alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77747a8d9b175d5153e6b3/bahaya-laten-quottoxic-relationshipquot-yang-membunuh-dengan-perasaan
Lapor Hansip
10-09-2019 17:01
Bahaya Laten "Toxic Relationship" Yang Membunuh dengan Perasaan
Past Hot Thread
Bahaya Laten "Toxic Relationship" Yang Membunuh dengan Perasaan

Sebuah hubungan,  baik hubungan percintaan maupun pertemanan pasti ada dinamikanya, baik tertawa bersama, kadang ada rasa iri, bahkan sampai bertengkar. Namun, gimana kalo sampe kejadian toxic relationship. Situasi seperti ini pastinya tidak menyenangkan dan bahkan akan mengurangi momen kebahagiaan secara perlahan. Dimana akhirnya yang gansis rasakan hanyalah rasa sakit dan semu.

Bahaya Laten "Toxic Relationship" Yang Membunuh dengan Perasaan



Apapun hubungan kamu, jika sudah kena cap “toxic” pastinya bukan pertanda yang baik. Terkadang gansis yang mengalaminya ga akan sadar akan dengan hubungan “beracun” ini, karena kita tidak bisa memilih pada siapa kita akan jatuh cinta.

Bahaya Laten "Toxic Relationship" Yang Membunuh dengan Perasaan

Jika gansis meneruskan hubungan rusak ini maka kita akan menemukan situasi dimana gansis mencintai orang yang salah dan kadang hati ini cenderung mengabaikannya karena sudah terbuai dangan yang namanya cinta maka semua perlakuan kadang akan diterima. Lantas, apa yang membuat sebagian orang masih bertahan dalam hubungannya? Dan jika sudah terlanjur, bagaimana caranya membebaskan diri dari jerat toxic relationship?

Nah langsung dengerin aja nih pembahasannya bareng Pelacyur Podcast hanya di Kaskus Podcast!



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Lapor Hansip
13-09-2019 09:43
Balasan post goonerettekw
Quote:Original Posted By goonerettekw


Hahah setuju.. Masih agak asing sih ya podcast skrg. Bahkan untuk resep masakan pun, ane lebih seneng baca resep dr pd nonton video gitu misalnya.
Tp yaa well.. Ane mulai suka podcast juga terutama yg suaranya adem gitu wkwkwkwkk
Sblm tidur gitu suka dengerin.. Hahhahaa emoticon-Leh Uga


wkwkwk bener gann..
ane dengerin podcast buat yg cerita2 horror aja, tapi ttep ga serem wkwkwkwkwk
0
13-09-2019 11:30
toxic relationship emang bahaya banget sih, krn abusive itu ga cuma soal fisik doang, tapi verbalpun juga. malah verbal itu kadang bisa lebih nyakitin soalnya bs nyeletit ampe ati dan bikin keinget seumur hidup
0
13-09-2019 21:25
jika kita lagi di toxic relationship juga harus berani untuk lepas, karena selama ini banyak yang gabisa lepas dari toxic relationship dengan alasan sayang. itu salah besar, yang namanya sayang harusnya ga toxic dan merugikan. love yourself moree gurlls. youre worth it and deserves someone better.
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.