alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7eebfd349d0f29d17edee2/viral-meledaknya-smartwatch-harga-murah-di-tangan-anak-anak-sampai-melepuh
Lapor Hansip
16-09-2019 08:57
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh
Past Hot Thread
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh


Pantesan KW sih, mungkin itu tanggapan ane setelah melihat berita tersebut. Baru-baru ini ada salah satu kejadian dimana Smartwatch yang paling diminati banyak anak-anak malah meledak, setelah diketahui ternyata bukan merk yang asli melainkan KW dengan harga yang lebih murah.

Namanya mengikuti kemauan anak ya pastinya dibelikan tapi setelah mengetahui harga yang asli lebih mahal sekitaran 1jutaan, pasti orang tua berpikir untuk membeli barang yang tiruan alias sama tak serupa. Teman-temannya sudah pakai, lingkungan sekolah apalagi semua juga pakai, alhasil merengeklah minta dibelikan sama seperti mereka.

Kalau aman sih tidak apa-apa ya, tapi kalau sudah kejadian seperti yang sudah di share oleh seseorang dalam Instagram seperti ini.


Bisa dilihat dari post Instagram dari @makassar_iinfo, disana ada salah satu netizen yang meminta untuk di share ulang karena mengalami kejadian naas sangat merugikan. Tangan anak mereka sampai melepuh mengeluarkan air akibat terbakar dari Smartwatch dengan embel-embel murah.

Disini ane tidak menyalahkan kompetitor yang meniru barang tersebut, tapi mungkin ane lebih berharap hati-hati dalam pemakaiannya. Jika cuaca panas ekstrem seperti ini juga mungkin lebih baik menyimpannya jangan dipakai dulu, namanya barang murah mau dikata apalagi. Mengikuti trend boleh lah, pakai barang KW siapa yang larang, tapi ingat juga barang tiruan itu asal jadi.

Hmm... lebih hati-hati lagi deh buat Agan yang sudah memiliki anak, kuy lah ane kasih beberapa foto tangan anak melepuh.


Quote:
Baterai Sampai Meledak
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh

Nah ini yang buat ane masih penasaran kok bisa sampai melembung sampai membelah baterai. Antara kualitasnya kw atau pemakaiannya yang terlalu bersemangat, masih bingung sih.


Duh Kasih Sampai Melepuh
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh

Tuh kasihan tangan anaknya sampai melepuh gitu, apalagi kalau dipecahin paksa pasti keluar air dan perih banget. Makanya jangan ikut-ikutan dek.


Ini Buat Pembelajaran Yang Lain
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh

Ya semoga yang lainnya tidak mengalami kejadian seperti ini, cuma pakai jam pintar murah jadi begini. Alih-alih biar kece keren beli yang murahan kw, salah penggunaan, langsung dah seperti ini.



Gimana Gan? Kejadian seperti ini buat mengingatkan saja, ane bukan melarang atau menjatuhkan suatu barang dengan merk KW, namun lebih kasih info mengenai sebab akibatnya. Lebih enak menjaga daripada mengobati. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.


Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -




Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adelianzw dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
16-09-2019 08:57
Jadi sekarang harus emoticon-sudahkuduga

Pertamaxxxxxxxxxxxxs
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 3 balasan
16-09-2019 09:02
yaps kudu hati" beliin barang elektronik buat anak...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 6 balasan
Lapor Hansip
16-09-2019 09:04
Balasan post Andescho
Quote:Original Posted By Andescho
yaps kudu hati" beliin barang elektronik buat anak...


Tapi ane bingungnya, isi salah dipemakai apa produsennya yang emang cacat dari pabriknya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jumanjji dan 2 lainnya memberi reputasi
3
16-09-2019 09:04
namanya aja produk kw murah
udah jelas kualitasnya tak terjaminlah

sayangilah anak...jangan beli barang kw untuk anak
masak ortunya pakai asli ..
anaknya dikasih kw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Lihat 5 balasan
Lapor Hansip
16-09-2019 09:05
Balasan post Kakek.Sugiono69
Quote:Original Posted By Kakek.Sugiono69
namanya aja produk kw murah
udah jelas kualitasnya tak terjaminlah

sayangilah anak...jangan beli barang kw untuk anak
masak ortunya pakai asli ..
anaknya dikasih kw


Buat kebutuhan lain kakek itu mah sayang pan
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
16-09-2019 09:10
Niat Gaya Malah Celaka emoticon-Takut
profile-picture
izzy713 memberi reputasi
1
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
16-09-2019 09:12
Balasan post comrade.frias
Quote:Original Posted By comrade.frias
Niat Gaya Malah Celaka emoticon-Takut


Yang penting ngetrend om emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Rogger12 dan comrade.frias memberi reputasi
0
16-09-2019 09:13
Quote:Original Posted By ebipo
Yang penting ngetrend om emoticon-Cool


Jangan ah emoticon-Takut
0
16-09-2019 09:15
alhamdulillah anak ane udah ane kasih pengertian kalo keluarga kita bukan keluarga orang kaya jadi gak mampu beli ai em o o aimoo aimoo emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 6 lainnya memberi reputasi
7
16-09-2019 09:16
Quote:Original Posted By comrade.frias


Jangan ah emoticon-Takut

Ayo om beliin om emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By gundam.dynames
alhamdulillah anak ane udah ane kasih pengertian kalo keluarga kita bukan keluarga orang kaya jadi gak mampu beli ai em o o aimoo aimoo emoticon-Ngakak (S)

Beh masa langsung nurut gitu gan
0
16-09-2019 09:19
hmm... serem juga yaemoticon-Takut
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-09-2019 09:23
Balasan post Ahong79
Quote:Original Posted By Ahong79
hmm... serem juga yaemoticon-Takut


Ayo dicoba gan
0
16-09-2019 09:27
Quote:Original Posted By ebipo
Ayo om beliin om emoticon-Mewek


Beh masa langsung nurut gitu gan


nurut dong anak baik ini lho gan emoticon-Malu
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-09-2019 09:27
Balasan post gundam.dynames
Quote:Original Posted By gundam.dynames


nurut dong anak baik ini lho gan emoticon-Malu


etdah buset pasti sambil dipelototin nih
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1
16-09-2019 09:28
makanya pake smartwacth sambil mainin korek sih emoticon-Angkat Beer
profile-picture
ebipo memberi reputasi
1
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
16-09-2019 09:30
Balasan post blezzernet
Quote:Original Posted By blezzernet
makanya pake smartwacth sambil mainin korek sih emoticon-Angkat Beer


Anak kecil maini korek buat apa om
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
1
16-09-2019 09:31
Kemasukan air tuh jamnya, korslet didalam trus meleduk. Itu jam murah gak anti air dan gak boleh kena air. Mungkin si anak cuci tangan pas jam masi dipake. Salah ortunya yg ga pinter milih barang elektronik buat anak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 5 balasan
Lapor Hansip
16-09-2019 09:33
Balasan post pamanguru
Quote:Original Posted By pamanguru
Kemasukan air tuh jamnya, korslet didalam trus meleduk. Itu jam murah gak anti air dan gak boleh kena air. Mungkin si anak cuci tangan pas jam masi dipake. Salah ortunya yg ga pinter milih barang elektronik buat anak.


Nice nih gan, tapi masa sekali masuk air bikin baterai meledak? water resisten
0
16-09-2019 09:34
tambahin seng di bawah jam nya biar aman emoticon-Wakaka
0
16-09-2019 09:36
oh.. ini yg lagi banyak dijual merek IMOO , yg bisa ngelacak anak hilang itu ya? emoticon-Bingung
0
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.