alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7651ce337f93492716d95d/5-lagu-bang-haji-yang-pas-didengerin-saat-galau-kangen-amp-foling-in-leuf
Lapor Hansip
09-09-2019 20:21
5 Lagu Bang Haji yang Pas Didengerin Saat Galau, Kangen & Foling In Leuf
Past Hot Thread
Untuk mengingat nama besarnya dalam dunia perdangdutan, cukup dengan satu kata saja yaitu 'Ani'.Maka para pecinta musik dangdut Indonesia, otomatis akan langsung tertuju pada sosok raja dangdut legendaris sepanjang masa milik bangsa Indonesia.....

Dialah........Rhoma Irama! Beri sambutan yang meriah sodara-sodara! Yeaaaagh....

5 Lagu Bang Haji yang Pas Didengerin Saat Galau, Kangen & Foling In Leuf

emoticon-Matabelo

Selain musik rock dan blues, jujur gua juga mendengarkan beberapa lagu dangdut yang dinyanyikan oleh bang Haji. Karena buat gua lagu-lagu doi emang gak ada matinye......


Sebetulnya bray, banyak banget lagu milik bang Haji yang ngetop dan enak buat didengerin. Sebut saja misalnya lagu 'Menunggu', 'Kusayang Padamu' dan yang lainnya.
emoticon-Leh Uga

Tapi dari sekian banyak lagu milik bang Haji, ada beberapa lagu Rhoma Irama yang menurut gua paling pas dinikmati saat lagi galau, kangen, atau poling in leuf.......

Lagu yang mana sajakah itu? Yuk kita kupas satu demi satu..... emoticon-Ngacir



Quote:
1. Kerinduan



Beuuuh, pokokna mah edun'lah! Lagu ini emang paling dahsyat bray.....

Lagu yang berjudul 'Kerinduan' ini dulu  dinyanyikan secara duet oleh Rhoma Irama dan Rita Sugiarto.

Liriknya, musiknya, melodinya, dan semua unsur yang terkandung di dalamnya benar-benar sempurna. 100% asli jaminan mutu!

Terutama buat mereka yang sedang jatuh cinta atau lagi kangen sama pasangannya. Coba deh dengerin lagu ini dengan penuh perasaan.....

Apalagi kalo didengerinnya pas tengah malem di pos ronda sambil ngupi.
Atau pas lu lagi memandang foto mantan pacar lu yang sekarang kabur entah kemana..... Semua itu adalah padanan suasana yang pas untuk mendengarkan melownya lagu ini.....

emoticon-Leh Uga



Quote:
2. Bahtera Cinta




Di posisi kedua ditempati oleh lagu yang berjudul 'Bahtera Cinta'. Sebuah lagu yang juga sangat legendaris sepanjang masa.......

Sama halnya dengan lagu 'Begadang'. Dapat dipastikan hampir semua orang di republik ini pasti mengenal lagu tersebut.  Gak beda jauh sama lagu 'Kerinduan' di atas. Lagu Bahtera Cinta juga memiliki 'sihir' tersendiri yang mampu membuat pendengarnya termehek mehek......

emoticon-Leh Uga



Quote:
3. Syahdu




Bila kamu di sisiku hati rasa syahdu...
Satu hari tak bertemu hati rasa rindu....


Begitulah kira-kira penggalan lagu 'Syahdu' yang dipopulerkan oleh bang Haji si raja dangdut.
Lagu ini menurut gua paling pas banget buat dijadiin salah satu lagu pengantar tidur.

emoticon-Leh Uga



Quote:
4. Dawai Asmara




Lagu ini dirilis sekitar tahun 1982. Dan sampe sekarang lagu ini tetep menjadi salah satu lagu bang haji paling melow di jagad perdangdutan........
emoticon-Mewek


Quote:
5. Ani



Kalo yang ini gak usah ditanya lagi bray karena lagu 'Ani' adalah salah satu lagu bang Haji paling legendaris sepanjang masa....Jadi beruntunglah kalian yang punya bokin atau bini bernama Ani.....

emoticon-Leh Uga



Nah sementara ntuh aja dulu bray beberapa lagu bang Haji paling melow yang menurut gua paling pas buat didengerin kalo kita lagi kangen, galau atau sedang jatuh cinta....

Mudah-mudahan bang Haji selalu sehat dan tetap produktif menciptakan lagu-lagu dangdut terbaik...... emoticon-Jempol




Oleh : davinof 2019 @kaskus

Source of Video : YouTube
Diubah oleh davinof
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bLuch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
09-09-2019 20:21
RESERVED FOR UPDATES................
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
09-09-2019 20:22
RESERVED FOR COMMENT.................
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
09-09-2019 20:45
brae yang ini apa namanya...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
2
09-09-2019 21:02
Dangdut is the music of my country, my country oh my country

5 Lagu Bang Haji yang Pas Didengerin Saat Galau, Kangen & Foling In Leuf 5 Lagu Bang Haji yang Pas Didengerin Saat Galau, Kangen & Foling In Leuf 5 Lagu Bang Haji yang Pas Didengerin Saat Galau, Kangen & Foling In Leuf
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
2
09-09-2019 22:39
Nyumbang atu bre....emoticon-Big Grin

{thread_title}
profile-picture
davinof memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
09-09-2019 22:59
Balasan post kruingputih3
Manstab bray......emoticon-shakehand
profile-picture
0raurus memberi reputasi
1
09-09-2019 23:35
5 Lagu Bang Haji yang Pas Didengerin Saat Galau, Kangen & Foling In Leuf
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
10-09-2019 00:16
ane cuma tau begadang jangan begadang doang gan emoticon-Big Grin tapi ane jadi dengerin satu satu nih gara2 ts, jangan2 abis ini ane dangdutan roma irama terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davinof dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-09-2019 03:02
iya gan enak juga ya
skrg lg musim legend tenar lg
kayak lord didi juga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
10-09-2019 05:02
nanti ane dengerin
0
10-09-2019 05:03
Quote:Original Posted By SempranaBerita
iya gan enak juga ya
skrg lg musim legend tenar lg
kayak lord didi juga


Asiyap gan emoticon-terimakasih
0
10-09-2019 20:06
Saya suka semua lagu lagu bang haji
0
10-09-2019 23:02
iiy
0
10-09-2019 23:03
Bang haji emang paporit ane

Maulink?
0
10-09-2019 23:06
Ts nya lg galau nih emoticon-Leh Uga
0
10-09-2019 23:07


Quote:Original Posted By pabloo
nanti ane dengerin

Pake hsf aja
0
10-09-2019 23:20
huum paling seneng lagunya yg perpisahan itu deh sama piano. ngena aja gitu. keren deh bang haji pokoknya hahahah
0
10-09-2019 23:22
Dulu aku suka padamu dulu ak memang suka ya ya ya emoticon-Kaskus Radio
0
10-09-2019 23:29
Terlaaluuu


Edit pake gembok emoticon-Goyang
Diubah oleh vegamio
0
10-09-2019 23:47
gembok emoticon-Cool
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.