alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7553bc2f568d1b46012f5a/franda-nggak-terima-nama-anaknya-ditiru-seorang-fans
Lapor Hansip
09-09-2019 02:17
Franda Nggak Terima Nama Anaknya Ditiru Seorang Fans
Franda Nggak Terima Nama Anaknya Ditiru Seorang Fans


Hai gansist, ketemu lagi di thread Friya. Salam santun buat gansist semua ....

 
Gansist, kita mungkin sering dengar ya, kalimat “nama adalah do’a”. Ts setuju banget nih dengan kalimat ini, karna itu Ts berusaha nyari nama yang terbaik buat babynya Ts. Nggak cuma Ts aja, banyak orang tua lain melakukan hal yang sama, menyematkan do’a dan harapan di dalam nama sang buah hati.
 
Tapi ada juga nih, orang tua yang memberi nama anaknya seperti nama tokoh idola. Kayak mama mertua Ts, ngasih nama anaknya (alias suami Ts) dengan nama pejabat yang diidolakannya. Nggak sedikit juga nih orang tua yang begini. Kadang memberikan nama  anaknya seperti nama artist. Mungkin harapannya, biar sang anak bisa seperti sang idola kali, ya.
 
Menurut Ts sih ini hal wajar, ya. Tapi baru-baru ini ada berita nih dari seorang artist yang nggak terima nama anaknya ditiru gansist. Yap, Franda baru-baru ini melayangkan protes pada seorang netizen yang memberi nama anaknya sama persis dengan nama anak sang artist. Persis seplek ketiplek. Istri dari Samuel Zylgwyn itu, nggak terima kalau nama yang dia persembahkan khusus buat anaknya dicomot begitu aja.
 
Seriously, your baby doesn’t deserve that name!!!!” tulis sang artist dengan emoji nangis di belakangnya.
 
Aduhhh ... jujur ya, Ts aja merasa patah hati membaca ini, gimana orang tuanya si baby. Your baby doesn’t deserve that nama. Anak kamu nggak layak dengan nama itu!!!!
 
Uuuhhh ... perih perih perih.
 
Franda beralasan, nggak terima nama sang anak ditiru, karna dia udah berusaha nyari nama anaknya sendiri berbulan-bulan selama hamil.
 
Mengetahui kemarahan sang artist, ayah sang bayi yang namanya sama dengan babynya Franda akhirnya angkat bicara, dan mengatakan bahwa mereka meniru nama anaknya Franda, nggak lain dan nggak bukan adalah karna sang istri ngefans banget sama Franda.


Franda Nggak Terima Nama Anaknya Ditiru Seorang Fans
Franda:kiri, ayah sang bayi:kanan

 
Serendah apa anak kami sehingga dianggap tidak layak memakai nama Zylvechia,” tulis sang ayah di akhir kalimatnya.
 
Duh ... beneran deh perih perih perih ....
 
Kalau Ts nih, mungkin langsung ganti nama lagi kali. Hehehe ... nggak tega malah babynya yang akhirnya kena getahnya.
 
Menurut Ts sih ya, nggak apaapa kali namanya sama, ya namanya publik figur, apaannya aja juga ditiru ama penggemarnya. Tapi kalau menurut Mba Frandanya begitu, yach mau gimana lagi ....
 
Gimana menurut gansist, boleh nggak sih nama anak ditiru? Mungkin kalau nggak mau ditiru harus dibikin hak ciptanya kali, ya. Hehehe ...
 
See u next thread gansist ....
 
Diubah oleh friya1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ejawahyuni90 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
09-09-2019 02:19
pait pait pait
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
09-09-2019 02:20
belajar posthink nyokk
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
10-09-2019 22:57
pansos doang tug
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
13-09-2019 19:27
Wkwkwk
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
15-09-2019 01:51
kalau jadi artis
uda siap dengan segala resikonya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
24-09-2019 12:01
Sombongnya....

Apa haknya dia melarang orang buat kasih nama yg sama kaya nama anaknya?

Ga sekalian ajuin permohonan buat hak paten atas nama anaknya? dasar goblog
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
06-10-2019 09:29
nyimak wae
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1
06-10-2019 09:32
artis mah bebaaas🤣🤣
0
06-10-2019 20:16
knpa gk dipatenkan aja tuh nm haha. ada2 sja. yg nm wati aja punya bnyk tuh haha gk protes juga
0
08-10-2019 14:51
apalah arti sebuah nama 🙃🙃
0
11-10-2019 01:28
mampir lgi. miris issh cumn nama juga
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.