!!"
Bawang Merah :"Kaya orang kelaperan!!"
Bawang Hijau :"Eeeh.. Enak aja!!" (Sambil dorong bawang merah pake tangan kiri)
Next stage
Para bawang lainnya dateng untuk melerai,
Bawang hijau dan bawang merah masih main dorong2an..
Curtain turun... dan para penonton tepuk tangan....
Begitulah skenarionya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.