alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f694fc0cad773f731e06e/5-alasan-memilih-lenovo-yoga-s940-sebagai-senjata-dalam-beraktivitas
Lapor Hansip
16-09-2019 17:51

5 Alasan Memilih Lenovo Yoga S940 Sebagai Senjata dalam Beraktivitas

Past Hot Thread
Zaman yang udah serba canggih ini membuat orang kerja gak hanya dikantor GanSis, tapi dimanapun mereka bisa nyelesain kerjaan mereka. Dan kalau pun harus diskusi dengan relasi atau rekan kerja, mereka cukup dengan video call. Mereka bisa ngelakuin aktivitas ini dimana aja, di cafe, coffee shop, co – working space, atau mungkin dirumah, syaratnya yang penting di situ ada koneksi internet dan device yang digunakan juga mumpuni.

 5 Alasan Memilih Lenovo Yoga S940 Sebagai Senjata dalam Beraktivitas

Kondisi ini juga Ane alami GanSis. Karena Ane lebih banyak kerjanya mobile alias gak selalu dikantor. Untuk masalah internet, sekarang udah gak susah nyari coffee shop atau cafe yang punya akses internet bagus. Yang jadi masalah Ane adalah device atau laptop yang Ane gunain belum seflexibel yang Ane harepin GanSis.

Mumpung ada rezeki, Ane sempetin dah tu buat nyari laptop yang cocok banget dengan gaya kerja Ane. Pilihan Ane jatoh ke Lenovo Yoga S940. Ini laptop cocok banget buat Ane GanSis. Dari sisi desain, laptop ini di desain ramping dan tipis. Desain yang kayak gini bikin Ane lebih nyaman kalau mau bawa laptop kemana – kemana, ringan juga lagi GanSis.

 5 Alasan Memilih Lenovo Yoga S940 Sebagai Senjata dalam Beraktivitas

Itu baru dari sisi desain GanSis, ada lima alasan lain yang bikin Ane milih laptop ini sebagai senjata Ane:

1. Pengenal Biometrik

Fitur ini bikin aman banget GanSis. Dengan Lenovo Smart Assist yang udah menggunakan AI, pengguna bisa log – in ke device dengan facial recognition melalui kamera infrared. Jadi lo bisa log – in pake wajah lo GanSis. Hebatnya lagi, fitur ini juga dilengkapi dengan sensor berbasis AI yang bisa mendeteksi penggunanya berpindah tempat. Nah, kalau pengguna pergi, maka displaynya akan mengunci dengan otomatis.

 5 Alasan Memilih Lenovo Yoga S940 Sebagai Senjata dalam Beraktivitas

Ini auto bikin nyaman dan aman banget GanSis. Jadi gak usah takut orang lain bisa log – in ke device tanpa sepengetahuan pengguna.

2. Fitur AI untuk Video Call

Nah, kalau yang ini cocok banget buat yang suka meeting melalui conference call atau video call GanSis. Soalnya Lenovo Yoga S940 punya fitur AI BackBlur. Fitur ini secara otomatis mampu menyaring suara bising yang ada di sekitar pengguna yang lagi video call. Jadi lawan bicara hanya mendengar suara si pengguna aja GanSis.

Pengguna gak usah susah payah ngontrol suara yang masuk ke device saat video call berlangsung. Cukup fitur dari laptop ini aja yang nyaring kebisingan itu GanSis.

3. AI Lenovo Smart Assist

Namanya juga “smart” ya, jadi banyak yang bisa dilakuin ama perangkat ini GanSis. Laptop ini dilengkapi ama fitur Snap Window yang bisa memindahkan konten dari layar laptop ke layar lain yang terkoneksi, cukup dengan gerakan mata dan kepala GanSis. Tuh...kurang canggih apa ini laptop. Kecanggihan ini karena adanya teknologi Glance by Mirametrix.

Selain itu juga ada fitur Windows Hello GanSis. Fitur ini menjadi keamanan tambahan dan kecocokan suara saat berbicara dengan asisten virtual Microsoft Cortana (ini ada di laptop juga GanSis). Sistem pengenal suara ini juga dilengkapi dengan fitur yang bisa nerjemahin bahasa asing.

4. Desain Oke, Performa Kuat

Seperti yang Ane bilang diawal GanSis, laptop ini di desain dengan tipis dan ramping. Beratnya hanya 1,2 kg dan ketipisannya cuman 12,2 mm. Desain kayak gini bikin pengguna nyaman bawa perangkat ini kemana – mana GanSis. Yang pasti gak bikin punggung pegel kalau bawanya pake ransel. Lenovo Yoga S940 juga merupakan laptop pertama di dunia dengan Contour Glass yang melapisi bezelnya.

 5 Alasan Memilih Lenovo Yoga S940 Sebagai Senjata dalam Beraktivitas
 5 Alasan Memilih Lenovo Yoga S940 Sebagai Senjata dalam Beraktivitas
 5 Alasan Memilih Lenovo Yoga S940 Sebagai Senjata dalam Beraktivitas

Peformanya Ane demen nih GanSis, soalnya laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 – 8565U dengan RAM 16 GB. Udah Windows 10 juga GanSis. Dengan peforma kayak gini, sangat ngebantu banget buat pengguna yang banyak menggunakan aplikasi untuk kepentingan pekerjaan.

