alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
244
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7efab610d2953245340e7f/alih-alih-ingin-coba-membuktikan-gas-lpg-berisi-air-dua-pemuda-ini-malah-terbakar
Nah ada salah satu kejadian dimana maraknya pengisian air kedalam tabung gas yang membuat resah masyarakat. Beruntung nih ada dua orang pemuda yang ingin membuktikan, apakah benar isi dalam tabung LPG tersebut berupa air atau justru memang gas?
Lapor Hansip
16-09-2019 10:00

Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Past Hot Thread
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar


Sudah sewajarnya isi dalam tabung LPG itu berupa cairan gas yang mudah terbakar jika menyentuh api. Tapi kalau isinya diganti dengan air pasti sangat merepotkan bukan, alih-alih mau memasak eh lah malah tidak nyala bahkan bisa merusak kompor. Niatnya sih untung tanpa keluar modal pengisian lagi, eh lah tapi merugikan orang lain.

Nah ada salah satu kejadian dimana maraknya pengisian air kedalam tabung gas yang membuat resah masyarakat. Beruntung nih ada dua orang pemuda yang ingin membuktikan, apakah benar isi dalam tabung LPG tersebut berupa air atau justru memang gas? Aksi mereka memang harus didukung, namun ketika melakukannya salah tempat dan tidak mengetahui ada bunga api disitu.

Alhasil mereka berdua jadi senjata makan tuan, malah kena efek terbakar dari cairan gas yang terkena api. Untung saja langsung menghindar, coba bayangkan jika salah satu dari mereka tidak sempat mengelak. Nih simak videonya Gan.



Bisa dilihat dari video diatas yang dibagikan ke Instagram dimana terdapat dua orang pemuda sedang melakukan percobaan terhadap tabung gas LPG. Mereka curiga dengan isi didalamnya berupa air, awal pertama disemprotkan keluar langsung gas yang menyembur. Masih santai lah saat melihat cairan gas yang menguap terkena udara, namun entah dari mana muncul bunga api yang langsung membuat semburan tersebut menjadi sebuah mala petaka.

Ini nih alih-alih mau kasih pembuktian malah terkena batunya sendiri, akhirnya terluka bakar mulai dari tangan, kaki, dan wajah. Duh jadi perih semua gitu sampai harus diperban biar tidak terkena infeksi berkelanjutan. Kuy ane kasih gambarannya gan.


Quote:
Awal Pertama Mengeluarkan Cairan Gas
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Gas Keluar Dari Tabung
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Tuh Bukan Air
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Masih Mencoba Membuktikan
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Tabung Gas Digoyang
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Langsung Dah Duar Keluar Api
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar



Bagaimana Gan? Ibarat senjata makan tuan nih, niatnya sih bagus tapi karena tidak sesuai dengan tempat untuk melakukan uji coba, ya jadinya seperti ini malah mendapatkan luka bakar yang lumayan membuat perih badan. Lain kali kalau mau melakukan pengujian, lebih baik di tempat terbuka seperti halaman rumah atau dimana gitu dan jangan tempat yang tertutup.

Boleh mencoba asal dengan cara baik dan benar. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.


Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -


Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tomaz.im dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 06:24
ane kerja di pengisian lpg, dan yg mereka lakukan itu merupakan kebodohan yg hakiki.... gas itu sifatnya berat dan harus dicampur dengan nitrogen agar bisa terdorong keluar, nah kalo bercampur dengan udara luar udah pasti jadi air karena dinginnya nitrogen tsb, sedangkan gasnya sendiri menguap ntah kemana
profile-picture
ueki19 memberi reputasi
1 0
1
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 06:24
Paling enggak ane jadi tau tabung gas isinya air. Walaupun dia celaka.
0 0
0
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 06:28
Quote:Original Posted By BumiTimur
Paling enggak ane jadi tau tabung gas isinya air. Walaupun dia celaka.


Baca posting atas ente gan, jangan ikutan goblok.. LPG = liquid petroleum gas, kalo ente sekolah nah.. artiin sendiri
profile-picture
profile-picture
X2Red dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 06:30
pintar nih orang...
0 0
0
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 06:37
Quote:Original Posted By ceweknyacuik
ane juga ga paham deh, cuman pas ane liat korek gas kan itu dalemnya air ya ?
emoticon-2 Jempol

cair... bukan air...

yg cair belum tentu air...
air jg tidak selalu cair...
beda yah...!!!

Quote:Original Posted By kakbow0
negara +62 berflower emg out of the box... terlalu out

out-nya kejauhan, sampe nyasar entah di mana...
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
Lapor Hansip
17-09-2019 06:42
Balasan post okytan2
Setelah ane komeng, ane baru liat penjelasan diatas ane hehehe emoticon-Wakaka

Oh iya, Gak semua yang ente tau oranglain juga tau.
0 0
0
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 06:44


Quote:Original Posted By r1fluxhigh
emoticon-Ngakak
Lpg emng cair tapi titik nguap ya mudah menguap sekali, wong rantai karbon pendek, kemasukan air masih bisa nyala mungkin .
Walau gas bocor dimasukin air , ane gk berani tuh deket² emoticon-Hammer2
Penyebab api dari kamera/hp yang ngevideo emoticon-cystg


Penyebab api dari kompor dibelakangnya gan. Coba liat di videonya. Ada kompor di sebelah kiri belakangnya.
Santuy bener kok ngocor ngocorin gas dibelakang nya ada kompor nyala.
Mungkin mau uji fisik dan mental habis berlatih di ruang waktu dan jiwa dibawah arahan beerus dan whis
Diubah oleh anti.suap
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 06:45
Untung masih bisa di selamat kan
0 0
0
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 06:46


Quote:Original Posted By shoonen
pintar nih orang...

Orang pintar minum ..... angin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 06:48
Satu kata : micinemoticon-Ngacir
0 0
0
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 06:50
Waduh. Makanya hati-hati. Hehehehe.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 06:55
Tanpa alat pengaman dan pengawasan orang tua nih emoticon-Cape d...
0 0
0
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 07:00
Indonesia emang gak pernah kekurangan stok orang goblok emoticon-Big Grin
profile-picture
ueki19 memberi reputasi
1 0
1
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 07:00
kalo menurut saya gan:

kan LPG memang gas alam yg disimpan dalam fasa/bentuk cair, tujuannya agar volume gas alam yg disimpan dalam tabung bisa lebih banyak.

nih org yg nuang LPG tidak paham, dikiranya air, dibikin lah konten video biar viral. Ndak tau nya beberapa meter dibelakangnya ada api dari tungku.

kasian emoticon-No Hope
0 0
0
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 07:06
waduh apes brae, bunga api bukannya bunga deposito
0 0
0
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 07:07
Goblog nya pol emang paten lah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 07:07
Quote:Original Posted By Daniswara92
Kemarin liat videonya, di situ dia yakin banget ngerasa ditipu. ya kan emang wujudnya gitu. Btw itu asal api dari mana ya, langsung nyamber semua gitu. Untung aja dia masih selamet, beruntung lah emoticon-Cape deeehh


Sinyal hape kan frekuensi radio juga
Frekuensi radio itu pancaran gelombang elektromagnetik
Jadi udaranya bisa mengandung listrik juga
Walaupun biasanya jumlah listrik per centimeter persegi nya terlalu kecil buat nyebabin percikan api, tp mereka ngerekam itu deket bgt sama hape
Makanya knp ada larangan pake hp di pom bensin
0 0
0
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
17-09-2019 07:11
Gue yakin pas pembagian otak dia malah antri di golongan babi emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 4 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.