alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.73 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7884985cf6c42bf36b2cd0/viral-video-quotpenampakanquot-2-bocah-sd-boncengan-naik-kuda-ke-sekolah
Lapor Hansip
11-09-2019 12:22
VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!
Past Hot Thread
Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!


Baru-baru ini sebuah postingan video di media sosial twitter menarik perhatian warganet,
video tersebut memperlihatkan dua bocah SD (sekolah dasar) terlihat sedang naik kuda menuju sekolahnya,
tak lama kemudian postingan tersebut menjadi topik hangat di jagat maya, terutama di twitter, kedua bocah yang sedang menaiki kuda itu sukses membuat netizen kagum.
postingan ini pertama kali diunggah oleh akun twitter @yurisndika, dan kerennya video unggahannya tersebut sudah ditonton oleh 669ribu kali hingga menjadi viral saat ini,
terlihat didalam video yang berduras 15 detik tersebut beberapa anak sekolah dasar yang entah sedang berangkat ke sekolah atau pulang sekolah,
disaat beberapa temannya naik sepeda, kedua bocah ini justru memilih untuk naik kuda.
Mereka berdua berboncengan diatas kuda berwarna cokelat tua, kedua bocah tersebut memang terlihat begitu menikmati perjalanannya diatas kuda, yang kemudian diiringi oleh teman-teman lainnya.

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

Dua pengendara motor dan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut hanya bisa terpana dan tertawa sambil merekam video kedua bocah yang naik kuda itu melalui ponsel mereka,
tentunya apa yang dilakukan oleh kedua bocah SD tersebut dengan memilih menaiki kuda ke sekolah atau pulang sekolah tersebut cukup menarik dan terbilang berani,
bukan hanya kedua pengendara motor yang merekam kejadian itu saja yang takjub dan terpana dengan apa yang dilakukan oleh kedua bocah SD tersebut, tetapi para netizen yang melihat video itupun merasakan ketakjuban yang sama,
dan ternyata naik kuda ke sekolah adalah impian beberapa warganet yang ikut berkomentar pada unggahan tersebut, salah satunya komentar dari akun @phileeer "naik kuda kesekolah adalah cita-cita semua orang" tulisnya.

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

repost : yurisndika





Terkait unggahan bocah SD yang naik kuda ke sekolah dan videonya yang saat ini viral di media sosial belum ada keterangan pasti alasan atau penyebab dua bocah SD tersebut memilih ke sekolah naik kuda, tetapi yang pasti penampakan kedua bocah SD naik kuda ini memang mampu mencuri perhatian netizen,
dan dikabarkan terkahir jika unggahan tersebut sudah mendapatkan hingga 19.615 retweet dan 1.200 komentar beragam dari netizen.

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!


Asli salut ane sama nih bocah, jaman SD dulu ane juga pengen banget bisa naik kuda ke sekolah, gara-gara abis nonton ZORRO emoticon-Ngakak (S)



VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!


VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------

Quote:

Tulisan : fellgrey
Referensi : Sumber
Pic :twitter / yurisndika / hitekno


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
11-09-2019 12:23
Indah banget nih masa kecil si bocah, bisa naek kuda ke sekolah emoticon-Matabelo
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Lihat 1 balasan
11-09-2019 12:34
jangan2 kuda dapet nemu emoticon-Ngakak
profile-picture
periscope memberi reputasi
1
11-09-2019 12:38
Anti menstrim ini... emoticon-Goyang
Tp nyampe sekolah gak itu ya.. emoticon-Hammer2
0
11-09-2019 12:39
VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

untung ga sampe begini emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
timotiusjoso dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Lihat 1 balasan
11-09-2019 12:39
Takutnya sih kalau kudanya ngamuk ntar di tendang bisa inalilahi , udh makin gede makin banyak takutnya ya emoticon-Ngakak
0
11-09-2019 12:40
Keren go green, nakemoticon-Malu
Turunnya gimana? emoticon-Bingung
Langsung lompat kaya naruto? emoticon-Cool
Kuda prabowo jangan dibawa2emoticon-Ngacir
Diubah oleh ushirota
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
11-09-2019 12:41
warga twitter itu ndak tau sejarah, lah wong jaman doeloe kuda jaran iku memang alat transportasi koh,
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
1
11-09-2019 12:43
batman dan robin.. emoticon-Wow emoticon-Wow
0
11-09-2019 12:43
Quote:Original Posted By fr4nk3nst3in
Takutnya sih kalau kudanya ngamuk ntar di tendang bisa inalilahi , udh makin gede makin banyak takutnya ya emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener gan, jaman SD ane biasa maen bola dijalanan depan rumah sekalipun hujan, sekarang gerimis dikit aja ane takut sakit emoticon-Big Grin
0
Lihat 1 balasan
11-09-2019 12:44
Quote:Original Posted By tioarina
batman dan robin.. emoticon-Wow emoticon-Wow


batman emang pake kuda ya?
eh batman ninja pake kuda kalo ga salah hahahaa
profile-picture
gianaana memberi reputasi
1
11-09-2019 12:45
salut sama perjuangannya. menurut ane sih mending yang begini daripada bawa motor terus kebut2an, ini lebih ramah lingkungan juga, asal kudanya ga lupa dikasih makan minum aja emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
japrapetroz dan icecone17 memberi reputasi
2
11-09-2019 12:45
Wah padahal kuda lebih mahal harganya dari pada motor😂
0
11-09-2019 12:51
kesatria bergitar emoticon-Wakaka
profile-picture
japrapetroz memberi reputasi
1
11-09-2019 12:52
apa mungkin orang tuanya narik bendi kesehariannya, jadi itu kuda punya anaknya buat next dia nanti setelah lulus SD..?
0
11-09-2019 12:53
Quote:Original Posted By santaikalus
Wah padahal kuda lebih mahal harganya dari pada motor😂


terinspirasi video klip awkarin kali gan yang BADASS 😄😄😄
0
11-09-2019 12:54
Quote:Original Posted By co0lm4n
kesatria bergitar emoticon-Wakaka


bang romlah emoticon-Big Grin
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
11-09-2019 12:56
Aneh yg kayak gini jd viralemoticon-Cape d...
0
11-09-2019 13:04
Quote:Original Posted By cahayakaos
apa mungkin orang tuanya narik bendi kesehariannya, jadi itu kuda punya anaknya buat next dia nanti setelah lulus SD..?


bendi apaan gan?
0
11-09-2019 13:04
si wowo kecilnya juga gak gini2 banget
profile-picture
ahlifosil memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.