5. Fitur Entertainment gokil

Alasan terakhir Ane pilih laptop ini adalah karena fitur hiburannya GanSis. Perangkat ini mengusung display yang udah full HD. Ini sangat ngemanjain mata banget GanSis. Lo nonton video udah berasa di bioskop. Gambarnya keliatan lebih real. Selain itu, Lenovo Yoga S940 juga dilengkapi Dolby Vision dan Dolby Atmos GanSis. Audionya terdengar lebih jernih.

 5 Alasan Memilih Lenovo Yoga S940 Sebagai Senjata dalam Beraktivitas
 5 Alasan Memilih Lenovo Yoga S940 Sebagai Senjata dalam Beraktivitas

Nah, itu dia beberapa alasan Ane milih Lenovo Yoga S940 sebagai senjata Ane buat ngerjain kerjaan GanSis. Flexibel dan sangat ngebantu banget pas kerja diluar kantor GanSis. Desain dan fiturnya cocok banget buat yang suka gunain laptop di mana aja.

Lenovo Yoga S940 ini dibanderol dengan harga Rp 24 jutaan GanSis. Agan dan Sista yang tertarik ama perangkat yang satu ini bisa langsung beli di Lazada, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Blibli.com, dan Bhinneka. Ada promo menariknya juga GanSis!!!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
16-09-2019 20:13
Pertama ngeliat sih keren gan desainnya. cuma pas scroll kebawah, ngeliat harganya seketika jadi silau gan kwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lokio90 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
21-09-2019 00:06
Kalau ane harga 24 juta mending beli laptop 10-12 jutaan+PCemoticon-Ngakak (S)

Ini laptopnya:
 5 Alasan Memilih Lenovo Yoga S940 Sebagai Senjata dalam Beraktivitas

Atau ini
 5 Alasan Memilih Lenovo Yoga S940 Sebagai Senjata dalam Beraktivitas
Diubah oleh mr.kevin95
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TwoCurious dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
21-09-2019 00:10
mahal woii
0 0
0
21-09-2019 00:18
Kapan yak, bisa belinya
0 0
0
21-09-2019 00:19
kirain bener yoga ternyata laptop
profile-picture
alfienar memberi reputasi
1 0
1
21-09-2019 00:26
apalah daya yg cuma punya laptop rakitan emoticon-Ngacir
profile-picture
mr.kevin95 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Lapor Hansip
21-09-2019 00:30
Balasan post ExoAcox
Quote:Original Posted By ExoAcox
apalah daya yg cuma punya laptop rakitan emoticon-Ngacir


Anjir, baru tau ada laptop rakitanemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lapor Hansip
21-09-2019 00:32
Balasan post mr.kevin95
Quote:Original Posted By mr.kevin95


Anjir, baru tau ada laptop rakitanemoticon-Ngakak (S)


di mangga dua banyak bre, spek bisa disesuaikan dengan budget emoticon-Malu (S)
profile-picture
mr.kevin95 memberi reputasi
1 0
1
21-09-2019 01:07
Tunda dulu beli laptop sampai akhir 2020.
profile-picture
Doenanz memberi reputasi
1 0
1
21-09-2019 01:30
Quote:Original Posted By worldgovt.
Tunda dulu beli laptop sampai akhir 2020.


Kenapa gan ? emoticon-EEK!
0 0
0
Lihat 1 balasan
21-09-2019 01:43
Lenovo strong gan, ane pake tahunan fit terus emoticon-Wowcantik
0 0
0
Lapor Hansip
21-09-2019 01:44
Balasan post Doenanz
Quote:Original Posted By Doenanz


Kenapa gan ? emoticon-EEK!


Dari yang saya baca, akhir 2020 atau 2021 banyak hal menarik.
0 0
0
21-09-2019 01:46
Quote:Original Posted By ExoAcox
di mangga dua banyak bre, spek bisa disesuaikan dengan budget emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By mr.kevin95
Anjir, baru tau ada laptop rakitanemoticon-Ngakak (S)


mungkin PC / Komputer ya maksud nya emoticon-Smilie

setahu gw Laptop yg completely user-upgradeable spt PC cman Eurocom (dari Canada), mereka bikin Laptop untuk "kerja berat" (jenis Gaming & Workstation).. Pengguna nya pun khusus spt: Programmer, Pro Gamer, Engineer, Designer, Scientist, dll

bisa cek link ini
https://eurocom.com/ec/configure(2,336,0)

=========

balik ke topik, Laptop2 brand Lenovo dari dlu memang terkenal sbg "Laptop Kerja".. Laptop Kelas Workstation nya pun pasti selalu dpt predikat teratas & gw salah satu pengguna nya puas

emoticon-Recommended Seller

Top 10 Workstation Laptops
https://www.notebookcheck.net/Notebo...s.65537.0.html
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
21-09-2019 01:46
keren lenovonya.... mantap mantap.....
0 0
0
21-09-2019 01:57
Mantap gan, cuman saya penggemar xiaomi!
0 0
0
21-09-2019 02:03
Mantap...
Tapi harga nya...sugoi...
profile-picture
sendaljeppitt memberi reputasi
1 0
1
Lapor Hansip
21-09-2019 02:12
Balasan post azid12353
lsng terpongkeng di tempat dong? KWKWK
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
1 0
1
21-09-2019 02:13
bisa jadi referensi baru ne gan hehe bagus banget... ada yang mo beliin disini? wkwkwk emoticon-Frown
0 0
0
21-09-2019 02:14
liat sekali tertarik banget sm lenovo yg baru ini karena super-duper-banget222an clear dan jernih gambarnya huhuhu #ingin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.