alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.94 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d779400af7e934e1e0beb06/sepak-bola-keok-terus-yang-berprestasi-malah-dijegal
Lapor Hansip
10-09-2019 19:16
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
Past Hot Thread
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal


Lagi-lagi para pecinta sepakbola yang 'waras' kembali dibikin malu oleh suporter timnas 'abal-abal' di ajang kualifikasi piala dunia 2022 di GBK beberapa hari yang lalu....

Mungkin ini yang disebut dengan istilah 'sudah jatuh tertimpa asbes'. Udah main bolanya kalah (melulu), eh, suporternya malah bikin masalah baru. Kalo bukan tolol apa dong namanya?

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
cnn.indonesia

Apa karena suporter timnas ngambek karena timnas nya keok, lalu nyerang suporter Malaysia di kandang sendiri? Lagipula heran aja gitu... Masa main bola lawan Malaysia aja kalah melulu. Itu baru Malaysia loh.... Sekali lagi gua bilang itu baru Malaysia!

Bagaimana kalo nanti Indonesia berhasil masuk piala dunia? Kemudian Indonesia satu group dengan Jerman, Spanyol, Jepang, dan Perancis? Gimana coba? Mau dibikin perkedel terus digecek-gecek sampe gepeng?

Ya sudah, kalo memang gak sanggup main bola di tingkat internasional. Ya timnas cukup main di level tarkam saja. Gak perlu diliput media apalagi masuk tv!

Mau nanti sesama supporternya saling adu bacot kek, adu pedang kek, atau adu apa saja terserah.....Bodo amat yang penting gak bikin malu nama bangsa Indonesia di tingkat internasional! Toh cuma kelas tarkam.....

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
detik.com

Kalo main bola lawan Malaysia saja timnas kita sering kalah. Terus maunya lawan siapa? Lawan emak gua gitu?

Atau setidaknya gini deh, okelah, Indonesia kalo main bola lebih banyak keoknya daripada menangnya. Tapi paling tidak kita bisa nunjukin kalo supporter Indonesia itu tertib dan beradab.....JANGAN KAMPUNGAN!

Apa mau sekalian dibubarin aja biar Indonesia gak usah punya tim sepakbola nasional? Mungkin akan lebih berarti kalo bangsa ini lebih fokus ke cabang bulu tangkis saja.....

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal

Yang namanya badminton, dari zaman kuda nggigit besi sampe gigit behel. Indonesia sudah dikenal oleh dunia sebagai salah satu negara penghasil pemain terbaik dengan banyak prestasi kelas atas.... Lah sepakbola apaan?

Sayangnya, cabang olahraga andalan Indonesia ini sepertinya sedang direcoki oleh KPAI yang mengaku paling idealis, paling ngerti soal eksploitasi anak, dan paling pinter nyari sponsor....Tapi malah menggunakan standar ganda dan tidak konsisten.

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
www.pbdjarum.org

PB Djarum sebagai pemberi beasiswa sekaligus sebagai sponsor utama dalam ajang pencarian bakat yang sudah menghasilkan banyak pemain kelas dunia. Sekarang mau hengkang karena dituding begini dan begitu......

Eh buset, negara ini makin lama kok malah makin ribet dan gak karuan....Udah suporter sepakbolanya rusuh melulu, sekarang badminton pun kena pula.

Saat main bola kalah melulu, dan ketika ada pihak swasta yang selama puluhan tahun mengabdi demi prestasi bulu tangkis Indonesia malah dipersulit. Lalu bangsa ini harus berprestasi di cabang olahraga apa?
Tarik tambang? Balap karung atau bacok bacokan?
emoticon-Bingung





Oleh : davinof 2019@kaskus

Source of Pictures : Google Images


Diubah oleh davinof
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhs2016 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
10-09-2019 19:16
Reserved for Updates.......
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan joni.beledug memberi reputasi
2
Lihat 3 balasan
10-09-2019 19:16
Reserved for Comment........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-09-2019 19:17
ya seperti itulah breeee emoticon-Tepuk Tangan
0
10-09-2019 19:52
kearifan lokal emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
achmad526 dan 3 lainnya memberi reputasi
-4
10-09-2019 20:05
Ya mau gimana lagi? Memang sudah kutukan makanya sepakbola nasional kita selalu suram + suporternya pinter pinter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-09-2019 20:20
kerusuhan suporter membuat sepakbola indonesia...

terasa lesu...

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-09-2019 20:49
nggak tau lagi harus gimana nih,
antara menyikapi atau dibodoamatin

tapi hmmm
menurut ane
kita harus lah bersikap yang baik
jangan membuat yang rusuh menjadi semakin rusuh, yang membuat api harus di padamkan

bijak dalam berpikir dan berperilaku
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-09-2019 20:52
coba panggil hatabomba emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10-09-2019 20:53
bubarkan kpai emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-09-2019 21:01
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan samdansun123456 memberi reputasi
2
10-09-2019 21:04
nasib nasib
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
10-09-2019 21:05
Quote:Original Posted By tsimtsum


Eh lucu emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
10-09-2019 21:23
Quote:Original Posted By tsimtsum


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
10-09-2019 21:26
Sekarang dibantai Thailand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
4
10-09-2019 21:33
Quote:Original Posted By darikiki
Sekarang dibantai Thailand


DIBANTAI lebih tepatnya emoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
10-09-2019 21:34
cuma dinegeri +62 emoticon-2 Jempol
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
10-09-2019 22:15
suram bener yak bre,,,
emoticon-Hammer2
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
10-09-2019 23:34
cabang coli
profile-picture
profile-picture
kecebaday dan kolollolok memberi reputasi
2
11-09-2019 00:50
Quote:Original Posted By daenk17
cabang coli


coli pantai
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
11-09-2019 01:20
Udah, ane kagak ngurus lagi. Mending urus hidup sendiri. emoticon-Ngacir
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.