alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77747a8d9b175d5153e6b3/bahaya-laten-quottoxic-relationshipquot-yang-membunuh-dengan-perasaan
Lapor Hansip
10-09-2019 17:01
Bahaya Laten "Toxic Relationship" Yang Membunuh dengan Perasaan
Past Hot Thread
Bahaya Laten "Toxic Relationship" Yang Membunuh dengan Perasaan

Sebuah hubungan,  baik hubungan percintaan maupun pertemanan pasti ada dinamikanya, baik tertawa bersama, kadang ada rasa iri, bahkan sampai bertengkar. Namun, gimana kalo sampe kejadian toxic relationship. Situasi seperti ini pastinya tidak menyenangkan dan bahkan akan mengurangi momen kebahagiaan secara perlahan. Dimana akhirnya yang gansis rasakan hanyalah rasa sakit dan semu.

Bahaya Laten "Toxic Relationship" Yang Membunuh dengan Perasaan



Apapun hubungan kamu, jika sudah kena cap “toxic” pastinya bukan pertanda yang baik. Terkadang gansis yang mengalaminya ga akan sadar akan dengan hubungan “beracun” ini, karena kita tidak bisa memilih pada siapa kita akan jatuh cinta.

Bahaya Laten "Toxic Relationship" Yang Membunuh dengan Perasaan

Jika gansis meneruskan hubungan rusak ini maka kita akan menemukan situasi dimana gansis mencintai orang yang salah dan kadang hati ini cenderung mengabaikannya karena sudah terbuai dangan yang namanya cinta maka semua perlakuan kadang akan diterima. Lantas, apa yang membuat sebagian orang masih bertahan dalam hubungannya? Dan jika sudah terlanjur, bagaimana caranya membebaskan diri dari jerat toxic relationship?

Nah langsung dengerin aja nih pembahasannya bareng Pelacyur Podcast hanya di Kaskus Podcast!



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
11-09-2019 11:03
harusnya sebuah hubungan itu saling mendukung, kalau udah toxic mending bubar dah
0
11-09-2019 11:04
Pilih mana, punya pacar boxer atau rapper?

Buat pertimbangan :
Kl boxer, main tangan, begitu dia main tangan, ente bisa langsung visum ke dokter.

Bawa kasus ke polisi, atau cerai (berdasar hasil visum).

-----

Kalau rapper, yg nyakitin omongannya. Fisik ente aman, tp stress, self respect turun dan tekanan batin.

Ente ga bisa visum ke mana2.

Kalau putus entar komentar orang, "Ah gitu aja kok minta putus. Kan bisa dibicarakan baik2."

emoticon-Ngakak
Diubah oleh lonelylontong
profile-picture
metalbee memberi reputasi
1
11-09-2019 11:09
Quote:Original Posted By lonelylontong
Pilih mana, punya pacar boxer atau rapper?

Buat pertimbangan :
Kl boxer, main tangan, begitu dia main tangan, ente bisa langsung visum ke dokter.

Bawa kasus ke polisi, atau cerai (berdasar hasil visum).

-----

Kalau rapper, yg nyakitin omongannya. Fisik ente aman, tp stress, self respect turun dan tekanan batin.

Ente ga bisa visum ke mana2.

Kalau putus entar komentar orang, "Ah gitu aja kok minta putus. Kan bisa dibicarakan baik2."

emoticon-Ngakak


profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1
11-09-2019 11:09
manusia butuh cinta kasih miliki perasaan dan pikiran itu ..gunakan.. emoticon-Maaf Agan
0
11-09-2019 11:10
setuju banget sih gan dengan pendapat agan,melihat banyak kasus toxic bahkan menuju abusive bukan sekedar membunuh perasaan deh gan tapi juga menimbulkan trauma.
menurut ane si ketika kita terlibat dalam toxic relationship kita coba perbaiki saja dlu bersama pasangan dan kalau perlu di konsultasikan ke temen-temen yang di percaya atau lebih baik lagi ahli nya
tapi ketika hubungan itu semakin memburuk dan justru menyakiti agan-agan dan sista-sita mending tinggalin aja deh dari pada trauma di masa mendatang atau lebih buruk lagi emoticon-Turut Berdukaemoticon-Toast
0
11-09-2019 11:12
haduh, sedih plus miris banget gan bacanya.... rata2 korban dalam toxic relationship mempertahankan relationship karna alasan klasik; terlanjur sayang. padahal.... bikin sakit dirinya sendiri
0
11-09-2019 11:15
say no to toxic relationship yaaa. ane udah berpengalaman banget dihubungan toxic ini. salah dikit langsung pake nada tinggi, kadang bukan salah ane pun bisa didiemin sampe 2 hari abis tu dia baik lagi kayak ga ada masalah apa apa sebelumnya. bertahun tahun ngejalaninnya ane kira doi bakal berubah, ya berubah sih dikit tapi ga banyak. yaudah goodbye deh kamohh
0
11-09-2019 11:17
bikin kehilangan teman dan sekitar
0
Lapor Hansip
11-09-2019 11:20
Balasan post silveria92
Quote:Original Posted By silveria92
woy, podcast kagak bakal laku jarang ada yg denger kayak rajio. mending langsung di rangkum kek.


