alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76878c0577a947b2496a9e/hal-sederhana-tapi-manis-p
Lapor Hansip
10-09-2019 00:10
Hal sederhana tapi manis :p
selagi masih ingat ditulis aja ya, lumayan buat kenangan

--

waktu itu kita lagi jalan di padang ilalang. anginnya kenceng. nerbangin jilbab gue. tangan gue udah penuh nahan angin dari depan. nah jilbab cewek iki kan ada bagian belakang segitiga yang mengerucut gitu. trus dia pun nawarin.

"Dis, dis aku pegangin ya jilbab belakangmu daripada terbang- terbang."
waktu itu gue iya- iya aja karena cukup membantu.

nah belakangan baru gue tau kalo temen gue yang jalan dibelakang gue, ga sengaja capture momen cocwit ituh. dia nunjukin ke gue pas lagi bongkar- bongkar galery. ah kalo saja gue liatin fotonya ke elu pada, mungkin kerasa gimana cocwitnya wkwk. anjay.

--

lebay ah lu, haha bodoamat, gue yang ngerasain.

--
sembari mengingat momen" lainnya, ntar deh gue tulis lagi
Diubah oleh ardisakao
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tighanadrummer dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
10-09-2019 00:24
kenapa ga kamu iket aja dulu jilbabnya?
profile-picture
falin182 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
10-09-2019 00:32
menurut saya itu tidak sederhana tapi rumit emoticon-Hammer (S) emoticon-Bingung (S)
0
Lihat 1 balasan
10-09-2019 00:32
Quote:Original Posted By .hades
kenapa ga kamu iket aja dulu jilbabnya?

kan biar ada co cwiit nya ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
araifarm memberi reputasi
1
Lapor Hansip
10-09-2019 00:34
Balasan post akubukanjoni
wkwk, kalo liat foto mungkin baru kerasa
0
Lapor Hansip
10-09-2019 00:34
Balasan post .hades
yang sudah terjadi tidak bias saya ubah wkwkwwk
0
10-09-2019 00:35
Quote:Original Posted By rizalshinoda
kan biar ada co cwiit nya ... emoticon-Leh Uga


Dipegangin jilbab nya dr belakang gt malah ga bebas jalannya emoticon-Leh Uga
0
Lihat 1 balasan
10-09-2019 00:36
Quote:Original Posted By ardisakao
yang sudah terjadi tidak bias saya ubah wkwkwwk


Nah lain kali kalo kaya gitu lagi, diiket aja jilbab nya, jadi ga terbang-terbang emoticon-2 Jempol
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-09-2019 00:36
Balasan post .hades
langkahnya disamain uhuk
0
10-09-2019 00:37
Quote:Original Posted By ardisakao
langkahnya disamain uhuk


Ya malah tambah ga bebas jalannya
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-09-2019 00:38
Balasan post .hades
yoiih
0
Lapor Hansip
10-09-2019 00:38
Balasan post .hades
kalo jalan bareng gue suka ngomel "kamu jalannya jangen cepet- cepet" ehehehe
0
10-09-2019 00:39
Quote:Original Posted By .hades
Dipegangin jilbab nya dr belakang gt malah ga bebas jalannya emoticon-Leh Uga

mungkin dipegangin nya itu sambil ngerangkul leher..
jadi jalan nya sampingan dan muka nya deketan gitu ... emoticon-Genit
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
10-09-2019 00:40
Quote:Original Posted By ardisakao
kalo jalan bareng gue suka ngomel "kamu jalannya jangen cepet- cepet" ehehehe


Ada 2 kemungkinan:

1. Kalo kamu ga suka jalan cepat, berarti kamu ga bisa jalan ama saya emoticon-Leh Uga

atau

2. Kalo kamu kakinya pendek, kita senasib emoticon-Shakehand2
0
Lihat 1 balasan
10-09-2019 00:41
Quote:Original Posted By rizalshinoda
mungkin dipegangin nya itu sambil ngerangkul leher..
jadi jalan nya sampingan dan muka nya deketan gitu ... emoticon-Genit


Menghayati banget kamu emoticon-Matabelo
Diubah oleh .hades
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-09-2019 00:42
Balasan post rizalshinoda
dirangkul terlalu mainstream

waktu itu emang jalannya kite sampingann, dia bukan jalan di belakang gue. yg jalan di belakang gue itu temen gue yg laen wkakak
0
Lapor Hansip
10-09-2019 00:42
Balasan post .hades
duh ekspektasi
0
10-09-2019 00:43
Quote:Original Posted By .hades
Menghayati banget kamu emoticon-Matabelo

imajinasi liar dini hari ... emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
10-09-2019 00:45
Balasan post .hades
hmm cowo jalanya pasti lebih cepet dari cewe, sedangkan ya gue cewe" pendek dan doi tinggi heuhh

tapi suka jadi bahan ketawaan kalo tiap jalan trus gue ketinggalan di belakang… wkwk
0
10-09-2019 02:36
awwww jangan gt dong....
kita yg jomblo2 jd pada baper khand......
profile-picture
profile-picture
falin182 dan dbaa6pointy memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-09-2019 02:38
Balasan post deathpond
setidaknya mau berbagi kebahagiaan qaqa hehe
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ketika-matahari-bertemu-bulan
Stories from the Heart
unbreakable
Stories from the Heart
riding-to-jannah
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.