alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78c99ef4d695317e2022bf/mau-kulit-glowing-bak-pemain-drama-korea-yuk-cobain-treatment-bbglow
Lapor Hansip
11-09-2019 17:17
Mau Kulit Glowing Bak Pemain Drama Korea, Yuk Cobain Treatment Bbglow..
Past Hot Thread
Hallo... sista sista keceh sejagad Kaskus Raya, punya wajah bersih kinclong bak pemain drama Korea sepertinya dambaan setiap cewek yah sist. Berbagai carapun dilakukan untuk mendapatkanya, ada yang cukup dengan perawatan dirumah seperti scrub dan masker wajah saja. Adapula mereka yang mampu sampai datang ke salon atau klinik kecantikan, untuk melakukan perawatan yang dibutuhkan.


Kalo sista datang ke Salon biasanya milih perawatan apa sih untuk merawat kulit wajah. Nah beberapa lalu muncul treatment baru yang kabarnya bikin muka jadi glowing dan cerah, yaitu Bbglow. Sista sudah pernah coba?, atau malah baru denger. Nah buat yang belum pernah coba atau yang mau tau lebih lagi apa itu treatment BBglow itu, yuk baca sampai kebawah Trhead ane.


Bb glow adalah treatment yang sangat populer di Korea, sekarang populer juga di Indonesia bahkan Dunia. Karena treatment ini sangat menjanjikan untuk membuat kulit wajah bebas dari masalah, seperti bekas jerawat, kusam, warna kulit tidak merata dan masalah kulit lainya. Nggak cuma memutihkan di area wajah saja, perawatan ini juga diklaim untuk merawat kulit keseluruh tubuh loh sist, jika dilakukan secara bertahap dan rutin yah.


Sekali treatment sih sudah ada hasilnya, tapi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal harus dilakukan secara rutin dan bertahap. Untuk awal awal bagusnya dilakukan per tiga minggu sekali sampai 3 atau 4 kali perawatan. Selanjutnya sista bisa melanjutkan treatment ini cukup sebulan sekali, untuk menjaga kulit agar tetap cerah dan halus.


Tata cara pengerjaan Bbglow

• Pertama bersihkan wajah dengan Milk Cleanser
• Dilanjutkan dengan penggunaan Face wash (sabun wajah)
• Lalu wajah di scrub menggunakan Face Scrub atau peeling
• Wajah diolesi dengan cream Anestesi (pengebal) selama 20 menit
• Masuk ketahap pemasukan serum menggunakan alat, sebaiknya proses ini dibagi menjadi tiga bagian. Pipi kanan, pipi kiri dan Jidat, tujuanya agar pembagian serum lebih merata dan tidak keburu kering. Masing masing bagian 10 menit. Jadi totalnya 30 menit untuk proses memasukan serum.
• Setelah selesai diamkan serum tersebut selama 10 atau 15 menit, agar serum terserap lebih maksimal.
• Jika sudah 30 menit bersihkan wajah dari serum dan pasang Mask Sheet (masker tisu) diamkan 15 menit. Untuk treatment ini sebaiknya selalu gunakan masker tisu bukan masker yang berbentuk cream atau bubuk, supaya wajah tidak banyak terkena air setelah proses selesai.


Proses pemasukan serum menggunakan jarum needle 12 yang dipasangkan dengan alat bernama Dermapent. Proses ini jarum akan ditempelkan kekulit, lalu jarum akan berputar, tapi tidak nempel kekulit 100% ya sist. Kedalaman jarum juga disesuaikan dengan kondisi kulit. Ingat, proses ini bukan disuntik apalagi ditekan tekan ya sist. Terdengar memang mengerikan, tapi tenang, karena sebelum proses jarum dimulai terlebih dahulu wajah diolesi dengan cream pengebal rasa / anestesi selama 20 menit. Sehingga selama pengerjaan aman dan tidak sakit.
Mungkin ada, tapi sedikit. Biasanya dibagian tulang yang menonjol, seperti tulang pipi, hidung dan jidat.





Sebagian orang menyebut perawatan ini dengan istilah sulam bedak, ini adalah kesalah pahaman yang fatal karena tidak ada cairan bedak yang dimasukan kedalam kulit, melainkan serum  berwarna coklat yang menyerupai cairan bedak sehingga beberapa orang menyebutnya dengan istilah sulam bedak. Inget ya sist, bukan sulam bedak dan tidak ada cairan bedak yang dimasukan kedalam kulit tapi justru serum berpigment melalui lapisan kulit paling luar (epidermis), yang bikin warna kulit jadi lebih cerah.