ada pasarnya masing2 sih gan, tapi ane pribadi lebih seneng baca drpd dengerin nya wkwkwk
profile-picture
goonerettekw memberi reputasi
1
11-09-2019 11:21
tetep smngat dan tetap belajar arti hidup kehidupan dan penghidupan
0
11-09-2019 11:25
ga nyimak karena gada kuota emoticon-sad
0
11-09-2019 11:33
keong racun emoticon-Goyang
0
11-09-2019 11:35
Quote:Original Posted By adiphenomenon
ada pasarnya masing2 sih gan, tapi ane pribadi lebih seneng baca drpd dengerin nya wkwkwk


Hahah setuju.. Masih agak asing sih ya podcast skrg. Bahkan untuk resep masakan pun, ane lebih seneng baca resep dr pd nonton video gitu misalnya.
Tp yaa well.. Ane mulai suka podcast juga terutama yg suaranya adem gitu wkwkwkwkk
Sblm tidur gitu suka dengerin.. Hahhahaa emoticon-Leh Uga
0
Lihat 1 balasan
11-09-2019 11:36
Mau cerita dikit gan, sebenernya ane lagi pdkt sama seorang cewek yg mana dia ini Maba di salah satu kampus. Nah kita bikin hub nih pelan2 toh suatu ketika ane lagi kerja di hub doi minta jemput nah ane kan kebetulan lagi nyiapin berkas di kerjaan dia telpon minta jemput ane jawab "iya tapi mungkin agak Lamaa Krn ada berkas yg hrs saya kerjakan" doi pun setuju selang 30 menit doi telpon dan marah2 Krn ane lama dan itu pun ane dibentak dgn kata "lama bgt sih, aku nunggu nih, lagi pula kerjaan kamu apa sih, gaji juga gak seberapa" sumpah gan disitu udh mulai ilfeel saya, ini beda bgt kyk awal ketemu dulu. Singkat cerita saya jemput lah dia dan di tetep bentak ane sambil marah yaudah ane berhentikan motor ane bentak balik dia suruh jalan sendiri dan ane bilang kerjaan saya kerja di salah satu lawfirm di kota saya... Gila gan langsung nangis mewek bilang "kmau tega..maafin aku, aku gak tau kerjaan kamu" ane langsung tinggal pergi.

0
Lihat 2 balasan
11-09-2019 11:45
akhir2 ini sering bgt denger istilah toxic
0
Lapor Hansip
11-09-2019 11:46
Balasan post joujimayuki
emoticon-Cape deeehh buat apa model begini. kick out bre.
0
11-09-2019 11:52
Hal ini engga hanya berlaku buat sista-sista ni yang biasanya kan dianggap jadi korban toxic relationship tapi ini juga berlaku buat agan-agan,banyak lho agan-agan sekitar ane terjebak di hubungan yang toxic banget deh.
Hubungan toxic ni ga cuma hal hal gede deh yang biasanya anggapan kita sudah menuju kekerasan ya,tapi juga hal kecil kayak selalu meremehkan dan menjatuhkan kita juga toxic banet,ga menghargai perasaan kita trus di lakuin berulang-ulang
duuhh byeee toxic people .tinggalin aja bebeh,u gais deserve to be happy!oke?emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan
0
11-09-2019 11:57
sejak dulu begitulah cinta. deritanya tiada berakhir
0
11-09-2019 11:59
vertuil File
:::Melihat sisi lain penyair...
Relationship with literahahahahaha :Maug
Honey | Razor
Diubah oleh vertuil
0
11-09-2019 12:01
Kadang ga berasa soalnya emoticon-Hammer2
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.