alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7708bba2d1956055588f55/dishub-dki-perluasan-ganjil-genap-tingkatkan-pengguna-sepeda-motor
Lapor Hansip
10-09-2019 09:21
Dishub DKI: Perluasan Ganjil Genap Tingkatkan Pengguna Sepeda Motor
Past Hot Thread
Dishub DKI: Perluasan Ganjil Genap Tingkatkan Pengguna Sepeda Motor Foto: Kondisi lalu lintas di Jalan Pramuka, Jaktim. (Jeffry/detikcom)

Jakarta - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menyebut perluasan ganjil-genap di Jalan Pramuka, Jakarta Timur, berdampak terhadap jumlah pengguna sepeda motor. Pantauan Dishub DKI, pada hari pertama pemberlakuan ganjil-genap jumlah sepeda motor meningkat.

"Ada (dampaknya), penurunan (jumlah) roda empat sendiri ada. Tapi di balik itu juga ada kenaikan (jumlah) roda dua. Kemarin luar biasa roda dua itu banyaknya. Mungkin karena hari pertama kerja atau mungkin antisipasi masyarakat menggunakan roda dua yang tidak kena gage (ganjil genap)," kata Kepala Seksi (Kasi) Pengendalian dan Pengawasan Operasi Sudin Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Timur, Slamet Dahlan saat ditemui di Traffic Light Pemuda Pramuka, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2019).

Namun demikian, Slamet mengatakan hitung-hitungan pasti terkait kuantitas sepeda motor pada hari pertama penerapan perluasan ganjil-genap belum diperoleh.

"Iya. Itu secara kasat mata ya. Tapi nanti dicek riil dengan metode yang lebih masif. Dari kasat mata aja," jelasnya.

Adapun jumlah pelanggaran di Jakarta Timur pada hari pertama penerapan perluasan ganjil-genap yakni 153 pelanggaran. Hari ini, terdapat sekitar 120 personel gabungan dari polisi, TNI dan Dishub yang melakukan pengawasan di sekitar Jakarta Timur.

"Jumlahnya kalau total 5 wilayah kalau Jakarta Timur 153, pagi sama sore. Kita saling bahu membahu kita pantau pengawasan kita bantu. Tetap yang penilangan rekan dari latas. Kalau di sini tadi dari lintas jaya ada 120-an, termasuk TNI-Polri," ucap Slamet.

Lalu lintas di Jalan Pramuka sendiri sejak pukul 07.10 WIB terpantau ramai lancar. Tak ada penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan.

SUMBER


Target proyek wan abud berikutnya.. beli alat pematau jumlah sepeda motor untuk mengurangi sepeda motor.. emoticon-Malu (S)

Dishub DKI: Perluasan Ganjil Genap Tingkatkan Pengguna Sepeda Motor

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
10-09-2019 09:30
udah pasti lah

Quote:Original Posted By valkyr7
Dishub DKI: Perluasan Ganjil Genap Tingkatkan Pengguna Sepeda Motor Foto: Kondisi lalu lintas di Jalan Pramuka, Jaktim. (Jeffry/detikcom)

Jakarta - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menyebut perluasan ganjil-genap di Jalan Pramuka, Jakarta Timur, berdampak terhadap jumlah pengguna sepeda motor. Pantauan Dishub DKI, pada hari pertama pemberlakuan ganjil-genap jumlah sepeda motor meningkat.

"Ada (dampaknya), penurunan (jumlah) roda empat sendiri ada. Tapi di balik itu juga ada kenaikan (jumlah) roda dua. Kemarin luar biasa roda dua itu banyaknya. Mungkin karena hari pertama kerja atau mungkin antisipasi masyarakat menggunakan roda dua yang tidak kena gage (ganjil genap)," kata Kepala Seksi (Kasi) Pengendalian dan Pengawasan Operasi Sudin Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Timur, Slamet Dahlan saat ditemui di Traffic Light Pemuda Pramuka, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2019).

Namun demikian, Slamet mengatakan hitung-hitungan pasti terkait kuantitas sepeda motor pada hari pertama penerapan perluasan ganjil-genap belum diperoleh.

