alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77a9fe8d9b170ddd5a08ad/sakit-hati-ane-di-putusin-mulai-sembuh
Lapor Hansip
10-09-2019 20:49
Sakit hati ane di putusin mulai sembuh !!
Hey gan/sist ini sebenarnya ini kisah kelanjutan tread2 ane terdahulu tentang perjalanan asmara ane yg di tinggalin setelah 6 tahun pacaran 😲emoticon-Wakaka


Mungkin saat ini rasa sakit hati ane udah mulai sembuh dan ikhlas 95% setelah si doi ninggalin ane bulan Juli kemarin , dan ane mulai masa bodo sama doi mau ngelakuin apapun juga SM pcr barunya ..


Kenapa ane bisa sembuh?
Ya mungkin dia ane di kabulkan sama Allah gan
Terus akhir2 ini ada cewe baik banget sama ane gan , entah kenapa saat ane merasa jadi sampah setelah di buang sama si doi ini cewe malah bisa buat ane tersenyum lagi gan , cewe ini baik sih , Sholeha, cantik engga jelek kaga , ya bisa di bilang biasa aja sih menurut ane ,

Tolong kasih ane saran !
ini cewe udah baik sama ane udh Nerima masa lalu ane , apakah ini jodoh dari Allah? Mau di ajak pacaran juga ane belum siap gan ane masih butuh waktu sendiri , ane bingung ..
Kasih ane saran gan ?


Terimakasih!!
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
10-09-2019 21:48
Saran ane, jangan terburu2. Nikmati saja dl proses perkenalan kalian. Kl emg sdh bener2 cocok baru ajak jalan, tembak doi trs buang mayatnya ke laut.
profile-picture
BillyJeans memberi reputasi
1
10-09-2019 21:18
cewe baik dan sholeha lu ajak pacaran, ya pasti dia nolak lu lah.

dia lbh suka diajak ta'arufan
emoticon-Selamat
profile-picture
falin182 memberi reputasi
1
profile picture
kaskuser
11-09-2019 18:48
Ya itu ane bingung
13-09-2019 20:06
kayak sinetron indosia* aja gan sulit dipercaya
ga segampang itulah.. butuh proses

paling ente masih kepikiran mantan dan berniat balas dendam dgn memanas2i kalo ente jg bisa mudah dapat cewek

ga ada gunanya, mending lupakan mantan lalu pelan2 cari yg cocok.
Diubah oleh codimo
0
profile picture
kaskuser
14-09-2019 11:32
Nah itu yg gue mau gan ,
13-09-2019 11:25
kalo agan masih ada trauma takut pacaran lagi itu masih wajar tp jgn terlalu lama simpen traumanya apalagi skrg ada cewe yg baik mau perhatiin agan jgn sia2kan kesempatan itu,
coba agan bales perhatiian dia dgn hal2 ygkecil2 aja dulu,
liat karakter baiknya itu benar2 tulus sama agan atau hanya pura2 aja,
utk melupakan mantan memang obatnya harus punya pacar lagi gan
0
profile picture
kaskuser
14-09-2019 15:37
@putrimalu.com @jeruk.madu iya gan ane juga sadar diri ane gamau nyakitin si cewe ini Dengan alesan pelarian , ane lagi mundur secara perlahan gan
profile picture
kaskus holic
14-09-2019 14:08
@putrimalu.com @Yogise

engga ada rasa cinta jgn kasih harapan nanti kasihan cewenya yg terluka,
jgn cari pelarian utk melupakan mantan gan
profile picture
kaskuser
13-09-2019 17:49
@putrimalu.com belum coba sih gan , soalnya sama yg cewe ini ane belum ada rasa cinta sedikit pun emoticon-Frown
profile picture
KASKUS Plus
13-09-2019 12:40


sering dengar kalimat yang bold ini
apakah agan sudah pernah mencobanya..?

13-09-2019 10:54
Quote:Original Posted By Yogise
Iya gan makasih tapi ane belum siap buka hati sma yg ini , dia udh baik sih sm ane tapi ane juga butuh waktu gan ga secepat ini


Ya gpp biar waktu sendiri yg menyembuhkan luka, nanti kalo udah enakan hati jg klik makin seneng dgn yg baru, ga ada paksaan koq emoticon-Angel
Yg penting agan udah move on, itu yg terpenting, karena Tuhan sdg mempersiapkan jodoh yg terbaik buat hambaNya yg jg terbaik, semangat gan emoticon-Toast emoticon-Traveller
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
akhir-penantian
Stories from the Heart
long-lost-love
Stories from the Heart
milk--mocha
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.