alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79f74aaf7e9312f26101fb/kacamata-canggih-yang-mengaburkan-wajah-si-pemakainya-privasi-itu-penting-gan
Lapor Hansip
12-09-2019 14:44
Kacamata Canggih yang Mengaburkan Wajah Si Pemakainya, Privasi Itu Penting, Gan!
Past Hot Thread
Kacamata Canggih yang Mengaburkan Wajah Si Pemakainya, Privasi Itu Penting, Gan!

#kacamata #rayban #kaca mata #kaca mata murah

[ HT# 537 ]

Sudah baca judul diatas, terasa ada yang aneh? Ya, tapi nampaknya sudah bisa terjadi. Memakai kacamata selain untuk membantu penglihatan, menambah keren penampilan, tapi kini teknologi mengaburkan wajah bisa hadir di sebuah kacamata, buat apa?

Zaman now apa sih sekarang yang bisa disembunyikan katakanlah oleh Google atau mata-mata yang mengintaimu dimanapun, jalan-jalan, mall bahkan mungkin di tempat pribadimu sendiri sekalipun sekarang bisa dengan mudah diketahui keberadaanmu. Jadi fungsi kacamata ini adalah mengaburkan wajahmu dari sang mata-mata CCTV dan sejenisnya dengan cara memendarkan cahaya yang cukup menyilaukan ketika dilihat dari monitor pengintai atau menggelapkan lensa secara otomatis menyembunyikan mata anda dari sorotan kamera.

Kacamata Canggih yang Mengaburkan Wajah Si Pemakainya, Privasi Itu Penting, Gan!

Kacamata Canggih yang Mengaburkan Wajah Si Pemakainya, Privasi Itu Penting, Gan!

Pilihan untuk mendapatkan privasi pribadi tentu menjadi hak setiap orang, baik itu tokoh terkenal, artis sampai kita sendiri yang mungkin merasa jadi artis yang tidak ingin diketahui keberadaannya mungkin cocok memakai kacamata ini.

Tak perlu pakai topeng, tak perlu pakai wig atau make up tebal, cukup dengan kacamata ini dirimu akan terlihat normal tanpa orang ketahui kalau dirimu sedang memakai kacamata anti pemindaian wajah!

Kacamata Canggih yang Mengaburkan Wajah Si Pemakainya, Privasi Itu Penting, Gan!

Scott Urban menciptakan kacamata canggih ini dimana  Lensa pada kacamata tidak hanya bisa memblokir spektrum inframerah, tetapi juga memblokir sinar ultraviolet (UVa, UVb, UVc), serta cahaya biru yang terlihat, mampu menyerap panas menjadikannya ideal untuk dipakai di bawah sinar matahari, atau bahkan di depan layar gadget sekalipun. Tidak sampai disitu, fitur pemblokiran cahaya biru yang ada pada kacamata ini juga membantu mencegah mata kelelahan karena duduk terlalu lama di depan layar, dan bahkan membuat lingkungan Anda tampak lebih cerah dan lebih tajam dengan meningkatkan persepsi Anda tentang kedalaman serta mengurangi efek asap, dan kabut.

Kacamata Canggih yang Mengaburkan Wajah Si Pemakainya, Privasi Itu Penting, Gan!

IRpair adalah kacamata yang bisa dikenakan sehari-hari namun ditanamkan teknologi canggih untuk menjaga privasimu agar tetap terjaga. Ketika sebuah kamera seperti CCTV atau teknologi pengenalan wajah sedang mengintaimu diam-diam kamu akan tetap merasa tenang karena pada layar monitor pengintai wajahmu akan tertutup oleh pendaran cahaya yang dipantulkan balik ke kamera CCTV pengintai.

Teknologi yang dibenamkan di IRpair adalah teknologi yang bertugas memblokir pengenalan wajah, pelacakan mata dan radiasi infra merah dalam bentuk pemetaan 3D matrix, hingga pemindaian laser yang paling akurat sekalipun. Menurut pembuatnya, kacamata ini bisa digunakan baik siang maupun malam hari

Lensa kacamatapun dibuat sedemikian canggih, IRlenses bagian dari IRpair diformulasikan secara khusus dari bahan filter optik yang membuat cahaya tampak  melewatinya tanpa halangan tapi menghalangi radiasi infra merah.

