alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d774e256df231542048e40e/wadidaw-zodiak-yang-suka-berbohong-di-minggu-ini
Lapor Hansip
10-09-2019 14:17
Wadidaw, Zodiak yang Suka Berbohong di Minggu Ini!
Past Hot Thread
Wadidaw, Zodiak yang Suka Berbohong di Minggu Ini!

Semua orang pasti pernah berbohong dan dibohongi. Ane yakin kalo gansis pasti juga pernahkan ngalaminnya? Tapi bohong itu ada dua jenis lho gansis, ada yang buat kebaikan atau keburukan. Tinggal kita bisa menilai seberapa baik teman, keluarga, atau kekasih jika dilihat seringkali mereka berbohong dan membuat diri gansis jadi sakit hati?

Nah, gansis tau ga kalau ternyata ada lho manusia tertentu yang dasarnya itu suka berbohong? Ini  bisa diketahui dari zodiak lho, apalagi minggu ini bakal ada zodiak yang udah siap-siap untuk ngerencanain kebohongannya

Penasaran zodiak apa yang paling suka berbohong dan yang paling jujur? Berikut Madam buka-bukain zodiak  yang bakalan berbohong minggu ini! CEKIDOT GANS!

Wadidaw, Zodiak yang Suka Berbohong di Minggu Ini!




emoticon-sudahkudugaemoticon-sudahkudugaemoticon-sudahkuduga 



0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
13-09-2019 11:08
kalo isinya jelek saya percaya, tapi kalo isinya kabar baik saya jadi yakin wkwkwk zodiak o0h zodiak
0
11-09-2019 14:55
Minggu ini suka berbohong,, minggu besok yg paling jujur.
profile-picture
profile-picture
7uniar dan zuliette memberi reputasi
2
11-09-2019 06:59
Nahlooooo emoticon-Ngakak
0
11-09-2019 02:22
sejujurnya agak bingung apa hubungan zodiak sama sifat personal masing2 orang wkwk kalo dipikir2 kaya gaada hubungannya juga gitu kan ya tapi tiap ane baca zodiak gitu selalu percaya2 aja dan ngerasa bener terus jadi seneng sendiri kalo sama persis sama yang kejadian wkwkwk
0
10-09-2019 23:10


Quote:Original Posted By futurehuman001
zodiak kan bohong... emoticon-Hansip

Bohong itu dusta
0
10-09-2019 23:10
Berbohong demi kebaikan emoticon-Cool
0
10-09-2019 23:09
Boong kalo kepepet
0
10-09-2019 21:45
ane bohongnya kalo pas suka ama doi
gak berani ngaku haha..
0
10-09-2019 21:29
naksirnya ke mantan lagi gmn minn emoticon-Ngakak
0
10-09-2019 21:11
Kalau udah kek gini siapa yang mau di salahkan emoticon-Cape d...
hanya buat kamu sayang
0
10-09-2019 20:40
Yah, madam... Ane udah jujur apa adanya, doi malah ninggalin ane... emoticon-Mewek
0
10-09-2019 18:56
Nice thread emoticon-Toast

link
0
10-09-2019 18:46
hmm penassran tp males nonton emoticon-Hammer7

Quote:Original Posted By ReInz.VeloZz
ga bisa ditulis aja breh 😒


ane pun lebih milih baca Gan, apa daya yang ngepost mimin podcast emoticon-Ngakak (S)


0
10-09-2019 18:42
wadiwaw wayae wayae
0
10-09-2019 18:35
zodiak kan bohong... emoticon-Hansip
profile-picture
cilaleksingo memberi reputasi
1
10-09-2019 18:31
ga bisa ditulis aja breh 😒
profile-picture
online.addict memberi reputasi
1
10-09-2019 18:23
Quote:Original Posted By masmomon
wah saiya ndak percaya zodiak2an bray


Klo jelek bacaanya nda percaya tapi klo bagus n lagi dirasa bener dibawa baper sendiri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masmomon memberi reputasi
1
10-09-2019 17:51
wah saiya ndak percaya zodiak2an bray
0
10-09-2019 17:33
jd pnasaran
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
1
10-09-2019 17:30
Untungnya ane ga suka bohong. emoticon-Malu
profile-picture
cilaleksingo memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.