alexa-tracking
Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7a020ef4d69501fb0a002f/turnamen-mobile-esports-terbesar-di-dunia
Kali ini, thread jaka akan coba memberikan informasi seputar dunia pertandingan mobile game android atau eSport. Ya gan, cabang olah raga yang sekarang semakin hype di Indonesia ini sangat seru untuk di bahas loh. Walau jaka bukan caster, tapi setiap melihat aksi para atlit eSport bertanding dengan segala strateginya, membuat jaka selalu berdecak kagum.
Lapor Hansip
12-09-2019 15:30

Turnamen Mobile eSports Terbesar di Dunia

Past Hot Thread
Turnamen Mobile eSports Terbesar di Dunia

Halo-halo gan, kembali lagi dengan jaka dengan segala informasi, tips dan review terlengkap.

Enggak kerasa udah hampir 200 tread yang kita buat dan alhamdulillah agan masih setia memberikan cendol. Untuk itu jaka ucapkan beribu terima kasih gan.

Kali ini, tread jaka akan coba memberikan informasi seputar dunia pertandingan mobile game android atau eSport. Ya gan, cabang olah raga yang sekarang semakin hype di Indonesia ini sangat seru untuk di bahas lo. Walau jaka bukan caster, tapi setiap melihat aksi para atlit eSport bertanding dengan segala strateginya, membuat jaka selalu berdecak kagum.

Sampe jaka meluangkan waktu untuk selalu update turnamen-turnamen apa aja yang menarik untuk di saksikan dan menambah wawasan strategi yang digunakan dalam setiap rondenya. 

Nih jaka coba sebutin beberapa Turnamen eSport terbesar di Dunia. Siapa tau setelah menyaksikan pertandingan-pertandingan di tiap turnamen tersebut, agan jadi punya tips bagaimana sebaiknya sebuah hero atau pola permainan yang bisa bikin kita menang. Simak gan!


Vainglory World Championship

 

Mobile Legends South East Asia Cup


AOV International Championship


Clash Royale Crown Championship


Modern Combat Versus Honor International Series


Buat agan yang pengen mengembangkan karir di dunia eSport, ga ada salahnya juga menyaksikan turnamen-turnamen tersebut, gan. Siapa tau terinfluence untuk menjadikan game salah satu profesi.

Sumber
Quote:7 Turnamen Mobile eSports Terbesar di Dunia


Rekomendasi Lain


0
Turnamen Mobile eSports Terbesar di Dunia
26-09-2019 21:29
Kapan bisa jadi pro player mobil legend, pingin dah join squad gitu tpai mungkin skill amsi belum memdadi ya wkwkwk. Tapi negbayangin duduk di bangku pemain terus bawa nama negara bakal jadi kebanggan sendiri
0 0
0
Turnamen Mobile eSports Terbesar di Dunia
25-09-2019 21:11
Kapan ya jadi salah satu player yang bisa main di arena sesungguhnya dan membawa nama bangsa di kancah internasional huhu
0 0
0
Turnamen Mobile eSports Terbesar di Dunia
18-09-2019 19:04
waduh keren banget sih ini yang menang selamat ya buat yang menang pastikan adanya gede juga mudah-mudahan dianya dimanfaatkan dengan baik
0 0
0
Turnamen Mobile eSports Terbesar di Dunia
18-09-2019 19:02
thread nya sangat bermanfaat dan juga sangat informatif teruskan buat thread ya semangat hehehheheheh

nice thread gannn
0 0
0
Turnamen Mobile eSports Terbesar di Dunia
16-09-2019 14:37
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.