alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7fd4bf68cc953237511aef/5-gili-alternatif-di-lombok
Lapor Hansip
17-09-2019 01:30
5 Gili Alternatif di Lombok
Past Hot Thread
5 Gili Alternatif di Lombok
Lombok dikenal memiliki banyak pilihan terkait tujuan wisata, mulai dari pegunungan hingga pantai. Salah satu lokasi wisata yang dikenal kawasan Gili Matra yang merupakan akronim dari Meno, Air, dan Trawangan.

Ketiga Gili itu merupakan tujuan utama wisatawan yang berkunjung ke Lombok, baik nusantara maupun mancanegara.

Gili, atau pulau kecil, itu menawarkan keindahan alam yang asri dan juga suasana pulau pribadi lengkap dengan pesona alam bawah laut dan keramahan penduduknya.

Rupanya selain ketiga gili itu, Lombok masih memiliki berbagai gili yang namanya belum setenar Gili Meno, Air, atau Trawangan. Berikut adalah lima gili yang bisa dijadikan destinasi wisata alternatif ketika berada di Lombok.

Gili Nanggu
-


Gili Nanggu adalah salah satu gugusan pulau kecil berpasir putih yang di huni ribuan jenis ikan, dan terumbu karang. Pulau kecil ini merupakan bagian dari 11 pulau kecil di tak berpenghuni yang ada di Sekotong Lombok Barat. Gili Nanggu adalah destinasi wisata favorit untuk snorkeling.

Gili Sudak
-


Biasanya wisatawan akan berkunjung ke Gili Sudak setelah puas snorkeling di kawasan Gili Nanggu. Terletak di bagian utara Gili Nanggu, tempat memiliki restaurant, warung kecil, dan penginapan, sehingga makan siang atau sarapan sangat menyenangkan di tempat ini

Gili Tangkong
-


Gili Tangkong merupakan pulau kecil yang berada di tengah-tengah laut. Pulau ini tidak seperti pulau lain yang ada di Lombok, karena Gili Tangkong benar-benar sepi dan bersih.

Gili Kedis
-


Pulau berbentuk lambang cinta ini biasanya dikunjungi wisatawan dalam perjalanan pulang setelah snorkeling di Gili Nanggu. Di pinggir pantai terdapat bebatuan yang berbentuk palung, sehingga air laut yang masuk ke bebatuan ini terlihat seperti aliran sungai.

Gili Asahan
-


Gili Asahan Lombok terletak di Desa Batu Putih, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat. Di Gili Asahan terdapat soft coral dan hard coral yang masih terjaga keasliannya, sehingga wisatawan bisa diving maupun snorkeling dengan puas.



sumur

profile-picture
profile-picture
biansyy dan kudanil.la memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
17-09-2019 04:49
Uwooow... Keren bingits Gan TS...
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alexander.pixar dan 5 lainnya memberi reputasi
4
17-09-2019 13:40
wah ternyata di lombok ada banyak gilinya yak, soalnya ane cuma tau dan pernah ke gili trawangan doang gan
0
17-09-2019 19:15
gili sudak katanya cakep banget oom
0
19-09-2019 16:08
masih banyak gili yaa ternyata gua baru nyampe ke trawangan doang emoticon-Ngakak emoticon-Malu
profile-picture
maxxlovers memberi reputasi
1
19-09-2019 16:40
indahnya lombok ulalaaaa
0
19-09-2019 17:45
cakepp ya
0
19-09-2019 21:40
baru dari trawangan, hehe
0
19-09-2019 22:41
Nah ini dia yg wajib di kunjungi
0
19-09-2019 22:41


Quote:Original Posted By pabloo
cakepp ya

Kapan kita ke sana bre emoticon-Betty
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
20-09-2019 05:57


Quote:Original Posted By ribam
Kapan kita ke sana bre emoticon-Betty


PAN kapan deh
0
20-09-2019 14:01
kapan kapaaan kesiniiiii dehhhh yaaaaa. aaamiin
0
20-09-2019 21:38
Masya Allah indahnya ciptaanmu... kapan hamba bisa ke sana ya Allah, indah banget....
0
21-09-2019 01:19
Subhanallah keren2 bgt yaa😄 ternyata gili di lombok banyak yaa ga cuma gili trawangan aja wkwk dan semuanya bagus2 bgt. Bismillah soon bisa liburan kesana amiinn
0
21-09-2019 01:31
gili ann rekomen sih gan dari ane
soalnya ya sepi dan cakep banget
coba deh gan gak nyesel

emoticon-Jempol
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
21-09-2019 06:59
Akses lokasi nya sulit tapi ga sia sia pass nyampe emoticon-Motret
0
21-09-2019 16:21
iyaaa boleh klo liburan kesini yeee... seru jugaaa.. biar ga gitu2 aja tmpt wisata... nice thread nih gan... bisa ngasih info buat para netijen yeeee kan... informatif juga dan jadi bahan bacaan bagi para agan2 dan sista2 di kaskus yaaaaa kannnnnn... mantap deh... bagi2 cerita dan informasi lainnya gan... biar nambah wawasan yaa kan bagi semua orangggg... ditunggu thread2nya gannnnnn...
0
23-09-2019 08:59
Nice info gan, masukan ane buat destinasi kalo mau ke lombok emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
0
24-09-2019 23:36
baru pernah ane ngedenger nama-nama gili di atas. mungkin lebih bagus lagi kali ya pantainya dibandingkan gili trawangan karena masih jarang yang kesana. tapi kalau untuk kelengkapan mungkin masih lebih lengkap gili trawangan ya karena emang pusat wisatanya kan disitu
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Selera Nusantara (Indonesian Food)
7-olahan-ayam-yang-banyak-diminati-warga-62
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.