Manfaat Treatmenf Bbglow

• Mencerahkan kulit dan membuat glowing
•Membantu menghilangkan bruntusan
•Mempercepat proses penyembuhan jerawat
•‎Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
•‎Memperkecil pori pori
•‎Mencegah penuaan dini
•‎Meratakan warna kulit
•‎Membantu meregenerasi sel kulit baru / mengangkat sel kulit mati dll


Agar serum bekerja lebih maksimal, ada hal hal yang harus diperhatikan setelah melakukan perawatannini

• Hindari membasuh wajah selama 4-5 jam setelah perawatan
•‎ Usahakan tidak memakai sabun wajah selama 1 hari
•‎ Jika ada bagian kulit yang terkelupas jangan di kupas secara paksa
•‎ Disarankan tidak memakai produk makeup seperti bedak / foundation  selama 3 hari setelah perawatan
•‎ Gunakan Sun block saat beraktivktas diluar ruangan


Untuk melakukan treatment ini sista bisa datang ke salon atau studio kecantikan yang ada di kotamu, dengan kisaran harga sekitar 500 ribu rupiah. Adapula yang menawarkan harga dibawah 500 ribu, tapi perlu diperhatikan kualitas produk dan kesterilan alat harus terjamin ya sist. Seperti jarumnya, karena jarum yang digunakan harus selalu baru alias sekali pakai untuk satu orang. Jika tidak, dikhawatirkan terjadi iritasi setelah melakukan perawatan ini.


Biasanya setelah melakukan treatment ini kulit wajah akan memerah selama beberapa jam. Tetapi bukan berarti iritasi melainkan proses dari treatment ini, karena memakai jarum sebagai media untuk memasukan serum kedalam kulit. Nah jika sista ingin cepat menyembuhkan kulit merah tersebut, gunakan after care atau bisa juga cream Aloe vera gel.

Yuuk dicoba girls...!!?? 


Tulisan : asli tulisan Ts
Gambar : Dokumentasi pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
14-09-2019 16:29
klo kulitnya putih sih kayanya cocok, klo yang item spertinya kurang cocok.
profile-picture
feliia memberi reputasi
1
14-09-2019 16:35
Wadaw
profile-picture
feliia memberi reputasi
1
14-09-2019 16:47
mantul bener gan
mau cantik butuh perjuangan keras ya gan
hehe selamat berjuang aganwati
profile-picture
feliia memberi reputasi
1
14-09-2019 16:56
Ngumpulin dana dulu.
profile-picture
feliia memberi reputasi
1
14-09-2019 16:58
bb glow
bb cream emoticon-Cool
profile-picture
feliia memberi reputasi
1
14-09-2019 17:05
Pemain drakor aslinya muka kasar2 tauk cewe dan cowonyaemoticon-Leh Uga
Apalagi song hye gyo, di filter abis mukanyaemoticon-EEK!
sampe mulus, kalo jdrama tuh muka kadang ada yg kasar
Jangan tertipuemoticon-Ngacir

Liat pemain2 the walking dead deh, cewe2nya pada ga bedakan, kotor dan kadang berlumpur, lebih real daripada drama cewe2 romanceemoticon-Ultah
Mau Kulit Glowing Bak Pemain Drama Korea, Yuk Cobain Treatment Bbglow..

Padahal klo pake makeup cantik ganemoticon-Peluk
Mau Kulit Glowing Bak Pemain Drama Korea, Yuk Cobain Treatment Bbglow..

Totalitas namanyaemoticon-Jempol
Oh iya, untuk drakor kingdom juga sis, cewenya ga pake bedak
0
Lihat 4 balasan
14-09-2019 17:06
pengen sih tapi cape juga ama harganya wkwkwkwk
ane sih skr meningan fokus bbw drpd bb glow
0
14-09-2019 17:27
nanti dicobain gan kalo ada duit
0
14-09-2019 17:33
tomat atau lidah buaya juga bisa buat kulit glowing emoticon-Cool




Or semen emoticon-Leh Uga
0
14-09-2019 17:36
itu pakai jarum ih serem ah
0
14-09-2019 17:36
Quote:Original Posted By mrs.ynee
Muka glow, leher beda emoticon-Mewek


😂😂😂 banyak yg gitu yak
0
14-09-2019 17:44
Pake pilok clear aja
0
14-09-2019 18:19
Hmm begitu ya , ternyata tidak semudah mencuri permen dari balita...
Mau Kulit Glowing Bak Pemain Drama Korea, Yuk Cobain Treatment Bbglow..
0
14-09-2019 18:30
Itu thumbnailnya yang kiri pake kamera asli, yang kanan pake kamera jahat ya mbak
0
14-09-2019 18:35
high risk. sebaiknya dilakukan yg profesional
0
Lapor Hansip
14-09-2019 18:37
Balasan post ushirota
beda lah gan
cewe" korea kan jelek

masih cantikan cewe indo
makanya treatment ataupun operasi dan yang berhubungan dengan kecantikan pasti laku keras.

mending kaya cewe" latin coklat" seksi emoticon-Cipok
profile-picture
punky123 memberi reputasi
1
14-09-2019 18:40
ts pasti glow
0
14-09-2019 18:52
Quote:Original Posted By saya.kira
Itu bisa diseluruh tubuh apa muka doang?

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
Mampir kesini dong gan


Pengerjaanya sih dimuka aja gan, tapi tapi efeknya bisa keseluruh tubuh, kalo rutinn
0
14-09-2019 18:54
Quote:Original Posted By mrs.ynee
Muka glow, leher beda emoticon-Mewek


Gak gan, kalo prawatan ini gak gitu. Karna efek cerahnya gak putih kek topeng
0
14-09-2019 18:54
Quote:Original Posted By feliia
Pengerjaanya sih dimuka aja gan, tapi tapi efeknya bisa keseluruh tubuh, kalo rutinn


Mantap dong ya, dengkul dan sikut ane bisa bersinar juga.
profile-picture
feliia memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.