Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7752875cf6c442e07109d0/kenali-pembersih-kewanitaan-kamu
Good Morning, kalo ngomongin soal pembersih kewanitaan itu emang banyak banget info yang bersliweran ya sist, ada beberapa info yang mengatakan kalo katanya mencuci daerah kewanitaan itu udah cukup dengan menggunakan air aja, eiiits, emang bener sist? Jangan dulu lagsung percaya mentah-mentah yess, yuk kita kupas tuntas semuanya di sini. Disini aku bakalan bilang kalo info itu adalah MITOS, iya si
Lapor Hansip
10-09-2019 14:36

Kenali Pembersih Kewanitaan Kamu

Good Morning, kalo ngomongin soal pembersih kewanitaan itu emang banyak banget info yang bersliweran ya sist, ada beberapa info yang mengatakan kalo katanya mencuci daerah kewanitaan itu udah cukup dengan menggunakan air aja, eiiits, emang bener sist? Jangan dulu lagsung percaya mentah-mentah yess, yuk kita kupas tuntas semuanya di sini.

Disini aku bakalan bilang kalo info itu adalah MITOS, iya sist itu mitos, soalnya nih yaaa, ternyata air itu punya pH yang beda looh, dan kamu tetep wajib banget pake sabun khusus pembersih kewanitaan biar area sensitif kamu tetap terjaga kelembabannya.

Aku juga bakalan share tips-tips buat kamu cara memilih produk sabun khusus pembersih kewanitaan yang pastinya aman buat dipake sehari-hari, diantaranya adalah :

1. Punya nilai pH diantara 3,5 sampai 4,9.
2. Mengandung bahan alami seperti chamomile dan aloe vera.
3. Lebih baik pilih yang tidak memiliki kandungan parfume.
4. Mengandung prebiotik dan lactic acid.
5. Pilih yang mengandung glicerin agar bisa menjaga kelembaban daerah sensitif.

Dari semua tip yang aku sebutin diatas, ada satu produk pembersih kewanitaan yang cocok nih sist, yaitu Andalan Feminine Care. Ada yang udah cobain juga belum??

Share yuk kamu pake yang variant apa?
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia