alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77608c2637722e0516c84a/dipeluk-sang-istri-sidang-perdana-kivlan-zen-banjir-air-mata
Lapor Hansip
10-09-2019 15:36
Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata
Past Hot Thread
Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata

Quote:
Terlihat mereka saling berbicara. Tak berselang lama, mereka tampak saling berpelukan dan menguatkan.


Suara.com - Mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Mayjen (Purn) Kivlan Zen tak kuasa menahan air matanya tatkala bertemu dengan istri tercintanya Dwitularsih Sukowati.

Kisah haru tersebut terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, sesaat sebelum sidang perdana kasus kepemilikan senjata api ilegal Kivlan Zen dimulai pada Selasa (10/9/2019) hari ini.

Dari pantauan Suara.com, awalnya Dwitularsih tampak menghampiri Kivlan Zen yang tengah duduk di atas kursi roda. Terlihat mereka saling berbicara. Tak berselang lama, mereka tampak saling berpelukan dan menguatkan.

Kemudian tampak sang istri menyeka air mata Kivlan Zen dengan tisu. Sesekali, Kivlan Zen pun tampak pula menangkan istrinya yang juga tak kuasa menahan air matanya.

Sebelumnya, Kivlan Zen tiba di PN Jakarta Pusat sekitar pukul 14.05 WIB. Kivlan Zen yang mengenakan baju koko dibalut jaket berwarna hitam dengan celana bahan warna abu-abu itu tampak mengenakan kursi roda.

Sesekali Kivlan Zen tampak tersenyum dan melambaikan tangan saat disapa awak media. Hanya, tidak ada satu kata pun yang terucap darinya.

Kuasa hukum Kivlan Zen Tonin Tachta sebelumnya mengatakan Kivlan Zen dalam kondisi tidak sehat. Namun, Tonin memastikan Kivlan Zen akan hadir dengan mengenakan kursi roda

"Kurang sehat, akan hadir pakai kursi roda. Karena enggak kuat lagi jalan, sakit komplikasi," kata Tonin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019).

Untuk diketahui, Kivlan Zen ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus makar dan kepemilikan senjata api ilegal. Kivlan Zen ditetapkan sebagai tersangka setelah aparat kepolisian lebih dulu menetapkan enam tersangka berinisial HK, AZ, IR, TJ, AD, dan AF.




Apa yang sudah ditanam, itulah yang dituai.
Sekarang lo nyesel kan, nyesel kan...
Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
10-09-2019 15:38
Mewek juga jendral K...untuk Mr.P pinter ditendangnya itu Mr.Kunyuk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
5
10-09-2019 15:39
kalo pake baju koko bisa ngurangin hukuman ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TwoCurious dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 2 balasan
10-09-2019 15:42
Jendral cengeng emoticon-Malu


























































emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
6
10-09-2019 15:43
nih orang tiap bulan september selalu goreng isu pki
sekarang kena batunya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10-09-2019 15:44
Kayak gini makar? itu yang kibarin bendera bintang kejora plus ngerahin massa buat serang n tembak2 warga bukan makar?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 21 lainnya memberi reputasi
-4
Lihat 2 balasan
10-09-2019 15:44
mw jualan aer mata ya biar hakim jd kasian??
klo nyebar hoax ttg pki getol betul, ikut jd dedengkot kerusuhan jg getol
mending org ini dihukum dijadiin lampu taman aja di penjara, kinclongnya mendukung emoticon-Coblos
Diubah oleh cipokan.yuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
10-09-2019 15:47
lagian.. ga inget umur..
umur Kivlan sekarang uda harus ikut pengajian tiap hari..
ga usah mikir yg macem2..
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
5
10-09-2019 15:48
Dulu SBY d tuduh macam2 sm kivlan zen....
Trnyata SBY lbh rasional orangnya. Dia nangis krn emang tepat waktunya buat nangis.....

Klo si zen malah nangis gara2 trjerat kasus krn ulah dia sendiriemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emangon dan 15 lainnya memberi reputasi
14
10-09-2019 15:50
Ini orang tua2 bajingan,udah asal ngoceh ada jutaan member pki yg kembali eksis di indo,suruh tunjuk seekor aja kaga bisa ?
Diubah oleh TheTrueMayhem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 13 lainnya memberi reputasi
10
Lihat 1 balasan
10-09-2019 15:52
subannalloh, azhab tua bangke tukang pitnah dan provokator emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Lihat 3 balasan
10-09-2019 15:54
Sekuat apa pun seorang prajurit, yang garang di medan pertempuran, berdiri gagah menghadapi serbuan, biasanya luluh saat bertemu ibu, istri, dan putri tercinta.

Bagaimana pun prajurit juga manusia. emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 9 lainnya memberi reputasi
10
10-09-2019 15:55
halah ex militer, makelar perusuh, kontraktor makar dan tukang delusi komunis
Si kunyuk bangsat ini ya
giliran di jalan dan asal ngemeng paling garang

giliran masuk kursi pesakitan langsung mewek

malu sama gelar ex militer lo

Geng nasbung semua sama aja
Ga yang tua ga yang muda, brengseknya sama, pengecutnya dan meweknya sama emoticon-fuck
Diubah oleh wen12691
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 18 lainnya memberi reputasi
15
10-09-2019 15:56
sandiwaranya boljug. coba lo ga pikir kalau selundupan senjata ilegal & ratusan peluru tajam lu berhasil dan ada yg tewas ditembak berapa keluarga yg bakal berlinang air mata! dasar egois munafik!

Bata only!
Diubah oleh hawk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joastemy dan 6 lainnya memberi reputasi
-3
Lapor Hansip
10-09-2019 15:56
Balasan post monyet2012
Quote:Original Posted By monyet2012
subannalloh, azhab tua bangke tukang pitnah dan provokator emoticon-Matabelo


bisa ini ya gan dibikin pilem kelas holiwud..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4
10-09-2019 15:58
wah kasian juga yah diakhir usianya hmmmhhh.....
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
10-09-2019 15:59
Quote:Original Posted By smogal
Dulu SBY d tuduh macam2 sm kivlan zen....
Trnyata SBY lbh rasional orangnya. Dia nangis krn emang tepat waktunya buat nangis.....

Klo si zen malah nangis gara2 trjerat kasus krn ulah dia sendiriemoticon-Wkwkwk


Sby nangis waktu istri & ibunya meninggal
Sebagai sesama lelaki gw maklum

Lah ini si kunyuk baj*ngan ini
Udah maenan fitnah, delusi, eh ngerusuh juga
Garang bener mainan nya

Giliran ditangkap disidang mewek mewek si samp*h satu ini

Bener kan yg gw prediksi
Suatu hari ini baj*ngan bakal kesandung sama kelakuannya sendiri dan terjadi juga emoticon-Embarrassment
Diubah oleh wen12691
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
6
10-09-2019 15:59
Menabur angin menuai badai
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kolollolok memberi reputasi
2
Lapor Hansip
10-09-2019 16:02
Balasan post Sickmaster
Quote:Original Posted By Sickmaster


bisa ini ya gan dibikin pilem kelas holiwud..


@Sickmaster bukan boliwood atau paliwood?
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
Lapor Hansip
10-09-2019 16:04
Balasan post i71lm4c4n
Quote:Original Posted By i71lm4c4n


@Sickmaster bukan boliwood atau paliwood?


@i71lm4c4n
sebenernya ada film yang kualitasnya paling top. Produksi Wakaliwood. sudah teruji, sudah terbukti.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-09-2019 16:06
Nih org teriak2 pki..gatau ny kelakuan pki..mao bunuh pejabat2
Mirip g30spki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.