alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b3f4388b3cb305c19cbfa/viral-pria-ini-malah-kegirangan-saat-di-tilang-polwan-cantik
Lapor Hansip
13-09-2019 14:03
Viral, Pria Ini Malah Kegirangan Saat Di Tilang Polwan Cantik.
Past Hot Thread

Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga kalian selalu dalam keadaan baik - baik saja dimanapun saat ini berada.
Selamat datang dan selamat membaca.
•••

Viral, Pria Ini Malah Kegirangan Saat Di Tilang Polwan Cantik.

Pada umumnya orang yang terjaring razia polisi di jalan raya atau kena tilang pasti akan merasa dongkol, takut, kesal dan marah. Bahkan seperti yang kita ketahui bersama sempat viral beberapa waktu yang lalu ada yang sampai menghancurkan kendaraannya sendiri hingga ada juga yang mengeluarkan jurus kanuragan pura - pura gila akibat tidak terima dirinya ditilang oleh polisi.

Hampir tidak mungkin memang rasanya untuk melihat akan ada orang yang merasa bahagia saat dirinya kena tilang polisi. Sebab pastinya mereka yang terkena tilang polisj akan berurusan dengan pihak kepolisian, rugi waktu dan tentu saja nantinya akan keluar duit untuk membayar denda yang telah ditentukan sesuai aturan yang berlaku.

Hampir tidak mungkin bukan berarti tidak mungkin sama sekali karena ternyata buktinya ada juga seorang pria yang merasa senang saat dirinya kena tilang. Bahkan dirinya sampai mendokumentasikan dalam bentjk video kegembiraannya itu saat kena tilang.

Berikut ini adalah videonya yang diunggah oleh akun Facebook Tedi Jazz.

{thread_title}


Ternyata rupanya yang menilang pria itu adalah seorang polwan cantik makanya pantas saja dia menjadi kegirangan, karena mungkin sedang jomblo. Jadi pria ini senang bukan karena ditilangnya tapi karena yang menilangnya ternyata seorang wanita cantik. Yah semoga saja bisa jodoh!

Viral, Pria Ini Malah Kegirangan Saat Di Tilang Polwan Cantik.

Kalau membahas tentang ekspresi orang saat kena razia memang sangat beragam dari yang wajar sampai yang kurang ajar pun ada. Banyak kok videonya tinggal cari di internet, bebas tinggal pilih mau lihat yang bikin kesal atau yang bikin ngakak guling - guling semuanya ada.

Nah kalau membahas reaksi orang yang kena tilang pada video di atas kok ya selain memang agak lucu, rasanya ada tidak sopan - sopannya ya. Tapi untung saja ibu polwan itu selain cantik wajahnya juga baik hatinya. Semoga!
••

Kalau agan dan sista mempunyai pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Ref ini
Video Facebook Tedi Jazz
Pict by google.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
13-09-2019 14:04
reserved for tea lung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13-09-2019 14:08
tilang dapat cash back ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PlanetSonata dan 4 lainnya memberi reputasi
5
13-09-2019 14:29
Quote:Original Posted By bond_tomy2002
tilang dapat cash back ???


Dapet senyum doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
13-09-2019 14:39
efek jomblo kelamaan kayaknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
13-09-2019 14:46
norak brae kek yang baru kluar rimba brae
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
4
13-09-2019 15:15
Aku nggak pernah ketilang emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13-09-2019 15:29
bagaimana videonya, saya tidak ada kuoto yang banyak
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan I.W.a.K memberi reputasi
2
13-09-2019 15:49
Mungkin dia kurang imajinasi bacolan







Viral, Pria Ini Malah Kegirangan Saat Di Tilang Polwan Cantik.
Diubah oleh Kruingputih4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13-09-2019 16:48
Quote:Original Posted By aska1234
efek jomblo kelamaan kayaknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By megaut
norak brae kek yang baru kluar rimba brae

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By yukinura
Aku nggak pernah ketilang emoticon-Betty

Kok bisa?
Ketilang donk sekali kali biar pengalaman

Quote:Original Posted By artono21
bagaimana videonya, saya tidak ada kuoto yang banyak

Seru gan, tonton nanti nanti aja ga apa gan

Quote:Original Posted By Kruingputih4
Mungkin dia kurang imajinasi bacolan







Viral, Pria Ini Malah Kegirangan Saat Di Tilang Polwan Cantik.

Ndak boleh ngomong saru, bahan coli itu saru
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan yukinura memberi reputasi
2
13-09-2019 16:52
Quote:Original Posted By I.W.a.K



Kok bisa?
Ketilang donk sekali kali biar pengalaman





Ya.. karena aku g bisa naik motor emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan I.W.a.K memberi reputasi
2
13-09-2019 16:54
hhmmmm bgtu kah

dasar jomblo :dor
0
13-09-2019 16:59
Quote:Original Posted By yukinura
Ya.. karena aku g bisa naik motor emoticon-Ngakak


Naik tinggal naik mba, nanti pegangan sama yang didepannya, duduk yang anteng. Gampang kok naik motor itu.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan yukinura memberi reputasi
2
13-09-2019 16:59
Quote:Original Posted By I.W.a.K
Naik tinggal naik mba, nanti pegangan sama yang didepannya, duduk yang anteng. Gampang kok naik motor itu.
emoticon-Leh Uga


Oooh .. gitu ya caranya..
Terimakasih infonya Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan I.W.a.K memberi reputasi
2
13-09-2019 16:59
biarlah berexpresi tanpa batas gan 😀
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan I.W.a.K memberi reputasi
2
13-09-2019 17:02
Mungkin dia ngebayangin yang engga2 ama bu polwan itu
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan I.W.a.K memberi reputasi
2
13-09-2019 17:03
Quote:Original Posted By yukinura
Oooh .. gitu ya caranya..
Terimakasih infonya Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ya jangan sungkan sis, buru gih di praktekan. Ane tunggu kabar gembiranya. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By wbros
biarlah berexpresi tanpa batas gan 😀

Uda di biarin kok gan, mau jungkir balik juga silhkeun emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan yukinura memberi reputasi
2
13-09-2019 17:04
paling males kalau ditilang, mau polisis cakep atau apa 🤣
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
13-09-2019 17:05
Quote:Original Posted By I.W.a.K


Ndak boleh ngomong saru, bahan coli itu saru


Viral, Pria Ini Malah Kegirangan Saat Di Tilang Polwan Cantik.
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan yukinura memberi reputasi
2
13-09-2019 17:08
Quote:Original Posted By I.W.a.K
Ya jangan sungkan sis, buru gih di praktekan. Ane tunggu kabar gembiranya. emoticon-Ngakak (S)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13-09-2019 17:09
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Viral, Pria Ini Malah Kegirangan Saat Di Tilang Polwan Cantik.


Bagi om ice creamny emoticon-Genit
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.