Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
225
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d761e17af7e9308e72060ae/viralrestoran-ini-tarik-biaya-ngecas-rp40000-ke-pelanggannya
Restoran yang berada di Medan sumatra utara ini,memasang tarif sebesar Rp.40.000 kepada pelanggannya yang ingin mengecas HP di restorannya. Hal ini pun viral di media sosial.
Lapor Hansip
09-09-2019 16:40

Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya

Past Hot Thread
Selamat siang Gansis
Kali ini ane bawa berita yang unik sekaligus heran
Ada pelanggan yang ngecas HP di restoran, Setelah itu diharuskan bayar Rp.40.000


Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya


Restoran yang berada di Medan sumatra utara ini,memasang tarif sebesar Rp.40.000 kepada pelanggannya yang ingin mengecas HP di restorannya.Hal itu diketahui dari foto bon yang diterima salah satu pengunjung restoran tersebut.


Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya




Kalo ane liat dari foto bonnya sih terlihat bahwa dia hanya memesan 3 minuman namun di bonnya terdapat biaya cas listrik Rp.40.000,Padahal harga minuman nya cuman Rp.20.000 an lebih murah dari pada ngecas HP.

Pasti pengunjung tersebut kaget "baru kali ini ngecas di restoran harus bayar"katanya dalam hati,mungkin.hehehehe

Kejadian ini langsung dibagikan oleh pengunjung restoran tersebut di media sosial twiter pada hari Kamis 5 september 2019

Dan foto viral ini telah di retweets 1.100 kali oleh pengguna twitter dan juga ramai dengan komentar-komentar lucu,Mereka mungkin heran baru kali ini ada restoran yang biaya ngecas HP saja sampai Rp.40.000



Padahal ngecas HP 1 jam gk nyampe ngehabisin token listrik,Rata-rara 40.000 itu bisa buat 2 minggu token listrik,nambah sedikit bisa kebeli powerbank kali ya


"lah...40rb mah bisa buat 1mgg pemakaian token, mas nya cas sepeda listrik apa gimana?"Kata @homemarshel



"Kalo memang betul, berarti lebih mahal harga ngecas hp daripada harga 1 cup minumannya"cuitan @dare_darou


"40rb kalo di konversi ke listrik dengan tarif skrg bisa dapet skitar 27kwh
kalo make AC 1200watt bisa nyala 22jam tuh sbelum token nya abis 😂"kata @budidarm

Sampai saat ini belum ada informasi dari restoran tersebut.Seharusnya restoran-restoran mementingkan kepuasan para pelanggan dengan memberikan pelayanan yang baik,makanan yang enak-enak,dan fasilitas yang nyaman

Mungkin Agan sista ada yang dari kota Medan bisa mencoba datang ke restoran tersebut dan coba ngecas handphone di sana

Atau Agan sista ada yang pernah mampir ke restoran ini bisa di ceritakan di thread ini.


Penulis:Yogi madestra
Sumber:disini


Kalo gak keberatan ane minta cendol ama ratenya.
Diubah oleh yogimadestra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chaorine dan 31 lainnya memberi reputasi
28
Halaman 1 dari 12
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
09-09-2019 17:06
KOTA MEDAN GITU LO.
GOD HELL CITY GITU LO.
CEMARA ASRI GITU LO.
MASSA KOK TONG GITU LO.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
09-09-2019 17:29
mantap, gede nih untung nya ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
09-09-2019 21:14
Quote:Original Posted By rizalshinoda
mantap, gede nih untung nya ... emoticon-Leh Uga


10 orang tiap hari yang ngecas bisa 400.000 udah untung bersih nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
10-09-2019 00:24
mungkin sengaja kali gan biar turnover konsumennya jadi cepet, krn kalo numpang ngecas hape biasanya lama bikin kursinya ngga kosong2, ibaratnya pengganti keuntungan mereka kalo ada orderan tp kursinya tetep dipake doi. hahaha tp ttp aja eh kemahalan banget ini sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
10-09-2019 08:36
2019 gaada yang gratis emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogimadestra dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
10-09-2019 08:46
hwaduuuu pemasarannya terlalu ngambil untung nihh, padahal kepuasan pelanggan nomer satuu hmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
10-09-2019 09:15
Quote:Original Posted By ziont
mungkin sengaja kali gan biar turnover konsumennya jadi cepet, krn kalo numpang ngecas hape biasanya lama bikin kursinya ngga kosong2, ibaratnya pengganti keuntungan mereka kalo ada orderan tp kursinya tetep dipake doi. hahaha tp ttp aja eh kemahalan banget ini sih


hahahaha bener juga ya,paling makan minumnya 15 menit nongkrongnya 1 jam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
11-09-2019 10:19
lha listrik restoran nya kan bayar, lagian minum 20 ribuan mau nongkrong sampe 3 jam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chaorine dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
11-09-2019 14:02
gue di terminal cumak 2rb brae
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panjiii21 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
11-09-2019 14:03
negara tetangga, gotham memang beda emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogimadestra dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
11-09-2019 14:04
beli powerbank kw 2 jg dapet tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogimadestra dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
11-09-2019 14:04
wow mantap kapan2 ajak NENG ETY maen kesana, kasian dia di desa mulu ga ngapa2in cuma jualan bedak ga jelas emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogimadestra dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
11-09-2019 14:05
ane nyetrum aki aja ga sampe 10rebu emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogimadestra dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
11-09-2019 14:05
ya suka2 yang punya restoran emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogimadestra dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
11-09-2019 14:05
Nice thread emoticon-Sundul Up

Silakan beli dagangan ane Gan, biar ane bisa sedekah yang banyak. Link dagangannya:
link
profile-picture
yogimadestra memberi reputasi
1 0
1
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
11-09-2019 14:06
gpp suka suka emoticon-Angkat Beer
profile-picture
yogimadestra memberi reputasi
1 0
1
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
11-09-2019 14:06
wih komplek rumah tante ane nih coba ntar di konfirm dlu bneran ga
profile-picture
yogimadestra memberi reputasi
1 0
1
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
11-09-2019 14:07
Makanya jangan pelit2 beli power bankemoticon-Malu
Mana penampakan restorannya? Penampakan meja makannya yg ada colokan listrik juga mana?
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogimadestra dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
11-09-2019 14:07
waduh
mahal juga ya gan
lebih mahal daripada minumannya
kalau ane pilih beli power bank sekalian lah ya haba
gapapa, mungkin sembari sodaqoh.

emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
11-09-2019 14:08
lihat aja di bill nya dua jam lebih cm beli 3 minuman
profile-picture
yogimadestra memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia