alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77b8ca4601cf144b0ff713/tak-terima-dipanggil-nenek-wanita-ini-mengamuk-di-kereta
Lapor Hansip
10-09-2019 21:52
Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta
Past Hot Thread
Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta


Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta

Selamat pagi, sore, malam untuk semuanya, baik yang ada di Indonesia maupun celah-celah dunia gaib. emoticon-Ngakak

Pada kesempatan kali ini, ane membawa video buat GanSist. Video yang akan GanSist lihat ini menampilkan dua orang wanita yang adu bacot di dalam kereta. Usut punya usut, ternyata seorang wanita berumur marah ketika dipanggil nenek. Wah, bagaimana ya kronologinya? Pensaran? Let's check it out!


#videoviral
#adubacot



Saat usia sudah lanjut, memang hal yang wajar jika seorang wanita dipanggil dengan sebutan nenek. Namun, ada yang lain dengan wanita lansia yang satu ini. Dia mendadak meradang ketika seorang wanita yang tampak lebih muda memanggilnya nenek. Bahkan, hingga mencoba beberapa kali menendang si wanita muda itu. Wah!

Usut punya usut, kejadian ini berlangsung di sebuah kereta. Saat itu, si wanita muda duduk di samping si nenek. Tak jauh dari situ juga ada seorang anak kecil. Mengira dia adalah cucu dari si nenek, wanita muda itu bertanya apakah dia mau duduk di samping neneknya.

Namun, si nenek yang tak terima dipanggil dengan sebutan "nenek" lantas marah. Si nenek sontak melayangkan beberapa tendangan ke si wanita muda. Tak hanya itu, dia mulai mengatai-ngatai si wanita muda tidak punya sopan santun.

Beberapa penumpang yang berada tak jauh dari sana pun menjadikannya sebagai bahan tontonan. Tak lama setelah percek-cokan yang cukup lama, seorang petugas pengamanan pun menghampiri dan mulai melerai kedua wanita itu. Si wanita muda mulai menjelaskan bahwa dia hanya menawarkan kepada seorang anak kecil dikiranya cucu nenek itu untuk duduk di sebelahnya. Namun, nenek itu berulang kali bahwa dia tersinggung karena dipanggil nenek.

Wah, ada-ada saja, ya. Hingga thread ini dibuat, postingan yang diupload oleh akun Instagram @wuakakak.id ini sudah ditonton sebanyak 20.829 kali.

Terima kasih sudah mampir di thread Ane.
Jangan lupa rate dan cendolnya, ya, Gansist. Pelit itu ngga baik.
Diubah oleh noenlim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
10-09-2019 22:07
Gak ngaca
profile-picture
profile-picture
konodioda dan noenlim memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
10-09-2019 22:09
Diubah oleh noenlim
profile-picture
medanrock memberi reputasi
1
10-09-2019 22:13
Diubah oleh noenlim
0
10-09-2019 22:16

mungkin nenek itu bukan nenek tp grandma...🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahyu.ramadhan dan 3 lainnya memberi reputasi
4
10-09-2019 22:21
kasian ya.
kalo dah viral gitu kan jd mempermalukan diri sendiri.
lah kalo emang udh seumuran nenek2...
biasa aja napa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10-09-2019 22:27
Quote:Original Posted By m1khs4np
mungkin nenek itu bukan nenek tp grandma...🤣


keturunan inggris lokal emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-09-2019 22:28
Quote:Original Posted By uki49
kasian ya.
kalo dah viral gitu kan jd mempermalukan diri sendiri.
lah kalo emang udh seumuran nenek2...
biasa aja napa.


mungkin, dia ngga terima jadi tua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 6 lainnya memberi reputasi
7
10-09-2019 22:33
Neneknya siapa lah ini? 😂
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
10-09-2019 22:39
Quote:Original Posted By hvzalf
Neneknya siapa lah ini? 😂


Yang pasti bukan punya ane. Kalo mau adopsi boleh, kok

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
joidmce dan hvzalf memberi reputasi
2
10-09-2019 23:51
Kasian bener tuh cewek yg punya niat baik...bakalan trauma deh.

Cuma penasaran juga, apa sampe tujuan tetap duduk bersebelahan ?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joidmce dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-09-2019 06:24
emang sih belon tua tua amat.. tapi ga perlu ngamuk lah.. biar udah tua gak keliatan bodo.
profile-picture
profile-picture
joidmce dan noenlim memberi reputasi
2
11-09-2019 06:45
Iyalah jelas pasti ngamuk masa muka gitu di bilang nenek !!! emoticon-Marah


Eyang buyut dong !!! emoticon-Hammer2 emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
joidmce dan noenlim memberi reputasi
2
11-09-2019 07:20
jadi gini bre, orang itu suka tersinggung kalo yang dibilang orang itu kenyataan.

misal lw dikatain miskin, kalo lw kaya ya lw bs bela diri kl lw gk miskin beda halnya dengan orang miskin beneran pasti tersinggung

contoh lain lw bilang perek ke perempuan baik2 pasti dia kesel, tp kl lw bilang perek ke perek beneran dah bagus deh kl lw gk ditusuk.

begitu jg dgn nenek ini. ya kali netijen kaga percaya kalo dia nenek2, tampang sama rambut mana bs boong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Lihat 3 balasan
11-09-2019 07:25
emoticon-Repost
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan noenlim memberi reputasi
2
11-09-2019 07:31
Quote:Original Posted By ncub
Kasian bener tuh cewek yg punya niat baik...bakalan trauma deh.

Cuma penasaran juga, apa sampe tujuan tetap duduk bersebelahan ?
emoticon-Leh Uga


Hooh, harus ngusap dada diperlakukan kek gitu.

Biar mesra, mungkin emoticon-Ngakak
0
11-09-2019 07:31
Quote:Original Posted By langkasenenge
emang sih belon tua tua amat.. tapi ga perlu ngamuk lah.. biar udah tua gak keliatan bodo.


reaksinya terlalu over, melebihi sinetron3 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
joidmce dan langkasenenge memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
11-09-2019 07:32
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Iyalah jelas pasti ngamuk masa muka gitu di bilang nenek !!! emoticon-Marah


Eyang buyut dong !!! emoticon-Hammer2 emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka


Wkwkwk ... ngga sekalian nenek lampir emoticon-Ngakak
0
Lihat 1 balasan
11-09-2019 07:33
Quote:Original Posted By prestige
jadi gini bre, orang itu suka tersinggung kalo yang dibilang orang itu kenyataan.

misal lw dikatain miskin, kalo lw kaya ya lw bs bela diri kl lw gk miskin beda halnya dengan orang miskin beneran pasti tersinggung

contoh lain lw bilang perek ke perempuan baik2 pasti dia kesel, tp kl lw bilang perek ke perek beneran dah bagus deh kl lw gk ditusuk.

begitu jg dgn nenek ini. ya kali netijen kaga percaya kalo dia nenek2, tampang sama rambut mana bs boong


Masuk akal juga, sih. 🤔
Diubah oleh noenlim
0
11-09-2019 07:45
Stress kayanya neh...atau memang pengen awet muda...emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
iskrim dan noenlim memberi reputasi
2
11-09-2019 08:28
Quote:Original Posted By noenlim
reaksinya terlalu over, melebihi sinetron3 emoticon-Ngakak


Sekarang kok orang gampang banget ngamuk ya?
Gak yg kecil, yg muda, yg dewasa, yg beranjak tua.. emoticon-Tepar
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.