"Iya. Itu secara kasat mata ya. Tapi nanti dicek riil dengan metode yang lebih masif. Dari kasat mata aja," jelasnya.

Adapun jumlah pelanggaran di Jakarta Timur pada hari pertama penerapan perluasan ganjil-genap yakni 153 pelanggaran. Hari ini, terdapat sekitar 120 personel gabungan dari polisi, TNI dan Dishub yang melakukan pengawasan di sekitar Jakarta Timur.

"Jumlahnya kalau total 5 wilayah kalau Jakarta Timur 153, pagi sama sore. Kita saling bahu membahu kita pantau pengawasan kita bantu. Tetap yang penilangan rekan dari latas. Kalau di sini tadi dari lintas jaya ada 120-an, termasuk TNI-Polri," ucap Slamet.

Lalu lintas di Jalan Pramuka sendiri sejak pukul 07.10 WIB terpantau ramai lancar. Tak ada penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan.

SUMBER


Target proyek wan abud berikutnya.. beli alat pematau jumlah sepeda motor untuk mengurangi sepeda motor.. emoticon-Malu (S)

Dishub DKI: Perluasan Ganjil Genap Tingkatkan Pengguna Sepeda Motor

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


ngapain pulak ngurangin motor, kendaraan rakyat
gw aja ga betah naik mobil, milih motor
0
10-09-2019 09:34
Kenain gage jg tuh bermotor R2
Kalo berani sih wan Abud.
kan lumayan ngurangin pembuangan emisi dari 1 silinder, kalo dilakuin sekian ribu ya lumayan juga

Dishub DKI: Perluasan Ganjil Genap Tingkatkan Pengguna Sepeda Motor
https://otomotif.kompas.com/read/201...sar-di-jakarta

JKT mantap


bonus
Diubah oleh rasrobek
profile-picture
njie89 memberi reputasi
1
10-09-2019 09:45
wktu ahok melarang motor di thamrin jkt58 protes banget t
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-09-2019 09:46
penyebab polusi terbesar di jakarta adalah motor, eh kebijakanya malah bikin jumlah motor tambah banyak emoticon-Leh Uga
gaberner seiman pilihan ulamanya nasbung emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-09-2019 09:47
wan abud mana berani batasin motor,,pendapatan pajak paling tinggi tohemoticon-Cool
0
10-09-2019 09:49
motor bejibun jarang bikin macet smp ga gerak, semrawut iya.
profile-picture
knoopy memberi reputasi
1
10-09-2019 09:59
tp kmrn ane liat udah mengurangi polusi sampai kita pada akhirnya peringkat 2 , dan angkanya udah ga 170 lagi, sudah 152 tingkat polusinya mantapp
profile-picture
aerocell memberi reputasi
1
10-09-2019 10:00
Mau saingin vietnam nih emoticon-Big Grin
0
10-09-2019 10:01
tp enakan ga kenak macet gara2 mobil sh, cuman motor kadang nyebelin juga maen gocek sana gocek sini ga liat spion, semrawut suka ga mematuhi lalu lintas

bingung juga
0
10-09-2019 10:12
Hasil yang sangat membanggakan.
0
10-09-2019 10:15
Ya elu turunin jumlah mobil, pasti naikin jumlah motor lah... emang orang bepergian di Jakarta suruh jalan kaki sampe gempor...emoticon-Wakaka

Tar kalo jalanan dah penuh sama motor kita nikmatin bersama Jakarta rasa Ho Chi Minh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.belibang dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-09-2019 10:38
Quote:Original Posted By rasrobek
Kenain gage jg tuh bermotor R2
Kalo berani sih wan Abud.
kan lumayan ngurangin pembuangan emisi dari 1 silinder, kalo dilakuin sekian ribu ya lumayan juga

Dishub DKI: Perluasan Ganjil Genap Tingkatkan Pengguna Sepeda Motor
https://otomotif.kompas.com/read/201...sar-di-jakarta

JKT mantap


bonus


Wkwkwk..... Cewe motoran sambil ngeroko....
Tp yg lucu itu orang ambil fotonya.... emoticon-Ngakak
0
10-09-2019 10:39
Quote:Original Posted By valkyr7
Dishub DKI: Perluasan Ganjil Genap Tingkatkan Pengguna Sepeda Motor Foto: Kondisi lalu lintas di Jalan Pramuka, Jaktim. (Jeffry/detikcom)

Jakarta - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menyebut perluasan ganjil-genap di Jalan Pramuka, Jakarta Timur, berdampak terhadap jumlah pengguna sepeda motor. Pantauan Dishub DKI, pada hari pertama pemberlakuan ganjil-genap jumlah sepeda motor meningkat.

