alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b603e018e0d26d222a6d8/ternyata-wanita-akan-terlihat-semakin-menawan-setelah-menikah-loh-ini-penyebabnya
Lapor Hansip
13-09-2019 16:24
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!
Past Hot Thread
Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!

Kenyataannya, perempuan yang sudah memiliki suami memberikan kesan yang lebih memesona jika dibandingkan dengan perempuan yang belum memiliki suami loh!

Walaupun banyak orang yang menganggap bahwa perempuan single a.k.a belum menikah a.k.a belum bersuami tampak lebih menawan dibandingkan dengan perempuan yang sudah menikah, tapi kenyataannya tak seperti itu loh. Ada juga kok perempuan-perempuan yang justru tampak lebih menawan dan memesona setelah ia menikah. Hal ini ternyata disebabkan oleh beberapa faktor, di antaranya adalah



1. Selalu Merasa Bahagia

Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!

Perempuan bersuami yang tampak lebih menawan dan memesona menggambarkan bahwa kehidupan rumah tangganya sangat bahagia. Apa hubungannya bahagia dan perempuan yang tampak menawan? Eits, jangan salah! Kedua hal tersebut sangat berhubungan loh. Perasaan bahagia dapat terpancar pada diri seseorang. Oleh karena itu, perempuan yang kehidupannya selalu bahagia akan memancarkan aura positif yang membuatnya semakin cantik dan menawan.


2. Koneksi yang Meluas

Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!

Menikah akan membuat koneksi semakin bertambah, mulai dari mengenal keluarga suami, teman-teman suami hingga tetangga dan kerabat dari suami. Nah, koneksi perempuan yang semakin meluas ini akan membuatnya terpacu dalam meningkatkan kualitas dirinya, mulai dari penampilan hingga kecerdasan. Hal ini dilakukannya sebagai salah satu upaya menghargai pasangan dengan tampil begitu sempurna di depan orang lain.


3. Ingin Selalu Tampil Cantik Di Depan Suami

Ternyata Wanita Akan Terlihat Semakin Menawan Setelah Menikah Loh! Ini Penyebabnya!

Kehidupan rumah tangga akan membuat pasangan suami dan istri bertemu setiap hari. Nah, intensitas pertemuan dengan suami yang sangat tinggi ini akan membuat perempuan lebih menjaga penampilanya dan ingin selalu tampil sempurna di depan pasangan hidupnya tersebut. Tampil cantik di depan sang suami setiap hari dan mendapatkan respon baik dari suami atas usaha tampil sempurna akan memberikan kepuasan tersendiri bagi seorang perempuan.



Itu dia 3 alasan utama kenapa perempuan yang sudah menikah justru tampak lebih menawan dan memesona jika dibandingkan dengan perempuan yang belum menikah. Jadi jangan kaget ya kalau ternyata perempuan menawan yang kamu taksir ternyata sudah bersuami.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mycatmikey dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
13-09-2019 17:03
makin menawan=makin menggoda...jd ga heran banyak laki2/sebagian yg tergoda ama bini orang
0
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
14-09-2019 22:18
Balasan post d.arms.dealer
Wahahahah mangkanya muncullah bibit2 pelakor dan pebinor hahah
0
14-09-2019 22:20
wahaha tapi jangan jadi pelakor yaaa sistaaemoticon-Frown udah cukup 1 aja jangan banyak banyak
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
1
14-09-2019 22:23
Ane jadi tau kenapa banyak pria beristri kerap naksir ama bini orang, ternyata ini sebabnya

emoticon-Ngakakemoticon-Jempol
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
1
14-09-2019 22:37
wah pantes aja sering denger berita lakik single naksir berat ama bini orang
hmmm ternyata gara-gara ini ni...
cewek yang uda menikah, auranya makin oke kali ya emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
0
14-09-2019 22:37
Quote:Original Posted By dndrnasya
wahaha tapi jangan jadi pelakor yaaa sistaaemoticon-Frown udah cukup 1 aja jangan banyak banyak


Wkwkwk bener bgt gan emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
0
14-09-2019 23:46
Tapi kalo rumah tangga berantakan, suaminya ga pengertian. Suka marah”, yang ada. Pikiran mulu, cepet tua emoticon-Frown Allahhumahimindzalik, jangan sampekkk
0
15-09-2019 02:09
kalau dapat suami yang baik pasti selalu bahagia 😁
profile-picture
viosextaxi memberi reputasi
1
15-09-2019 07:06
oalaaaaa hahahahaha mana mana mana kaskuser yg uda nikah yok berikan jawabaaaan
0
15-09-2019 07:38
memang betul gan..beberapa kali ane liat temen ane yg udah nikah, auranya emang beda, keliatan lebih cantik..
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
15-09-2019 08:19
yg udh pcrn jg lbh cantik. mgkn yg udh nikah lbh cantik lg kli yaemoticon-Bingung
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
15-09-2019 11:29
Quote:Original Posted By Shyesun.pucha
wah pantes aja sering denger berita lakik single naksir berat ama bini orang
hmmm ternyata gara-gara ini ni...
cewek yang uda menikah, auranya makin oke kali ya emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak


Bener gan, kalo ane mainnya yg aman aman aja gan.
Mending naksir janda kembang anak satu drpd naksir bini orang
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan keirez memberi reputasi
2
15-09-2019 11:33
kalo nafkah lahir batin tercukupi ya pasti auranya lebih cantik drpd pas blum menikah dan itu fakta emoticon-Malu
0
15-09-2019 11:36
Janda semakin di depan
0
15-09-2019 12:11
4. Karena ada lakiknya yang modalin perawatan di salon dan beli skinker mahal





emoticon-Ngacir
0
15-09-2019 17:22
Gak semua gan...
Banyakan cewek setlh nikah makin ancur kwkwkwkwk.
Kenapa.... Krna si cewek fokus ngurus anaknya
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
15-09-2019 21:04
Balasan post d.arms.dealer
Mungkin lakinya kebelet ngenthoth makanya gak bisa konsen sabar pilih2 yg cantik, eh yg dipilih yg semok rakus ngemil dan gendut dijadiin istri. emoticon-Cape d... wajar selingkuh
Diubah oleh karyanakbangs4
0
Lapor Hansip
15-09-2019 21:07
Balasan post Mooneigzh
Quote:Original Posted By Mooneigzh
Gak semua gan...
Banyakan cewek setlh nikah makin ancur kwkwkwkwk.
Kenapa.... Krna si cewek fokus ngurus anaknya


Loh bukannya kebalik ya, pernikahan ancur karena istri males ngurus anak, semua pekerjaan IRT dan ngurus anak diserahkan ke suami.

Istri jaman sekarang mau ngurus anaknya itu sesuatu yg langka, sangat langka sekali, kebanyakan diserahkan ke bapaknya.
Diubah oleh karyanakbangs4
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.