alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7e0b40018e0d182d3386ec/sista-akan-dapat-banyak-manfaat-ini-jika-pelihara-kucing
Lapor Hansip
15-09-2019 16:58
sista akan dapat banyak manfaat ini jika pelihara kucing
Past Hot Thread
sista akan dapat banyak manfaat ini jika pelihara kucing


intro




TKP




penutup








Quote:Original Posted By ceweknyacuik
waaaaa

iya sihhh,
selain hewan kesayangan Nabi juga kalau yang muslim ya 🤔 memang memelihara hewan dengan baik juga akan berdampak baik juga kan ?

ooya btw yang alergi sebaiknya tidak ya gan,
takutnya malah parah hehehe

emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By beyoungcarerock
Sista bisa dapet toxoplasma sebagai bonus emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By l96ai
sista akan dapat banyak manfaat ini jika pelihara kucingSi ganteng ini namanya unut.. karena nama emaknya onet.. wkwkwkwk..sista akan dapat banyak manfaat ini jika pelihara kucing
Diubah oleh rahmata.p
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
16-09-2019 22:50
sampai ketika ane minta suruh bangunin, dan dia melakukan hal romantis itu. dia berak di tempat tidurku.

yang ini ngakak banget sis, kasian ane langsung wkwk nyucinya peer banget tuh pasti. tp emang kucing tuh hiburan bgt sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
17-09-2019 21:30
waaaaa

iya sihhh,
selain hewan kesayangan Nabi juga kalau yang muslim ya 🤔 memang memelihara hewan dengan baik juga akan berdampak baik juga kan ?

ooya btw yang alergi sebaiknya tidak ya gan,
takutnya malah parah hehehe

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan bnoorraini memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
19-09-2019 21:45
paling suka kalo lg dipangku kucingnya suka mijet emoticon-Embarrassment
katanya buat yg empunya sehat bener gak sih ?
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1
20-09-2019 20:33
walaupun kadang suka kesel sama tingkah kucing di rumah, tapi tetep sayang juga sih wkwkwk.. setiap pulang pasti selalu dia sambut wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan 3 lainnya memberi reputasi
4
23-09-2019 06:04
sista akan dapat banyak manfaat ini jika pelihara kucing
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1
23-09-2019 06:04
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
23-09-2019 06:09
Sista bisa dapet toxoplasma sebagai bonus emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan 2 lainnya memberi reputasi
1
23-09-2019 06:20
eh yang ini manusia kucingemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan kakekane.cell memberi reputasi
2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
23-09-2019 06:29
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan kakekane.cell memberi reputasi
2
23-09-2019 06:32
Ono Catwoman emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan kakekane.cell memberi reputasi
2
23-09-2019 06:37
Kucing kalau rapi bagus gans, tapi kalau gak diurus malah bikin gak enak ati. Btw yang katanya pembawa toxo gimana gans? memang banyak dari pencinta kucing yang belum puya anak, gak tau bener atau gak sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan 2 lainnya memberi reputasi
3
23-09-2019 06:37
kucing kadang bisa jadi alarm bangun tidur pagi sist, kadang jam 3/4 subuh udh brisik minta makan wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan 2 lainnya memberi reputasi
3
23-09-2019 06:38
Meong kata kucingnya terus mengo'ahahaha
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan kakekane.cell memberi reputasi
2
23-09-2019 06:41
wow catwoman wkwkwkw
bener banget gan, kucing jadi media penghiburan buat kita gan. kalo lagi jenuh main sama kucing bisa bikin seneng heheheh seriusan ini. lagi pulang kerja liat kucing jadi penawar letih mumpung blm ada bini juga wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan kakekane.cell memberi reputasi
2
23-09-2019 06:44
Cakeeppp... Cat loversemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan kakekane.cell memberi reputasi
2
23-09-2019 06:46
Ane piara kucing liar

Namanya habibie

Lagi dongpict kucing nya
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan kakekane.cell memberi reputasi
2
23-09-2019 06:46
Punya empus itu seperti punya anak gan. emoticon-Embarrassment

Sedihnya kalo mereka mati. emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.