alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d762c70a2d1951f71046e71/kalian-mengalami-hal-ini-siap-siap-patah-hati-ya
Lapor Hansip
09-09-2019 17:41
Kalian Mengalami Hal Ini? Siap-siap Patah Hati Ya!
Past Hot Thread
Kalian Mengalami Hal Ini? Siap-siap Patah Hati Ya!

Setiap hubungan yang terjadi di muka bumi ini pasti akan mengalami perpisahan, entah itu perpisahan karena maut ataupun perpisahan karena ketidak cocokan. Kalau kalian sudah ke dalam fase ketidak cocokan maka, satu-satunya hal yang bisa kalian lakukan adalah putus. Sebenarnya kalau kalian perhatikan, orang yang mau putus itu pasti ada ciri-cirinya loh. Kalian pernah memerhatikannya ga sih? Nah, buat kalian yang gatau apa saja tanda-tanda kekasihmu mau mutusin kamu, nih ane kasih tau ya.



1. Perasaan Berubah

Kalian Mengalami Hal Ini? Siap-siap Patah Hati Ya!

Jika kalian perasaan satu diantara kalian berukrang dan mengalami perubahan, mungkin ini adalah salah satu tanda kamu akan mengakhiri hubungan dengannya. Orang yang awalnya lucu dan menyenangkan kini malah terasa menyebalkan. Orang yang awalnya memberikan kenyamanan kini hanya membuatmu terganggu. Maka, kalian harus menyiapkan hati ya, bisa jadi ini adalah tanda kamu akan mengakhiri hubungan dengannya.


2. Hobi Bertengkar

Kalian Mengalami Hal Ini? Siap-siap Patah Hati Ya!

Tak bisa dipungkiri kalau pertengkaran dalam sebuah hubungan adalah hal yang biasa terjadi. Ini merupakan proses kalian mengenal satu asma lain lebih dalam lagi. Tapi kalau pertengkaran antara kamu dan dirinya terjadi terus menerus setap hari maka ini sudah bukan lagi proses pengenalan, tapi hubunganmu sudah masuk ke tahap yang tak sehat. Siap-siap aja untuk mengakhiri hubungan ini.


3. Perubahan Komunikasi

Kalian Mengalami Hal Ini? Siap-siap Patah Hati Ya!

Hal paling penting dalam sebuah hubungan adalah komunikasi, dengan komunikasi yang baik akan membuat hubungan menjadi baik pula. Ngobrol langsung, chattingan, voice call, ataupun video call adalah hal yang perlu dilakukan oleh setiap pasangan. Apalagi bagi pasangan-pasangan baru, pasti seneng banget deh saat berkomunikasi dengan doi melalui cara apapun. Tapi kalau kalian tiba-tiba merasakan perubahan komunikasi antara kamu dan dirinya, kayaknya kalian harus hati-hati deh, bisa jadi ini adalah tanda kalian akan berpisah.


4. Jarang Bersama

Kalian Mengalami Hal Ini? Siap-siap Patah Hati Ya!

Wajar saja jarang menghabiskan waktu bersama pasangan jika kalian terpisahkan oleh jarak yang jauh. Tapi kalau kalian berada dalam ruang lingkup yang sama dan tak pernah melakukan aktifitas bersama-sama, ini adalah tanda kalau hubunganmu sedang tidak baik dengannya. Dibandingkan menghabiskan waktu bersama dengan pasangan, dia malah memilih untuk bermain dengan teman-temannya. Kalau sudah begini, kalian harus siap-siap sakit hati ya.



Jika kalian mengalami salah satu tanda di atas lebih baik kalian segera intropeksi diri ya, segera selesaikan masalah yang terjadi antara kamu dan doi. Tapi kalau memang sudah di ujung tanduk dan tak dapat dipertahankan, maka ikhlaskanlah!



SUMBER
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
30-09-2019 09:15
Untung saya jomblo jadi anti patah patah hati wkwk
0
27-09-2019 10:12
kalau ada masalah tuh harusnya di omongin ya.. bukan malah jadi jarang komunikasi
0
26-09-2019 14:56
siap siap move on
profile-picture
Bee.Fruitsweet memberi reputasi
1
26-09-2019 14:53
bener banget sih. tapi ada juga kok pasangan yang tiba-tiba aja menghilang padahal sebelumnya baik-baik aja. perasaan emang ga ada yang tau akhirnya bakal gimana
0
16-09-2019 13:13
ane sudah mau 3 tahun LDRan baik-baik ajjah bre alhamdulillah bisa sama2 ngertiin, walaupun ane jarang nyamperin emoticon-Malu
0
15-09-2019 18:01


