alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d761e17af7e9308e72060ae/viralrestoran-ini-tarik-biaya-ngecas-rp40000-ke-pelanggannya
Lapor Hansip
09-09-2019 16:40
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
Past Hot Thread
Selamat siang Gansis
Kali ini ane bawa berita yang unik sekaligus heran
Ada pelanggan yang ngecas HP di restoran, Setelah itu diharuskan bayar Rp.40.000


Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya


Restoran yang berada di Medan sumatra utara ini,memasang tarif sebesar Rp.40.000 kepada pelanggannya yang ingin mengecas HP di restorannya.Hal itu diketahui dari foto bon yang diterima salah satu pengunjung restoran tersebut.


Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya




Kalo ane liat dari foto bonnya sih terlihat bahwa dia hanya memesan 3 minuman namun di bonnya terdapat biaya cas listrik Rp.40.000,Padahal harga minuman nya cuman Rp.20.000 an lebih murah dari pada ngecas HP.

Pasti pengunjung tersebut kaget "baru kali ini ngecas di restoran harus bayar"katanya dalam hati,mungkin.hehehehe

Kejadian ini langsung dibagikan oleh pengunjung restoran tersebut di media sosial twiter pada hari Kamis 5 september 2019

Dan foto viral ini telah di retweets 1.100 kali oleh pengguna twitter dan juga ramai dengan komentar-komentar lucu,Mereka mungkin heran baru kali ini ada restoran yang biaya ngecas HP saja sampai Rp.40.000



Padahal ngecas HP 1 jam gk nyampe ngehabisin token listrik,Rata-rara 40.000 itu bisa buat 2 minggu token listrik,nambah sedikit bisa kebeli powerbank kali ya


"lah...40rb mah bisa buat 1mgg pemakaian token, mas nya cas sepeda listrik apa gimana?"Kata @homemarshel



"Kalo memang betul, berarti lebih mahal harga ngecas hp daripada harga 1 cup minumannya"cuitan @dare_darou


"40rb kalo di konversi ke listrik dengan tarif skrg bisa dapet skitar 27kwh
kalo make AC 1200watt bisa nyala 22jam tuh sbelum token nya abis 😂"kata @budidarm

Sampai saat ini belum ada informasi dari restoran tersebut.Seharusnya restoran-restoran mementingkan kepuasan para pelanggan dengan memberikan pelayanan yang baik,makanan yang enak-enak,dan fasilitas yang nyaman

Mungkin Agan sista ada yang dari kota Medan bisa mencoba datang ke restoran tersebut dan coba ngecas handphone di sana

Atau Agan sista ada yang pernah mampir ke restoran ini bisa di ceritakan di thread ini.


Penulis:Yogi madestra
Sumber:disini


Kalo gak keberatan ane minta cendol ama ratenya.
Diubah oleh yogimadestra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chaorine dan 31 lainnya memberi reputasi
28
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
11-09-2019 17:01
ckck...
ada menu nya ga tuh , atau di bilangin dulu emoticon-Big Grin
0
11-09-2019 17:15
Quote:Original Posted By ziont
mungkin sengaja kali gan biar turnover konsumennya jadi cepet, krn kalo numpang ngecas hape biasanya lama bikin kursinya ngga kosong2, ibaratnya pengganti keuntungan mereka kalo ada orderan tp kursinya tetep dipake doi. hahaha tp ttp aja eh kemahalan banget ini sih


Huum gan setuju soalnya orang-orang jaman sekarang kan banyak yg nongkrong di cafe atau restoran buat numpang ngecas atau wifian. Itu tuh makan tempat juga, kasian juga pelanggan lain yang pengen makan jadi gak kebagian tempat, biasanya kalo gitu malah pergi gak jadi makan kan kasian juga kehilangan pelanggan heheh harusnya kita juga lebih bijak, kalo habis makan selesai ya langsung pergi aja yak, restorannya jg jgn tega2 amat ngasih harga ngecasnya, jangan mahal2 hahaha pelajaran nih gan.
0
11-09-2019 17:19
yang narik orgnta gini

Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
0
11-09-2019 17:19
Mungkin tu restoran ga pake listrik pln.. pake genset di belakang.. jd bayar emoticon-Leh Uga
0
11-09-2019 17:32
Mungkin biar ga nongkrong terlalu lama...
batre abis ya pulang
0
11-09-2019 17:39
3 org pesen 3 minuman
3 org bawa laptop + hp selama 2 jam charge
Lu kira lg di cetarbak
0
Lihat 1 balasan
11-09-2019 17:41
niat restorannya pengen ngurangin pelanggan yg kebiasaan ngechas lama2.rata2 yg numpeng ngechas itu paling cepet itu sejam dan paling lama pernah sampe 8jam.soalnya pengalaman kerja di cafe dulu
profile-picture
vly69 memberi reputasi
1
11-09-2019 17:44
Itu listrik ny dari PLTN CHERNOBYL ape lu ape lu??
0
11-09-2019 17:49
Kalau di Kota lain fasilitas ngecas gratis malah jadi cara utk narik pelanggan, 40 rebu lumayan gan bisa buat beli 1 menu makanan atau 2 menu minuman
Ada ada aje dah
0
11-09-2019 18:05
Masa ga di kasih tau sebelumnya kalo biaya cas Rp 40.000.? Aneh amat
0
11-09-2019 18:06
kalo sebelum nge cas,udah ada pemberitahuan dl,fair.... tapi kalo gag ada pemberitahuan, ya anggap aja apes....
0
11-09-2019 18:14
Quote:Original Posted By tuffinks
Ah elah, peritungan banget. Bantu dikit napa emoticon-Matabelo


Lhaaa kok gitu. Ckckckck
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
11-09-2019 18:30
Masak sihh gann? Kayaknya enggak deh, soalnya aku pernah baca-baca juga.
0
11-09-2019 18:35
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Lhaaa kok gitu. Ckckckck


Harusnya sama² berjuang buat merajut masa depan bersama. Wkwkwk
0
11-09-2019 19:04
INI MEDAN BUNG!!!! emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Diubah oleh ulululu00
0
11-09-2019 19:33
Pelit amet owner nya
0
11-09-2019 19:36
Ajigile, kaya di kapal aja ngecas bayar emoticon-Cape d...
0
11-09-2019 19:45
Kalo 2k-5k wajar lahh,ini 40k njirr kemahalan cukk emoticon-Ngakak
0
11-09-2019 20:20
dulu pernah ada juga sama ngecas laptop di restoran.. kena 400 ribu emoticon-Ngacir
0
11-09-2019 20:23
Pasti udah di serbu netijen tuh sosmed nya
emoticon-Leh Uga
0
Halaman 7 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.