alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d788f9282d49573e648285f/kpk-masuk-angin-andar-korupsi-anies-baswedan-kapan-disidangkan
Lapor Hansip
11-09-2019 13:09
KPK Masuk Angin?, Andar: Korupsi Anies Baswedan, Kapan Disidangkan?
Jakarta, sketsindonews – Direktur Eksekutif ‘Government Against Corruption & Discrimination (GACD), Andar M Situmorang sebut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah masuk angin.
Hal tersebut diutarakan karena hingga saat ini, laporannya dengan tersangka Anies Baswedan masih belum ada kejelasan.

Sebagai informasi, pada pemberitaan sebelumnya dijelaskan bahwa dalam berkas dengan Nomor Agenda: 2017-03-000049 yang ditunjukkan oleh Andar, diketahui bahwa pada Maret 2017 lalu, dia telah melaporkan Dugaan Tindak Pidana Korupsi oleh Anies Basewedan selaku mantan Menteri Pendidikan Republik Indonesia (Masa Jabatan 27 2014 s/d 21 Jun 2016) pada biaya Dana Frankpurt Book Fair Tahun 2015 ( 14-18 Oktober 2015) sebesar Rp 146 Milyar dongan modus operandi kejahatan jabatan pada pameran kebudayaan lndonasia dan Buku Laskar Pelangi menyusupkan kegiatan pameran Buku AMBA dan PULANG yang mambahas mengenai pembasmian PKI tahun 1965.

“KPK ini masuk angin, soalnya sampai hari ini kasus Anies belom jelas kelanjutannya, kapan disidangkan?,” ungkap Andar kepada sketsindonews.com


KPK Masuk Angin?, Andar: Korupsi Anies Baswedan, Kapan Disidangkan?


Dengan tidak ditanganinya kasus Anies tersebut, menurut Andar KPK telah nelakukan pembiaran.
Dan 5 Komisioner KPK telah melakukan kehatan jabatan dan dapat dipidanakan. “Mereka ini udah melanggar Pasal 421 KUHP karena melakukan pembiaran,” terangnya.

Untuk itu, Andar menegaskan bahwa GACD akan melaporkan ke-5 Komisioner KPK tersebut, jika tidak meneruskan kasus yang menjerat Anies Baswedan tersebut.

“Nanti GACD akan laporkan ke Bareskrim,” pungkasnya.


SUMBER

emoticon-Matabelo
Diubah oleh nasbungtolol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chaorine dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
11-09-2019 13:13
5 komisioner itu ada si broder ga tuh

cuma nanya aj
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
11-09-2019 13:13
masak bas lapor bas ya mana masuk
Diubah oleh dcp1968
profile-picture
profile-picture
simsol... dan cipokan.yuk memberi reputasi
0
11-09-2019 13:20
siapa KPK nya KPK?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
11-09-2019 13:24
Widih...emoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
11-09-2019 13:24
Pantesan UU KPK mo direvisi
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
11-09-2019 13:32
Tenang anies kan deket sm bambang wijanarko. Kolega dia d KPK msh kuat buat nentuin kasus yg d sidik ato nggak emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan simsol... memberi reputasi
2
Lapor Hansip
11-09-2019 13:33
Balasan post frimen
Quote:Original Posted By frimen
5 komisioner itu ada si broder ga tuh

cuma nanya aj


Yg matanya picek ya om? Diguyur aer keras..

...

Btw noh stadion BMW ada selisih 300m kapan KPK mau nyelidikin.

Mentang2 ada keluarga lu di KPK.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
11-09-2019 13:42
Sungguh ane terharu lae situmorang...ente sangat perduli dengan pemberantasan korupsi

emoticon-Mewek
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
11-09-2019 13:45
emang banyak kasus mandek.

perlu revisi tapi ga seperti yg dpr ajukan.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
11-09-2019 13:47
Ahoker mulai kejang kejang lagi nih emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bimo77 dan 3 lainnya memberi reputasi
0
11-09-2019 13:48
Revisi UU nya banyak yg harus di Revisi lagi..

emoticon-Cool
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
11-09-2019 14:01
selama ada si ono, DKI 1 aman lah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
11-09-2019 14:11
Abud mah bebas mau ngapain jugaemoticon-Cool
Kan seiminemoticon-Jempol
KPK Masuk Angin?, Andar: Korupsi Anies Baswedan, Kapan Disidangkan?
Diubah oleh ushirota
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
11-09-2019 14:14
Jangankan sidang, gelar perkara aja uda belum?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
11-09-2019 14:34
baswedan ga mungkin nangkap baswedanemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chaorine dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11-09-2019 14:43
klw s sidangkan ntr kpk d blng antek aseng..kafer....
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
11-09-2019 14:57
mantepnnij
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
11-09-2019 14:57
mungkin beliau ada orang dalam di KPK
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
11-09-2019 15:03
astajim, andar! jaga cocot antum emoticon-Takut


laskar, seruput darah penista suku bangsa arab emoticon-Mad
holol emoticon-Mad
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1
11-09-2019 15:11
moga" abis pelantikan 10 oktober nanti ada kejutan dari jokowi dehh
minimal mengangkat kembali kasus pameran buku si arab dongo ini
gilaaa mentang" ada baswedan di tubuh kpk nih orang seenak peleerr nya pake" anggaran mulai pas jadi menteri sampe skrg pas jadi gubernur
tunggu ajaa luu peniess waktu lu bakal tiba!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chaorine dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.