IRpair sendiri bertindak sebagai tameng dari kamera pengenalan wajah dan pelacakan mata dengan mengubah ruang mata pemakai menjadi terlihat hitam. Dengan katalain lensa akan berubah berwarna hitam ketika menutupi mata ketika kamera inframerah mengarah ke wajah si pemakai, dan jika pada malam hari menggunakan frame kacamata tipe Phantoom maka frame akan memantulkan pendaran cahaya seperti mata kucing dalam gelap sehingga menutupi sekitar wajah pemakai.

Kacamata Canggih yang Mengaburkan Wajah Si Pemakainya, Privasi Itu Penting, Gan!

Kacamata Canggih yang Mengaburkan Wajah Si Pemakainya, Privasi Itu Penting, Gan!

Kacamata Canggih yang Mengaburkan Wajah Si Pemakainya, Privasi Itu Penting, Gan!

Buat kamu yang ingin tetap memakai kacamata lama tenang saja, karena lensa IRpair juga di jual terpisah, cukup membeli clip kacamata dan lensa IRpair ini maka kamu bisa memakainya tanpa harus mengganti kacamata baru. Berminat?

Kacamata Canggih yang Mengaburkan Wajah Si Pemakainya, Privasi Itu Penting, Gan!

Kacamata Canggih yang Mengaburkan Wajah Si Pemakainya, Privasi Itu Penting, Gan!

Kacamata Canggih yang Mengaburkan Wajah Si Pemakainya, Privasi Itu Penting, Gan!


Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: mashable | Sotoshop : iskrim 


Kacamata Canggih yang Mengaburkan Wajah Si Pemakainya, Privasi Itu Penting, Gan!

Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
12-09-2019 14:44
Kacamata Canggih yang Mengaburkan Wajah Si Pemakainya, Privasi Itu Penting, Gan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 7 lainnya memberi reputasi
8
12-09-2019 14:44
wah keren
beli dah
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
12-09-2019 14:45
walah... bisa jago maling kalo begituemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kangnasgor123 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
12-09-2019 14:56
Wewww... kacamata buat para kriminil dong gan biar lolos dari pantauan kamera pengintai 😂 ada2 aja penemuanya😂
0
12-09-2019 15:01
Bagus juga ya emoticon-Cool
0
12-09-2019 15:01
wah, perampok high class kudu beli nih, biar ga keliatan dikamera cctv ... emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
12-09-2019 15:01
Balasan post pabloo
Quote:Original Posted By pabloo
wah keren
beli dah


Kayak ane kerennya gan.. emoticon-Cool
0
12-09-2019 15:19
bakal jadi item favorit malingemoticon-Hammer2
0
12-09-2019 15:40
kaya kacamata anime njir
0
12-09-2019 15:43
diindo dimana yang jual
0
Lapor Hansip
12-09-2019 15:52
Balasan post anakjahanam721
wwkwkwkwk pemikiran yang sama ini wkwkwkw apa emang habits nya orang indo yak hahaha
0
12-09-2019 15:55
Wah keren nih kacamata ada ga ya di Indonesia, tapi bahaya juga sih kalau kacamata ini dipakai dan disalahgunakan oleh buron atau orang berniat jahat untuk menghindar dari kejaran polisi.
0
12-09-2019 16:04
Buat maling kurang efektif jika ketauan orang scara langsung, itu cuma berlaku ke cctv saja. Masih lebih efektif topeng pas mau maling.
0
Lihat 2 balasan
12-09-2019 16:17
kacamatanya para maling😂
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
12-09-2019 16:27
Balasan post durexz
Quote:Original Posted By durexz
Buat maling kurang efektif jika ketauan orang scara langsung, itu cuma berlaku ke cctv saja. Masih lebih efektif topeng pas mau maling.


mantankah? emoticon-Leh Uga
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1
12-09-2019 16:30
wuih canggih buat maling gak takut cctv emoticon-Matabelo
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1
12-09-2019 16:31


Quote:Original Posted By prasetia13
Kayak ane kerennya gan.. emoticon-Cool


Hoax parah nih emoticon-Goyang emoticon-Goyang
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1
12-09-2019 16:45
Pengen beli satu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
-1
12-09-2019 16:46


Quote:Original Posted By pabloo
wah keren
beli dah

Nitip dua bre
0
12-09-2019 16:49


Quote:Original Posted By flukol
Nitip dua bre


Oke sep emoticon-Traveller
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.