alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7efab610d2953245340e7f/alih-alih-ingin-coba-membuktikan-gas-lpg-berisi-air-dua-pemuda-ini-malah-terbakar
Lapor Hansip
16-09-2019 10:00
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
Past Hot Thread
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar


Sudah sewajarnya isi dalam tabung LPG itu berupa cairan gas yang mudah terbakar jika menyentuh api. Tapi kalau isinya diganti dengan air pasti sangat merepotkan bukan, alih-alih mau memasak eh lah malah tidak nyala bahkan bisa merusak kompor. Niatnya sih untung tanpa keluar modal pengisian lagi, eh lah tapi merugikan orang lain.

Nah ada salah satu kejadian dimana maraknya pengisian air kedalam tabung gas yang membuat resah masyarakat. Beruntung nih ada dua orang pemuda yang ingin membuktikan, apakah benar isi dalam tabung LPG tersebut berupa air atau justru memang gas? Aksi mereka memang harus didukung, namun ketika melakukannya salah tempat dan tidak mengetahui ada bunga api disitu.

Alhasil mereka berdua jadi senjata makan tuan, malah kena efek terbakar dari cairan gas yang terkena api. Untung saja langsung menghindar, coba bayangkan jika salah satu dari mereka tidak sempat mengelak. Nih simak videonya Gan.



Bisa dilihat dari video diatas yang dibagikan ke Instagram dimana terdapat dua orang pemuda sedang melakukan percobaan terhadap tabung gas LPG. Mereka curiga dengan isi didalamnya berupa air, awal pertama disemprotkan keluar langsung gas yang menyembur. Masih santai lah saat melihat cairan gas yang menguap terkena udara, namun entah dari mana muncul bunga api yang langsung membuat semburan tersebut menjadi sebuah mala petaka.

Ini nih alih-alih mau kasih pembuktian malah terkena batunya sendiri, akhirnya terluka bakar mulai dari tangan, kaki, dan wajah. Duh jadi perih semua gitu sampai harus diperban biar tidak terkena infeksi berkelanjutan. Kuy ane kasih gambarannya gan.


Quote:
Awal Pertama Mengeluarkan Cairan Gas
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Gas Keluar Dari Tabung
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Tuh Bukan Air
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Masih Mencoba Membuktikan
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Tabung Gas Digoyang
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Langsung Dah Duar Keluar Api
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar



Bagaimana Gan? Ibarat senjata makan tuan nih, niatnya sih bagus tapi karena tidak sesuai dengan tempat untuk melakukan uji coba, ya jadinya seperti ini malah mendapatkan luka bakar yang lumayan membuat perih badan. Lain kali kalau mau melakukan pengujian, lebih baik di tempat terbuka seperti halaman rumah atau dimana gitu dan jangan tempat yang tertutup.

Boleh mencoba asal dengan cara baik dan benar. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.


Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -


Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tomaz.im dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
16-09-2019 10:00
Makanya jangan coba-coba, buat nganu kok coba-coba emoticon-Tepar

Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Intipin Thread ane Gan emoticon-Malu

Quote:


Quote:
Diubah oleh ebipo
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
16-09-2019 10:10
bodo di piara,mending piara kambing atau sapi aja bisa jadi duit emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Lihat 1 balasan
16-09-2019 10:11
Jadi ghost raider
0
16-09-2019 10:13
Quote:Original Posted By aska1234
bodo di piara,mending piara kambing atau sapi aja bisa jadi duit emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Namanya juga coba-coba

Quote:Original Posted By comrade.frias
Jadi ghost raider

Wall of fire emoticon-Cool
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
16-09-2019 10:14
Akibat kebanyakan makan michin waktu kecil emoticon-Cape d...
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-09-2019 10:15
Balasan post Kruingputih4
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Akibat kebanyakan makan michin waktu kecil emoticon-Cape d...


Micin itu kepanjangan dari minta dicintai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
16-09-2019 10:17
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
profile-picture
profile-picture
rtrsv28 dan njir memberi reputasi
0
16-09-2019 10:19
Quote:Original Posted By ebipo
Micin itu kepanjangan dari minta dicintai


Berarti emang jablay akut stadium akhir yg berakibat pada pengecilan volume otak secara signifikan emoticon-Leh Uga
0
16-09-2019 10:22
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
16-09-2019 10:23
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Berarti emang jablay akut stadium akhir yg berakibat pada pengecilan volume otak secara signifikan emoticon-Leh Uga


Gak nyangka ane

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
16-09-2019 10:24
Quote:Original Posted By yunda.me
Gak nyangka ane

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Ra usah dipikir emoticon-Leh Uga
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
16-09-2019 10:24
Quote:Original Posted By Vandisk
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Kruingputih4


Berarti emang jablay akut stadium akhir yg berakibat pada pengecilan volume otak secara signifikan emoticon-Leh Uga

Nah itu tahu, sudah semestinya dan sewajarnya itu merajalela

Quote:Original Posted By yunda.me

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By yunda.me


Gak nyangka ane

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

emoticon-Big Grin
0
16-09-2019 10:26
emoticon-Ngakak

Ilmuan jenius


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Kelthuzad.lich dan kolollolok memberi reputasi
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-09-2019 10:27
Balasan post aquatrium
Quote:Original Posted By aquatrium
emoticon-Ngakak

Ilmuan jenius


emoticon-Wkwkwk


Ayo coba praktekin gan emoticon-Leh Uga
0
16-09-2019 10:31
bagus masih selamat tuh orang emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
16-09-2019 10:32
Ya namanya LPG (liquefied petroleum gas/bahan bakar gas yg dirubah menjadi cair), kalau namanya cuma PG (petroleum gas) baru yg keluar cm gas, tp cepet habis...samain aja kayak korek gas lah, kayak apa bentuknya dan tampilannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 18 lainnya memberi reputasi
19
16-09-2019 10:35
Quote:Original Posted By Ahong79
bagus masih selamat tuh orang emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Masih selamat dengan luka bakar gan

Quote:Original Posted By gesit.79
Ya namanya LPG (liquefied petroleum gas/bahan bakar gas yg dirubah menjadi cair), kalau namanya cuma PG (petroleum gas) baru yg keluar cm gas, tp cepet habis...samain aja kayak korek gas lah, kayak apa bentuknya dan tampilannya

Betul sekali agan satu ini emoticon-thumbsup

profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
16-09-2019 10:36
blok goblok
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-09-2019 10:36
Balasan post yuswijaya
Quote:Original Posted By yuswijaya
blok goblok


wkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
16-09-2019 10:46
Quote:Original Posted By Kruingputih4


Ra usah dipikir emoticon-Leh Uga

emoticon-Wakakak
ate mlaku nang ndi saiki ?
emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By gesit.79
Ya namanya LPG (liquefied petroleum gas/bahan bakar gas yg dirubah menjadi cair), kalau namanya cuma PG (petroleum gas) baru yg keluar cm gas, tp cepet habis...samain aja kayak korek gas lah, kayak apa bentuknya dan tampilannya

kalo hati sudah diselimuti benci ya gitu gan. kan mereka merasa dihobongin,

emoticon-Leh Uga
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.