alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771b81a7276836c753c31c/dukung-kpai-kak-seto-sebut-sikap-pb-djarum-seperti-anak-kecil
Lapor Hansip
10-09-2019 10:41
Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil
Past Hot Thread
Quote:
Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil


Keputusan PB Djarum menghentikan Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis turut mengundang komentar dari banyak pihak.

PB Djarum telah memastikan bahwa tahun 2019 adalah tahun terakhir diadakannya Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis sejak pertama kali digelar pada 2006.

Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, mengofirmasi kabar tersebut saat konferensi pers di Hotel Aston Imperium, Purwokerto, Sabtu (7/9/2019).

Keputusan itu diambil menyusul klaim dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) soal adanya unsur eksploitasi anak untuk mempromosikan Djarum sebagai produk rokok.

Tak ayal keputusan PB Djarum itu pun turut mengundang perhatian banyak publik, tak terkecuali Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak yakni Seto Mulyadi.

Seto Mulyadi bahkan menyebut jika sikap dan keputusan yang diambil oleh PB Djarum seperti anak kecil yang sedang "ngambek".

"Saya melihat ini kok kayak anak kecil yang sedang ngambek," kata Seto Mulyadi, dilansir BolaSport.com dari Kompas.com.

Lebih jauh lagi, pria yang akrab disapa Kak Seto itu juga menilai jika apa yang telah dilakukan oleh pihak KPAI sudah benar.

Bagi dia, KPAI hanya menunjukkan Peraturan Pemerintah Nomor 109 Tahun 2012 yang menyebut bahwa rokok merupakan zat adiktif yang berbahaya.

Seto menegaskan yang sebenarnya terjadi adalah soal brand image, di mana setelah diadakannya audisi ini akan menimbulkan hal-hal kontradiktif lainnya.

Walaupun anak-anak yang lolos nantinya tetap dilarang merokok, hal itu tidak bisa menjadi jaminan dan tetap terbangun citra buruk.

"Bahwa dibalik audisi yang bersejarah dan menghasilkan pemain-pemain dunia adalah rokok," kata Seto Mulyadi mengakhiri.

Di sisi lain, Yoppy Rosimin sendiri mengaku langkah untuk menghentikan audisi bukan merupakan keputusan emosional tetapi sangat rasional.

"Keputusan untuk menghentikan audisi baru kita putuskan sejak rapat hari Rabu (4/9/2019) lalu, tetapi ini bukan keputusan emosional, ini sangat rasional," ujar Yoppy.

PB Djarum sendiri sudah dikenal sebagai salah satu klub bulu tangkis elite Indonesia.

Klub yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah, tersebut melahirkan sejumlah atlet olahraga tepok bulu legendaris.

Beberapa di antaranya adalah Alan Budikusuma (peraih emas Olimpiade 1992) dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (peraih emas Olimpiade 2016).

Kemudian ada Mohammad Ahsan (tiga medali emas Kejuaraan Dunia), Kevin Sanjaya Sukamuljo (juara All England Open 2017) dan Praveen Jordan (juara All England Open 2014).


SUMBER




SEBAIKNYA DIGANTIKAN DENGAN AUDISI UMUM PB FIRST TRAVEL ... PEMBINAAN BAKAT BULUTANGKIS PASTI MEROKET 


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 37 lainnya memberi reputasi
36
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 20
10-09-2019 10:44
Terus solusi dari kak seto gimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Lihat 1 balasan
10-09-2019 10:45
Kak Seto sendri dah umur berapa ya?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 7 lainnya memberi reputasi
8
10-09-2019 10:45
Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 28 lainnya memberi reputasi
29
10-09-2019 10:45
Lho.. kok Djarum yang dibilang ngambek, wong Djarum mau2 aja kok ikutin seluruh persyaratan KPAI, dan bukannya sudah jelas ada surat KPAI yang memerintahkan pemberhentian audisi? ikut aturan kok dibilang kaya anak kecil.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Lihat 1 balasan
10-09-2019 10:47
lagi kenape kaga ributt darii dulu lo padaaa Pe'a bener dah ah, dungu meroket. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariyadi01 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
10-09-2019 10:47
Audisi audisi sendiri, berhenti2 sendiri... Kok orang lain yang sewot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 12 lainnya memberi reputasi
13
10-09-2019 10:47
Mungkin si seto belum baca surat yang ditandatangani oleh ketua kpai (cocoknya disleding aja nih si seto) emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Lihat 2 balasan
10-09-2019 10:49

seperti anak kecil yg jadi orang terkaya Indonesia?

siapa kak seto ngata2in?? duit2 aing?

budi and michael hartono : hold my emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Lihat 7 balasan
10-09-2019 10:49
Ini orang kan da tua, kok masi disebut 'kak' kok bukan om atau yg lain emoticon-Bingung (S)

Recokin PB djarum tapi tanpa solusi ... memang rata2 lembaga dan pejabat negara kita itu kualitas ampas ... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 22 lainnya memberi reputasi
23
10-09-2019 10:49
ane mampir pajang eni aja.......

emoticon-Imlek




KPAI Bilang Tidak Ingin Hentikan Audisi PB Djarum, tapi Suratnya Bicara Berbeda
9 September 2019
https://mojok.co/red/rame/kilas/kpai...icara-berbeda/

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil






Audisi Umum PB Djarum Ditiadakan Tahun Depan, Ini Alasannya
Sabtu, 7 September 2019
https://www.bolasport.com/read/31184...-ini-alasannya

"Saya mengusulkan nama event-nya diganti dan kata Djarum ditiadakan. Selain itu, anak-anak yang menjadi peserta juga tidak akan diberikan kaos bertuliskan Djarum dan mereka memakai kaos yang dibawa sendiri," kata Yoppy.
Namun, KPAI menolak usulan tersebut. Mereka meminta pelaksanaan audisi umum steril dari brand Djarum.







