alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d770afe88b3cb4378705d11/masih-suka-mimpiin-mantan
Lapor Hansip
10-09-2019 09:31
masih suka mimpiin mantan
Baru semalem ane mimpiin mantan 9 tahun yang lalu, panjang banget mimpinya sampe kebangun pagi nya sebenernya bukan semalem aja sih mungkin dalam satu tahun bisa 2-3 kali mungkin lebih ga inget juga,kira - kira pertanda apa ya?

apa iya ane masih belum bahagia?
apa iya ane masih belum bisa move on?

padahal hubungan ane dengan mantan udah berakhir 9 tahun yang lalu, sebelum ane married dengan istri ane yang sekarang,dia sempet hubungin ane dan minta balikan walaupun akhirnya ane milih istri ane yg sekarang bukan dia.

status ane udah berkeluarga.

oh iya agan / sista disini masih ada yg suka mimpiin mantan?tapi mantan nya yg diimpiin itu " aja bukan yg lain" / ganti".

Diubah oleh vajriarenda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tighanadrummer dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
10-09-2019 10:37
tandanya kurang sedekah, bro..
profile-picture
profile-picture
vajriarenda dan vestycide memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
10-09-2019 11:42
Biasalah namanya juga kenangan. Paling nyesek aja pas kebangun.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
vajriarenda dan vestycide memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
10-09-2019 12:04
Bodoh. Statusmu itu sdh jd suaminya org. Buat apa mikirin hal ga penting kyk begitu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
byunyoora dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
10-09-2019 14:23
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Bodoh. Statusmu itu sdh jd suaminya org. Buat apa mikirin hal ga penting kyk begitu?


Namanya jugak lelaki,
Hal gak penting aja dipikirin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahyu.ramadhan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
10-09-2019 14:39
wajar bray.mungkin goyangannya dulu ga terlupakan bray
profile-picture
profile-picture
vajriarenda dan vestycide memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-09-2019 14:53
Balasan post Echizen.Ryoma
karena terganggu.
profile-picture
vestycide memberi reputasi
1
Lapor Hansip
10-09-2019 14:54
Balasan post JakeGyllenhaal
heheheemoticon-Leh Uga
profile-picture
vestycide memberi reputasi
1
Lapor Hansip
10-09-2019 15:00
Balasan post s.i.n.y.o
apa iya lelaki begitu gan?
profile-picture
vestycide memberi reputasi
1
Lapor Hansip
10-09-2019 15:02
Balasan post astrophel
emang dasar kenangan,nyesek sih engga gan cm jd mengganggu fikiran ane aja
profile-picture
vestycide memberi reputasi
1
10-09-2019 15:25
Anggap angin lalu.
Jangan terlalu dipikirkan.
makin dipikir, makin keinget, makin bahaya.
Fokus ke masa sekarang dan masa depan.


Salam satu goyang
emoticon-Goyang
Hokya hokyaaaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vajriarenda dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
10-09-2019 15:27
buanglah mantan pada tempatnya

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
vajriarenda dan vestycide memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-09-2019 15:30
Balasan post vestycide
iya mak udah ane anggep angin lalu cm kok bau nya makin kecium,macem kentut orang abis makan telur.
profile-picture
vestycide memberi reputasi
1
Lapor Hansip
10-09-2019 15:31
Balasan post eghy
ane udah ngga nyimpen gan, gimana buangnya orangnya aja udah ga tau dimana.
profile-picture
vestycide memberi reputasi
1
Lapor Hansip
10-09-2019 15:33
Balasan post dbaa6pointy
hmm nanti coba ane sedekah lebih banyak lagi gan
profile-picture
vestycide memberi reputasi
1
10-09-2019 15:36
mimpi gk selalu berarti "pengen", bisa jg lu trauma atau yg lainnya. kyk lu ngimpi buruk setelah nonton film horror misalnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
waluyojati121 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
10-09-2019 16:02
Quote:Original Posted By vestycide
Anggap angin lalu.
Jangan terlalu dipikirkan.
makin dipikir, makin keinget, makin bahaya.
Fokus ke masa sekarang dan masa depan.


Salam satu goyang
emoticon-Goyang
Hokya hokyaaaaaa


setuju nih
mantan adl jodoh orang lain yg mampir dlm kehidupan kita
so, ga perlu dipikirin. nanti baper

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
vajriarenda dan vestycide memberi reputasi
2
10-09-2019 16:15
Quote:Original Posted By vajriarenda
apa iya lelaki begitu gan?

Mana gw tau.
Klo gw mah kagak
profile-picture
profile-picture
vajriarenda dan vestycide memberi reputasi
2
Lapor Hansip
10-09-2019 16:23
Balasan post dbaa6pointy
iya gan berarti mantan ane horor ya, udah jadi mantan aja masih suka mampir.
profile-picture
vestycide memberi reputasi
1
10-09-2019 16:53
Quote:Original Posted By vajriarenda
iya mak udah ane anggep angin lalu cm kok bau nya makin kecium,macem kentut orang abis makan telur.


Baunya semerbak banget iituuuuh
emoticon-Leh Uga




Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Mana gw tau.
Klo gw mah kagak


we o we.... nah situ cowo apa ciwi si
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
vajriarenda dan eghy memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
10-09-2019 16:58
Quote:Original Posted By vestycide
Baunya semerbak banget iituuuuh
emoticon-Leh Uga

we o we.... nah situ cowo apa ciwi si
emoticon-Traveller

Tergantung situasi
Kalo dah malem jadi Siti Enjeroh.
emoticon-Traveller
profile-picture
vajriarenda memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ketika-matahari-bertemu-bulan
Stories from the Heart
unbreakable
Stories from the Heart
riding-to-jannah
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.