alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b054148c38d10fe4c2484/viral-lagu-mawang-untuk-orang-tua-sukses-bikin-netizen-ngakak
Lapor Hansip
13-09-2019 09:56
Viral! Lagu Mawang Untuk Orang Tua, Sukses Bikin Netizen Ngakak!
Past Hot Thread
Halo Gan Sis semuanya, selamat datang di thread ane.

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Dalam hidup tentu kita memiliki orang - orang yang berperan penting dalam perjalanan hidup kita. Salah satunya adalah orang tua.

Ayah dan Ibu kita telah merawat dan membesarkan kita sampai sekarang, juga telah mencukupi semua kebutuhan kita.

Viral! Lagu Mawang Untuk Orang Tua, Sukses Bikin Netizen Ngakak!
Sumber : kumparan.com

Tentu ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membalas kasih sayang mereka.

Tidak melulu harus menggunakan harta berlimpah, tapi cukup dengan perbuatan sederhana, tidak lupa untuk berbakti pada mereka saja sudah lebih dari cukup.

Atau kita bisa mempersembahkan sebuah karya untuk mereka. Seperti yang dilakukan band indie tapi solo, Mawang.

Viral! Lagu Mawang Untuk Orang Tua, Sukses Bikin Netizen Ngakak!
Ekspresi vokalis Mawang menghayati lagu yang dibawakan.
Sumber : hai.grid.id

Mawang menciptakan sebuah lagi berjudul "Kasih Sayang Kepada Orang Tua" yang dipersembahkan sang vokalis untuk kedua orang tuanya.

***

Penasaran seperti apa lagunya? Mari kita simak bersama.


Sumber : Youtube Channel Mawang

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Gimana?
Gak bisa streaming karena sayang kuota? Nih ane kasih versi lebih pendeknya ya gan.

{thread_title}

Sumber : 9gag.com

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Buat Gan Sis yang gagal paham dengan liriknya, ane coba bantu untuk menuliskan liriknya dibawah ini, semoga bisa membantu.

Quote:
Kasih Sayang Untuk Orang Tua
Ciptaan : Mawang


Nu He na hi nu he na hi nu hya
Nu He na hi nu he na hi nu hya
Nu He na hi nu he na hi nu hya

Ka... Ha... A... A....
I Love You Pama
I Love You Mama
Ka... Ha... Ha... A... A....
Ka... Ha... Ha... A... A....

Nu He na hi nu he na hi nu hya hya hya
Nu He na hi nu he na hi nu hya
Nu He na hi nu he na hi nu hya
Nu He na hi nu he na hi nu hya

A... I... A...
I Love You Papa
I Love You Mama
A... I... A...

Papa... Mama...
A... A...

Nu He na hi nu he na hi nu hya
Nu He na hi nu he na hi nu hya
Nu He na hi nu he na hi nu hya


emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio

Gimana gan? Kalau saran ane sih jangan didengerin ke ortu ya, nanti bukannya terharu malah ngakak gak bisa berhenti.

***

Semoga thread ini menghibur. Jangan lupa kasih cendol, rate, dan komen ya supaya banyak lagi yang terhibur.

Selalu berbakti pada orang tua ya gan, ingat, surga di bawah telapak kaki ibu.

Nu He na hi nu he na hi nu hya...

emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
Diubah oleh coolkas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
13-09-2019 09:58
Reserved
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
13-09-2019 10:00
kek adegan kelahi di pelem mandarin emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Lihat 2 balasan
13-09-2019 10:01
Quote:Original Posted By Gentingtong
kek adegan kelahi di pelem mandarin emoticon-Hammer


Bangkeee emoticon-Ngakak
Tapi bener juga sig gan wkwk
Baru nyadar ane...
profile-picture
profile-picture
liksemut dan kakekane.cell memberi reputasi
2
Lapor Hansip
13-09-2019 10:05
Balasan post Gentingtong
Quote:Original Posted By Gentingtong
kek adegan kelahi di pelem mandarin emoticon-Hammer


Wkwkwkwk 😂
profile-picture
profile-picture
liksemut dan kakekane.cell memberi reputasi
2
13-09-2019 10:16
ekspresinya berasa banget, sampe yg nonton ikut emosi ... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
liksemut dan kakekane.cell memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
13-09-2019 10:22
Cocok nih di dengerin pas subuh" biar makin adem pikiran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhemy dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
13-09-2019 10:36
rambutnya baday banget Viral! Lagu Mawang Untuk Orang Tua, Sukses Bikin Netizen Ngakak!
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan kakekane.cell memberi reputasi
-2
13-09-2019 10:48
Lagunya msk kehati.. thx papa mama emoticon-Forum Music
Viral! Lagu Mawang Untuk Orang Tua, Sukses Bikin Netizen Ngakak!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 4 lainnya memberi reputasi
5
13-09-2019 10:50
sampe terharu dengernya..lirik yg sangat dalam menyentuh sanubari
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
13-09-2019 11:28
Gelo, ah...
0
Lapor Hansip
13-09-2019 11:49
Balasan post buuya
emoticon-Ngakak bisa aja si agan
biar makin semangat bangun subuh ya gan?
0
13-09-2019 12:39
oh ini yg direact sama keri astina ya akhiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
13-09-2019 12:51
Balasan post fitsa...hats
wah ane malah baru tahu kalau di react gan, nice inpo emoticon-Toast
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Lapor Hansip
13-09-2019 14:49
Balasan post Gentingtong
Quote:Original Posted By Gentingtong
kek adegan kelahi di pelem mandarin emoticon-Hammer


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka jeli juga ente...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
13-09-2019 17:29
Ane jujur ya.ngakak..emoticon-Ngakak

Bkn krn suara atw lagunya krn komuk yg nyanyi gan...hehheehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13-09-2019 19:24
Quote:Original Posted By d.arms.dealer
Ane jujur ya.ngakak..emoticon-Ngakak

Bkn krn suara atw lagunya krn komuk yg nyanyi gan...hehheehe


Anjir haha...
Sama sih, tapi doi menjiwai banget gan emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
15-09-2019 13:02
Abis nonton ini berak ane jadi lancar emoticon-Recommended Seller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
15-09-2019 13:02
ditabok gw sama emak gw
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
15-09-2019 13:06
njir ge ksh ke org tua gw lagu ini...
bkin gw berasa anak durhaka..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
loveu3000 dan kakekane.cell memberi reputasi
2
Lihat 2 balasan
15-09-2019 13:08
Quote:Original Posted By coolkas.
Reserved


Lagunya bikin saya trharu..... emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown






























ni orang nyanyi apaan....??? emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
waluyojati121 dan ngejleb memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.