"Ada (dampaknya), penurunan (jumlah) roda empat sendiri ada. Tapi di balik itu juga ada kenaikan (jumlah) roda dua. Kemarin luar biasa roda dua itu banyaknya. Mungkin karena hari pertama kerja atau mungkin antisipasi masyarakat menggunakan roda dua yang tidak kena gage (ganjil genap)," kata Kepala Seksi (Kasi) Pengendalian dan Pengawasan Operasi Sudin Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Timur, Slamet Dahlan saat ditemui di Traffic Light Pemuda Pramuka, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2019).

Namun demikian, Slamet mengatakan hitung-hitungan pasti terkait kuantitas sepeda motor pada hari pertama penerapan perluasan ganjil-genap belum diperoleh.

"Iya. Itu secara kasat mata ya. Tapi nanti dicek riil dengan metode yang lebih masif. Dari kasat mata aja," jelasnya.

Adapun jumlah pelanggaran di Jakarta Timur pada hari pertama penerapan perluasan ganjil-genap yakni 153 pelanggaran. Hari ini, terdapat sekitar 120 personel gabungan dari polisi, TNI dan Dishub yang melakukan pengawasan di sekitar Jakarta Timur.

"Jumlahnya kalau total 5 wilayah kalau Jakarta Timur 153, pagi sama sore. Kita saling bahu membahu kita pantau pengawasan kita bantu. Tetap yang penilangan rekan dari latas. Kalau di sini tadi dari lintas jaya ada 120-an, termasuk TNI-Polri," ucap Slamet.

Lalu lintas di Jalan Pramuka sendiri sejak pukul 07.10 WIB terpantau ramai lancar. Tak ada penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan.

SUMBER


Target proyek wan abud berikutnya.. beli alat pematau jumlah sepeda motor untuk mengurangi sepeda motor.. emoticon-Malu (S)

Dishub DKI: Perluasan Ganjil Genap Tingkatkan Pengguna Sepeda Motor

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


2 + 2, ane baru ngeh ternyata paling ujung kanan bawah hasilnya 6. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-09-2019 12:06
Quote:Original Posted By sudarmadji-oye
penyebab polusi terbesar di jakarta adalah motor, eh kebijakanya malah bikin jumlah motor tambah banyak emoticon-Leh Uga
gaberner seiman pilihan ulamanya nasbung emoticon-Leh Uga


Yg penting seimin dan disholatin
Peduli setan dgn polusi
Yg penting dah punya kapling sorga
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
1
10-09-2019 12:51
inget tanam jg pepohonan
profile-picture
khadapy memberi reputasi
1
10-09-2019 13:43
Quote:Original Posted By hendru8
Yg penting seimin dan disholatin
Peduli setan dgn polusi
Yg penting dah punya kapling sorga


Yg jadi tuhannya si anies ya? Hahahaha
Yg penting udah bisa masuk surga. Tapi disuruh jalan duluan koq ga mau ya?

Padahal katahya pengen ke surga emoticon-Ngakak
profile-picture
scorpionz memberi reputasi
1
10-09-2019 18:30
Menggeser kendaraan pribadi emoticon-Kagets

Bata only!
profile-picture
red.putation memberi reputasi
-1
10-09-2019 18:31
Naik onta aja wan
0
10-09-2019 18:34
Kalo gitu nasib para kurir yg menggunakan motor gimana ya?
0
10-09-2019 18:36
Quote:Original Posted By hawk
Menggeser kendaraan pribadi emoticon-Kagets

Bata only!


Pasti sering di cendolin sama onta ngehek, BSH, plus khilafuq wannabe ya bre emoticon-Wowcantik emoticon-Bata (S)
Diubah oleh red.putation
profile-picture
gublug.tolol memberi reputasi
-1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.