Yayasan Lentera Anak Akui Dapat Donasi dari Bloomberg Initiative
09/09/2019
https://today.line.me/id/pc/article/...tiative-NEn6gO

Ketua Yayasan Lentera Anak, Lisda Sundari mengakui organisasinya mendapat suntikan dana dari Bloomberg Philanthropies terkait kampanye anti tembakau atau rokok. Namun yayasannya bukan satu-satunya organisasi yang mendapat donasi dari yayasan milik Michael R Bloomberg tersebut.

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil


emoticon-Imlek



emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Lihat 3 balasan
10-09-2019 10:50
pemain bisnis rata2 begitu
bila dirasa tidak terlalu penting dan menimbulkan keributan bakal ditinggal, cari yg lain.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10-09-2019 10:50
Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil

sudah dikatakan anies

cebong gak percaya sih
Diubah oleh ustad.syam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Lihat 1 balasan
10-09-2019 10:51
Quote:..Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil..


Lho.. kalo begitu kan harusnya kak seto membela PB Djarum dong.. gimana sih ??.. katanya kak seto pemerhati anak kecil.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Lihat 3 balasan
10-09-2019 10:52
Pihak kpai nya zero tolerance, gw mau gini lu mesti nurut
Sedangkan ngubah acara sebesar ini ga bisa semalam selesai, emangnya pakai jin

Yg namanya anak kecil tuh kalo mau sesuatu mesti diberikan
Jd siapa yg spt anak kecil? Kpai atau pb djarum? Siapa yg bisa kompromi & siapa yg bersiteguh mesti ikut aturan saklek?

Hidup ga cuma hitam putih lihat atas kertas, banyak aspek & banyak area abu yg mesti dilihat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 16 lainnya memberi reputasi
15
10-09-2019 10:52
Tipikal orang Indonesia, no action bacot onlyemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-09-2019 10:52
lha kenyataan kan audisinya dilarang kpai, ada suratnya.
kalau pembinaan atlet kan masih jalan tuh.
boleh dituding ngambek kalo pembinaan juga distop.
lama-lama aktivis anti rokok ini udah kayak nazi. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 5 lainnya memberi reputasi
6
10-09-2019 10:53

Quote:Original Posted By mudah dihafal
ane mampir pajang eni aja.......

emoticon-Imlek




KPAI Bilang Tidak Ingin Hentikan Audisi PB Djarum, tapi Suratnya Bicara Berbeda
9 September 2019
https://mojok.co/red/rame/kilas/kpai...icara-berbeda/

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil






Audisi Umum PB Djarum Ditiadakan Tahun Depan, Ini Alasannya
Sabtu, 7 September 2019
https://www.bolasport.com/read/31184...-ini-alasannya

"Saya mengusulkan nama event-nya diganti dan kata Djarum ditiadakan. Selain itu, anak-anak yang menjadi peserta juga tidak akan diberikan kaos bertuliskan Djarum dan mereka memakai kaos yang dibawa sendiri," kata Yoppy.
Namun, KPAI menolak usulan tersebut. Mereka meminta pelaksanaan audisi umum steril dari brand Djarum.







Yayasan Lentera Anak Akui Dapat Donasi dari Bloomberg Initiative
09/09/2019
https://today.line.me/id/pc/article/...tiative-NEn6gO

Ketua Yayasan Lentera Anak, Lisda Sundari mengakui organisasinya mendapat suntikan dana dari Bloomberg Philanthropies terkait kampanye anti tembakau atau rokok. Namun yayasannya bukan satu-satunya organisasi yang mendapat donasi dari yayasan milik Michael R Bloomberg tersebut.

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil


emoticon-Imlek



emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)






Quote:Original Posted By daimond25
Biarkan saja jadi biar kita tahu KPAI ini bertindak tidak hanya di luar batas; juga agar menyadari mereka ini kecerdasan dan kepintaran nya ke blinger hingga terlihat seperti orang bodoh dan tolol (wa jarang menggunakan kata " bodoh" dan "tolol" dalam forum, jadi maafkan saja penggunaan kata kata tersebut).

"Maksud hati ingin terbang tinggi mendekati matahari apa daya lilin perekat pada sayap Ikarus nya ternyata meleleh oleh sinar matahari hingga sayap buatan Ikarus hancur dan jatuh ke bumi"


Di Indonesia banyak kejadian seperti ini asal jiplak atau copy dan paste atau plagiat kebudayaan atau nyontek kebudayaan negara negara adidaya tanpa mikir atau menyesuaikan dengan negara sendiri, perlu di saring dan perlu di sesuaikan dengan kondisi negara kita!!!

Walah "Zero toleransi"
Wadaw ternyata ada campur tangan Asing (dana inisiatif Blomberg)
Diubah oleh daimond25
profile-picture
profile-picture
Vundo69 dan ekaputra19 memberi reputasi
0
10-09-2019 10:54
Kpai vs pb djarum

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Lihat 2 balasan
10-09-2019 10:55
Djarum sebaiknya sponsor lomba MTQ aj emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
10-09-2019 10:57
kak seto kok kyk anak kecil baca berita dari judul doank, ga liat langsung isi surat dari KPAI nya. emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Halaman 1 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.