alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78e2e92f568d238942f810/selamat-jalan-bapak-bj-habibie-surga-menantimu
Lapor Hansip
11-09-2019 19:04
Selamat Jalan Bapak BJ. Habibie, Surga Menantimu
Selamat Jalan Bapak BJ. Habibie, Surga Menantimu
Sumber gambar

Assalamualaikum

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.
Kabar duka menggelayuti bumi pertiwi, seorang negarawan, cendikiawan, ilmuwan, mantan bapak presiden, panutan kita semua, baik dalam akhlak, ilmu, dan politiknya.

Telah berpulang Bapak BJ. Habibie, pada hari ini Rabu, 11 September 2019, pada pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh putra beliau, Thareq Habibie.

Ketua Tim Dokter Kepresidenan, Prof dr Aziz Rani dalam keterangan resminya menyebutkan bahwa Bapak BJ. Habibie masuk RSPAD sejak tanggal 1 September 2019 lalu. Beliau ditangani oleh tim dokter spesialis di bidangnya.

Trit ini ane buat khusus untuk mengenang semua kebaikan, jasa-jasa beliau. Ane mendoakan semoga Beliau husnul khotimah, ditempatkan dalam Surga-Nya. Semoga beliau juga bisa berkumpul lagi bersama cinta sejati, istri tercinta, Ibu Ainun.

Ane bersaksi beliau adalah orang baik, prilaku beliau bisa dijadikan panutan. Ane sedih, merasa kehilangan. Kehilangan putra terbaik bangsa. Sore tadi, ane sempat lihat berita di TV, mengatakan kondisi beliau sudah membaik, ane seneng GanSist, beliau masih diberi umur untuk memberi manfaat bagi orang lain. Ketika ada kabar dari grup WA, ane langsung mencari tahu lewat tayangan televisi, ternyata Allah lebih sayang sama beliau.

Meskipun Almarhum sudah tiada, namun nama Beliau tetap harum dan terpatri di dalam hati seluruh rakyat Indonesia.

Selamat jalan bapak demokrasi, beliau pantas dikatakan sebagai Bapak Demokrasi karena sewaktu beliau mulai menjabat sebagai Presiden RI, kita semua baru bisa menyuarakan demokrasi.

Semoga akan ada Habibie lainnya yang dapat mengharumkan nama Bangsa. Selamat jalan Pahlawan Bangsa, Surga menantimu.

Ane pamit undur diri, marilah sejenak kita mendoakan Beliau, semoga beliau husnul khotimah. Salam hangat selamat beraktifas.


Sumber : Link
Diubah oleh iissuwandi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Indriaandrian dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
11-09-2019 19:05
semoga husnul khotimah
0
11-09-2019 19:05
sedih😭
0
11-09-2019 19:11
sediiihh😭.

Indonesia kehilangan putra terbaiknya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 19:12
Selamat jalan bapak pesawat rest in peace emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 19:12
turut berduka.
selamat jalan mbah.
jasamu luar biasa..
btw, semoga anak ane yg nama nya jg habibi bisa secerdas beliau.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 19:16
Quote:Original Posted By rirandara
sediiihh😭.

Indonesia kehilangan putra terbaiknya


Ane sediiihhh, Ya Allaaahhemoticon-Mewek
profile-picture
rirandara memberi reputasi
1
11-09-2019 19:16
Quote:Original Posted By uki49
turut berduka.
selamat jalan mbah.
jasamu luar biasa..
btw, semoga anak ane yg nama nya jg habibi bisa secerdas beliau.


Sedih ane Gan


Semoga anaknya bisa secerdas dan secemerlang bapak bangsa BJ Habibie Ganemoticon-Mewek
0
11-09-2019 19:17
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Selamat jalan bapak pesawat rest in peace emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka


Asli sedih aneemoticon-Mewek
0
11-09-2019 19:26
Quote:Original Posted By iissuwandi
Ane sediiihhh, Ya Allaaahhemoticon-Mewek


Ane jarang nangis kalo ada yg wafat, tuh. meski kenal. Tapi, kalo orang itu sangat berkesan, ane kok nyesek banget rasanya. Ini termasuk yg bikin ane nyesek😭
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 19:32
Quote:Original Posted By rirandara
Ane jarang nangis kalo ada yg wafat, tuh. meski kenal. Tapi, kalo orang itu sangat berkesan, ane kok nyesek banget rasanya. Ini termasuk yg bikin ane nyesek😭


Sama Gan, nyesek ane. Berasa kehilangan bangetemoticon-Mewek
0
11-09-2019 20:04
selamat jalan, Pak. yg mencintaimu mendoakanmu 😭😭😭
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 20:26
kembali bersatu dengan bu ainun..
turut berduka cita..
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 20:47
Quote:Original Posted By darmawati040
selamat jalan, Pak. yg mencintaimu mendoakanmu 😭😭😭


Aaamiiinn, moga masuk JannahNya😭
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1
11-09-2019 20:48
Quote:Original Posted By h_8
kembali bersatu dengan bu ainun..
turut berduka cita..


Beliau udah gak sakit lagi, semoga masuk surgaemoticon-Mewek
0
11-09-2019 20:50
Quote:Original Posted By iissuwandi
Aaamiiinn, moga masuk JannahNya😭


Aamiin ya Rabb
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 20:51
Quote:Original Posted By darmawati040
Aamiin ya Rabb


Sedih asli akuemoticon-Mewek
0
11-09-2019 20:56
Semoga khusnul khotmah
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 20:58
sad sad sad emoticon-Turut Berduka
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 21:00
my heroemoticon-Sorry
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
11-09-2019 21:10
Quote:Original Posted By lintangayudy
Semoga khusnul khotmah


Aamiinnn aaaminnn
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.