alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
184
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f90b6b840881cc16bcafc/pengakuan-pamela-safitri-duo-serigala-mau-hijrah
Gansis pasti tau dong sama grup penyanyi dangdut Duo Serigala, Pamela Safitri dan Oza Kioza seringkali menjadi buah bibir karena penampilan mereka yang sering tampil seksi saat bernyanyi di atas panggung. Nah, ada kabar kalau Pamela mau hijrah nih gansis. Beneran ga ya? Cekidoooots!!
Lapor Hansip
16-09-2019 20:40

Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah

Past Hot Thread

Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah

Gansis pasti tau dong sama grup penyanyi dangdut Duo Serigala, Pamela Safitri dan Oza Kioza seringkali menjadi buah bibir karena penampilan mereka yang sering tampil seksi saat bernyanyi di atas panggung.


Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah

Seringkali tampil di panggung Pamela dan Oza memamerkan keseksiannya. Hal ini bisa gansis lihat diakun pribadi maupun official grup nya. Nah, belum lama ini Pamela lebih kalem dari biasanya, mulai menjaga gerakannya agar tidak vulgar, tutur katanya lebih halus, dan udah mengurangi tampil di klub-klub malam lho gansis.

Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah

Ternyata usut punya usut, Pamela memutuskan untuk melakukan hijrah lho gansis, wuadaaaaw. Alhamdulillah yha gansis. Tapi beneran ga nih? Gansis senapsaran kan? Langsung aja bincang-bincang bareng Duo Serigala hanya di Kaskus Podcast!

Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah



emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

profile-picture
profile-picture
falin182 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:28
bentar bentar..ini tu artis ya ato penyanyi? kok ane jarang liat di tipi emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan askarsufi memberi reputasi
2 0
2
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:31
Meski berita baik, tapi masih ngga percaya kalo Serigala yang ngomong...

Jadinya pasti Jilboobs nih! emoticon-Marah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:31
ya berita bagus sih ya daripada gosip artis yang aneh2...
0 0
0
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:32
semoga diberkati lebih lagi sama tuhan mbaknya karena uda hijrah...
0 0
0
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:32
Quote:Original Posted By elor68
Meski berita baik, tapi masih ngga percaya kalo Serigala yang ngomong...

Jadinya pasti Jilboobs nih! emoticon-Marah


coba ditunggu aja berita selanjutnya gan... siapa tau beneran serius berniat hijrah berarti kan ga aneh2 hahaha
0 0
0
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:34
Quote:Original Posted By LaSeixas
pengen tau hijrahnya kek gmn...


Mondok ke ngruki
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:35
Semoga niatnya lurus, dan netizen segera dapet penggantinya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh todzzz
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:36
njiiir hijrah jadi naughtea jilboobs emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:36
Mantul goyang nya emoticon-Goyang emoticon-Goyang
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:38
wah jadi jilb
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:38
Mau hijrah ke mana
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0 1
-1
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:39


Quote:Original Posted By pabloo
Mantul goyang nya :goyang :goyang

Ga tahan mas bre
0 0
0
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:42
abis hijrah,
ga ada duid,
goyang lagi gk yaa?
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:42
alhamdulillaah ikut seneng akhir nyaa mbak pamela mau hijrah, semoga tetep dijalan yang benar yaa biar rezekinya berkah, tapi kalo mau balik lagi gapapa si hehe karena saya pendukung setia konten konten duo serigala... i love u mbak pamelaaaa
0 0
0
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:43
sensasi hijrahnya
0 0
0
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:43
Biasanya yg hijrah2 begini ustad2, habib2, sama syekh2 nih yg paling demen nih
Diajak kimpoi ntar karena sudah berhijrah
0 0
0
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:44
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
profile-picture
profile-picture
JakeGyllenhaal dan eggnostick memberi reputasi
2 0
2
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:45
Quote:Original Posted By siapika
bentar bentar..ini tu artis ya ato penyanyi? kok ane jarang liat di tipi emoticon-Bingung


Tipi males ngundang yg beginian bre
Ribet kali nyensor nya wkwkwk
Ujung2 nya gak layak tayang
profile-picture
siapika memberi reputasi
1 0
1
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:48
Hijrah kuontol emoticon-Najis (S)
0 0
0
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
16-09-2019 21:48
DanaUmum Ahahaha
Diubah oleh vertuil
0 0
0
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.