Quote:Original Posted By sagit30
buat poin nomer satu, perasaan berubah. kadang yang merasakan itu juga ga tau alesan pastinya kenapa perasaan ke pasangannya bisa berubah tiba tiba. tapi bisa aja itu pas fase bosen, jadinya sabar sabarin aja dulu, dan saling ngerti


Bener sih ini, kalo emang jenuh wajar sih emang kuncinya malah justru jauh jauhan. Tapi kalo ngga dikomunikasiin dengan baik kan gawat juga ya
0
14-09-2019 08:29
tapi bener sih. sblm putus pasti udh keliatan tanda2nyaa. biasanya kalo udh pacaran lama baru terdeteksi emoticon-Cape deeehh

Itu jg ane setelah pcrn 3taun baru sadar hatinya udh bukan di ane lagi. Dan keliatan banget sih ciri2 diatas emg emoticon-Malu
0
14-09-2019 01:32
nah ini semua bener banget sih, sebelum putus ane pasti ngalamin 4 hal ini. nah skrg biasanya buat ngecegah, pas ane ngalamin 1/2 hal diatas pasti ane lgsg tanya ke doi lgsg sih wkwk
0
Lapor Hansip
12-09-2019 23:27
Balasan post sagit30
Quote:Original Posted By sagit30
buat poin nomer satu, perasaan berubah. kadang yang merasakan itu juga ga tau alesan pastinya kenapa perasaan ke pasangannya bisa berubah tiba tiba. tapi bisa aja itu pas fase bosen, jadinya sabar sabarin aja dulu, dan saling ngerti


Iya bener gan..bisa jadi salah satu atau keduanya pas fase bosan..dan mungkin butuh waktu untuk sendiri dulu dan bener harus saling mengerti dan memberi kesempatan untuk sendiri dulu, mungkin lebih banyak waktu kumpul ma teman daripada sama pacar. Siapa tau ntar bisa timbul rasa kangen..
0
12-09-2019 22:15
siap2 yaaa... tanda2 ini... nice thread gannn... positif dan informatif yaaa... ditunggu thread lainnya...
0
12-09-2019 21:00
hmmmm mungkin nggak selamanya bakal berpisah kalo mengalami hal-hal tersebut.. asal segera dibicarakan baik-baik aja
0
12-09-2019 13:44
kalau oatah hati makan ini aja

Kalian Mengalami Hal Ini? Siap-siap Patah Hati Ya!
0
12-09-2019 13:26
selama masih saling percaya, semuanya akan baik-baik saja
0
12-09-2019 11:57
Sebenrnya blm tentu sih itu semua menandakan kita akan pisah ... Mungkin dia sedang sibuk dengan pekerjaannya / tugas kuliah dll . berpasangan tidak harus bersama dll ... Berpasangan itu kita harus saling mengerti saling menjaga komitmen dan jujur..
0
12-09-2019 06:50
menurut si sumber dari segala masalah itu ya komunikasi ga lancar. jadi diperbaiki komunikasi satu sama lain. apapun masalahnya sih di selesaikan dengan baik baik, di komunikasikan dengan baik baik hehehe
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
11-09-2019 23:44
buat poin nomer satu, perasaan berubah. kadang yang merasakan itu juga ga tau alesan pastinya kenapa perasaan ke pasangannya bisa berubah tiba tiba. tapi bisa aja itu pas fase bosen, jadinya sabar sabarin aja dulu, dan saling ngerti
0
Lihat 1 balasan
11-09-2019 21:59
Quote:Original Posted By masmomon
saiya ma istri demen bertengkar
ampe sekarang baek2 saja
yg penting klo bertengkar harus diselesaikan segera permasalahannya
jgn sampai masalah yg belom slesai numpuk ke pertengkaran berikutnya
kalau perlu abis tengkar lakuin diplomasi ranjang
itu bisa jadi bumbu2 dlm suatu pernikahan


Asiyap mas emoticon-Traveller
profile-picture
masmomon memberi reputasi
1
11-09-2019 21:59
sakit kalau patah
Diubah oleh pabloo
0
11-09-2019 11:57
saiya ma istri demen bertengkar
ampe sekarang baek2 saja
yg penting klo bertengkar harus diselesaikan segera permasalahannya
jgn sampai masalah yg belom slesai numpuk ke pertengkaran berikutnya
kalau perlu abis tengkar lakuin diplomasi ranjang
itu bisa jadi bumbu2 dlm suatu pernikahan
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.